Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Coffee Shop di Pondok Indah untuk Melipir dari Kemacetan

List Artikel
17 Agustus 2017 | 0 Komentar

Jakarta menjadi ibukota yang sangat padat dengan aktivitas. Pada jam berangkat dan pulang kantor, hampir semua jalanan di Jakarta terkena dampak kemacetan lalu lintas. Tak terkecuali di daerah Pondok Indah. Letaknya yang sangat strategis dan memiliki banyak area perkantoran serta pusat perbelanjaan ini menjadikan jalanannya dipenuhi dengan kendaraan. Pondok Indah mengubungkan beberapa daerah yang juga dikenal padat dengan aktivitas seperti Lebak Bulus, Gandaria, dan Pondok Pinang. Bagi kamu yang melewati arah Pondok Indah dan selalu terjebak kemacetan, bagaimana jika kamu melipir sejenak untuk menikmati secangkir kopi di coffee shop di Pondok Indah ini. Aroma wangi dari biji kopi yang sudah dipanggang akan menenangkan pikiran, membuat tubuh kamu rileks, dan mengusir rasa stress akibat terkena macet. Nah, kali ini PergiKuliner akan kasih tau kamu lima coffee shop di Pondok Indah buat kamu sambangi kala terhadang kemacetan, Yuk simak!

Foto Monolog

Monolog

Pondok Indah Mall 1, Street Gallery, Lantai 1
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1426242429

Cafe yang suasananya OK

Kesini abis makan siang, jadi ga pesen makan lagi, latte aja~ Waktu sampe di meja sih kopinya ga gitu wangi, tapi rasanya cukup enak. Rasa susunya cukup dominan dan rasa lattenya overall ga pahit, bisa diminum tanpa gula. Suasananya adem dan cocok buat kerja atau nongkrong.

Foto Woodpecker Coffee

Woodpecker Coffee

Jl. Terogong Raya No. 34, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447641253

loving woodpecker coffee sooo much

I ordered Hot Capuccino (idr 30k) and Butter Croissant (idr 25k). The capucino is very good! I loooove it. It didn't left any acid aftertaste at all. Plus, they give a little bottle of water for each hot drinks you order. Overall I love this place. Great coffee, Beautiful place, nice service, fast wifi.

Foto Common Grounds

Common Grounds

Pondok Indah Mall 2, Lantai 3, Restaurant Row
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1419141394

Coffee shop di mall

Seperti biasa gue order cappuccino ternyata..... diluar ekspektasi! Enak bisa langsung diminum dan foamnya ga bergelembung. Biji kopinya mixed toraja sama sumatra utara.Anyway baristanya ramah2 juga.

Foto Cofi by Cozyfield

Cofi by Cozyfield

Pondok Indah Mall 1, Lantai 1, Gramedia
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1472106076

Sesi curhat

Ternyata tempat ini quite big + banyak spot yg emang cozy bgt gitu. Buat makanan yg saya order itu spaghetti alfredo trus minumannya itu cinnamon and honey cappuccino. Buat harganya jg not pricey sih alias reasonable

Foto Louie Coffee

Louie Coffee

Jl. Ciputat Raya No. 5A, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472106076

My sunday morning

Saya order cappuccino sm kouign amann yg namanya tuh susah bgt tp ternyata itu sejenis pastry yg hampir mirip dgn croissant cuma bentuknya aja yg beda sih plus ada karamel gitu on top of this pastry. Rasa cappuccino yg saya order sih enak tp too bitter although just a bit.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?