5 Coffee Shop di Surabaya yang Punya Green Tea Latte Terfavorit

28 Desember 2017 | 1 Komentar
Bagi pecinta kopi, kehadiran kedai kopi merupakan hal yang menyenangkan. Terbukti dari antusias penikmatnya dikala banyaknya tempat ngopi yang bermunculan. Kedai kopi juga menjadi alternatif untuk berkumpul bersama teman ataupun rekan kerja. Namun, tak semua masyarakat terutama di Surabaya yang pasti tidak menyukai kandungan kafein yang berat. Oleh karena itu banyak minuman selain kopi yang dihadirkan, seperti halnya green tea latte atau matcha latte. Minuman ini pasti menjadi pilihan banyak orang karena ternyata green tea latte dipercaya dapat menghilangkan stres dan kecemasan lho! Kemampuan baristanya juga menjadi daya tarik tersendiri karena dapat mengkombinasikan antara kopi, susu, dan bubuk green tea dengan sempurna. Nah! Buat kalian yang tak suka kopi tapi penggemar green tea, kalian harus cobain lima green tea latte di Surabaya yang bisa jadi mood booster kalian.

Monopole Coffee Lab

Jl. Boulevard Famili Utara, Wiyung, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Green Tea Latte

Minuman disini itu rasa greenteanya cukup terasa, tanpa tambahan gula tapi disediakan gula cair ataupun gula palem untuk yang suka minumannya terasa lebih manis lagi. Selain itu lattenya bisa request juga. Untuk kali ini dapat latte yang beruang.

Coffee Toffee

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 110, Mulyorejo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

NEW PLACE!

Salah satu coffee shop yang murah di kota. Karena mereka emang 100% pake kopi indonesia. Cuma kalo cari tempat colokan disini kadang kudu cepet"an ye, secara kalo siang kadang rame, apa karna baru ya.

Fukudon Coffee N Eatery

Ruko San Antonio, Blok N1 No. 130
Jl. Kalisari Utara I, Mulyorejo, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kulineran ke

Matchapresso (Rp. 43.000) Perbaduan matcha dan espresso yang balance bikin ketagihan

Noach Cafe & Bistro

Jl. Pregolan No. 4, Tegalsari, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Noach Cafe & Bistro

Tempatnya bagus banget , luas dan cozy kalo buat nongkrong , ruangan utama indoor yg ada sofa besarnya , ruangan outdoor yg ada tempat duduk mirip sangkar burung yang besar dan ada ruangan juga di lantai 2 . cafe ini cocok bgt buat yg pengen foto2 ala instagram karena desain interiornya yg tematik .

Typica Kopi

Ruko San Antonio, Blok N1 No. 83
Jl. Kalisari Utara I, Mulyorejo, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ini lucu banget gilak !!

Green tea latte 35K, Latte artnya lucu gilakkk rasanya juga enak . Rasa matcha nya nendang

Topik artikel ini: