Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Olahan Ayam Enak di Bandung yang Rasanya Ngangenin

List Artikel
22 September 2016 | 0 Komentar
Ayam memang menjadi masakan yang paling sering dikonsumsi oleh masyarakat di Indonesia. Ayam sering diolah menjadi berbagai masakan mulai dari ayam penyet, ayam bakar, ayam gulai, dan masih banyak lagi. Olahan ayam ini bisa ditemukan dengan mudah di beberapa restoran di Indonesia, salah satunya di restoran-restoran Bandung berikut. Bahkan beberapa restoran berikut terkenal memiliki salah satu ayam goreng enak di Bandung. Dijamin lidah kamu bakal puas dengan mencoba olahan ayam enak di sini. Penasaran dimana saja? Yuk cari tahu lewat rangkuman PergiKuliner tentang lima olahan ayam enak di Bandung berikut!
Foto Ayam Oma Mien

Ayam Oma Mien

Jl. Boscha No. 45, Cipaganti, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457198879

Ayam Oma Mien Saus Holland

Seekor ayam dipanggang hingga matang, kemudian dibelah menjadi dua bagian. Di dalamnya diberi isian, diletakan di atas mashed potato lembut, disajikan bersama potongan sayur segar, dan saus Holland spesial Oma Mien. Tinggal guyur panas-panas, nikmat luar biasa!

Foto Sambal Khas Karmila

Sambal Khas Karmila

Jl. Buah Batu No. 167, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463224577

Sambal-nya nampol banget, juara!

Ayam Goreng Rempah yang pedas mantap ditambah Sambal Goreng Bawang yang rasanya aduhai, bikin mulut saya gak bisa berhenti untuk terus makan lahap sampe suapan terakhir!

Foto Nasi Gudeg dan Ayam Penyet Pak Munadi

Nasi Gudeg dan Ayam Penyet Pak Munadi

Jl. Hasanudin (Seberang Otillie Coffee & Kitchen), Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459438899

Mantap

Lagi nyari makan pas lagi di daerah du, keliatan ada kaki lima tapi penuh, nah di coba aja deh makan disini. ternyata enak juga apalagi buat orang2 yang suka dengan samvel ga terlalu pedes, recomended deh dengan harga murah kita juga dapet makanan enak.

Foto Pinch Of Salt

Pinch Of Salt

Jl. Gandapura No. 73, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461068893

Ternyata Makanan Indonesia!

Ayam kremesnya juga enaaa~ Daging ayamnya gurih looh, garing pula, kremesnya banyak pula~ Ditambah sambal terasi yg super pedes, tapi cicip sambal matah piring sebelah juga enak, rempahnya kerasa tapi ngga over, rasanya pas.

Foto Kandang Ayam

Kandang Ayam

Jl. Kebon Jati No. 141, Andir, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463830860

Porsi jumbo harga murah meriah

Rekan saya pesen mac n cheese, pasta macaroni ditambah daging ayam diatasnya dengan saos keju yang yumie. Harganya murah2 tapi porsinya semua ngenyangin.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?