Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Toko Kue di Alam Sutera Paling Recommended

List Artikel
22 September 2016 | 0 Komentar
Siapa tak kenal Alam Sutera? Salah satu kawasan di wilayah Tangerang ini belakangan menjadi fenomenal. Daerah ini banyak terdapat perumahan dan apartemen elit, kampus, dan pastinya pusat-pusat perbelanjaan yang tak luput dibangun di daerah ini. Tak ketinggalan untuk restoran dan cafe-nya juga lho! Alam Sutera bisa dijadikan objek untuk wisata kuliner kamu di akhir pekan. Mulai dari makanan berat hingga dessert enak nan cantik lalu mulai dari makanan nusantara hingga makanan khas mancanegara semua dapat kamu temukan di Alam Sutera. Untuk para pecinta roti atau cake, Alam Sutera harus masuk dalam daftar jelajah kulinermu karena terdapat belasan toko kue di Alam Sutera dengan menu roti dan kue enak yang harus kamu coba. Bingung menentukan toko kue mana yang paling recommended untuk dicoba? PergiKuliner sudah merangkum delapan toko kue di Alam Sutera paling recommended. Simak informasi lengkapnya berikut ini:

Foto Golden Egg Bakery

Golden Egg Bakery

Living World, Lantai Ground, The Market
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1435332200

highly recommended egg tart

portuguese egg tart ini enakkk, wanginya nyengat tapi enak. teksturnya crunchy dibanding rasa lain, dan rasa susunya berasa banget.

Foto Eaton

Eaton

Living World Alam Sutera, Lantai Ground, The Market
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443000134

Enak dan pas dikantong

Sebungkus isinya 6batu, harga 13.5k aja. Roti batunya wangi banget, coba makan 1 yang warna pink. Rasanya manis, sebenernya rotinya lembut, cuma bagian luarnya lebih padet. Kalo dipanasin di microwave jadi empuk banget. Rasanya sederhana jadi gak bikin eneq.

Foto Tous Les Jours

Tous Les Jours

Mall Alam Sutera, Lantai Ground
Jl. Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444663107

Cheesecake yang lembut

Suka banget beli kue ultah disini, selain murah, enak dan bentuknya juga lucu2. Ukuran kuenya juga gak terlalu besar, karena kadang2 kue suka nganggur gitu aja di kulkas. Kali ini saya coba Cheese Cakenya. Lembut banget, dan gak terlalu padet berat eneg gitu. Hiasan diatasnya juga simpel

Foto First Love Patisserie

First Love Patisserie

Mall Alam Sutera, Lantai 2
Jl. Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428070018

ENAAAAAAKKK

saya coba yg rasa Oreo, seperti yg terlihat difoto jelas banget ya setiap layernya, di lapis tertentu juga terlihat ada cookies oreonya. krim diantara setiap layer berasa susunya dan tingkat kemanisannya pas, overall sih oreo banget, siapa sih yg ga suka oreo ?

Foto Pie Haus

Pie Haus

Ruko Dinasty Walk, Kav. 29B No. 46
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444663107

PIE MANTAB!

kalo cheese ya sedikit lebih asin. Tapi bener2 sedikit bedanya, hihi. Tapi isinya buanyak sih, pie crustnya tipis dan renyah! Untuk harga cukup mahal, tapi really worth the try! Mini pie 25k, ukuran besar 50k.

Foto The Harvest

The Harvest

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1445053695

AMAZING CHEESECAKE + MERINGUE

Salah satunya ada choc bun yang mirip sama Francis punya. Lalu ada juga roti Mochinya, mirip francis juga. Tapi untuk yang Mochi teksturnya agak beda, karena lebih kopong dan dalamnya ada isi cokelat. Ini enak sih, kenyal dan teksturnya unik, percampuran roti dengan mochi

Foto Dapur Cokelat

Dapur Cokelat

Alam Sutera Town Center, Blok 10B No. 6
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453452549

Cokelatnyaaaa ❤️

Either blueberry cheesecake or strawberry, both of them are delicious! They put meringue too on top which made this perfect. I love meringue, I love cheesecake, and the fresh blueberry/strawberry jam on top, just the right combination to please your appetite. Plus, their cheesecake is bold and thick.

Foto BakerHood

BakerHood

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444663107

Chocolate Mochi!

Lalu ada juga roti Mochinya, mirip francis juga. Tapi untuk yang Mochi teksturnya agak beda, karena lebih kopong dan dalamnya ada isi cokelat. Ini enak sih, kenyal dan teksturnya unik, percampuran roti dengan mochi

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?