5 Roti Bakar di Bandung untuk Cemilan Pas Nobar

27 Maret 2018 | 0 Komentar
Siapa bilang cemilan sederhana seperti roti bakar punya rasa yang biasa saja? Berarti kamu belum pernah coba beberapa kafe yang menyediakan sajian roti bakar di Bandung ini. Roti bakar menjadi salah satu menu favorit yang dipesan karena meskipun tampilannya sederhana, cita rasa roti bakar di tempat-tempat ini sangatlah enak dan bisa bikin kamu ketagihan. Dengan aneka topping yang bisa kamu pilih sesuai selera dan dinikmati kala masih hangat sebagai pendamping kopi atau teh menambah kenikmatan makanan satu ini. Apalagi kalau kamu yang kepingin "nobar" atau nonton bareng. Roti bakar ini nggak boleh ketinggalan untuk kamu pesan ya. Langsung aja yuk simak rekomendasinya di bawah ini!

Roti Bakar Jempol

Paskal Hypersquare, Paskal Food Market
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Roti Bakar HOMEMADE Literally PALING ENAK!

Lokasinya emang di deket pasar gitu, tapi jangan salah.. Mereka jual THE BEST ROTI BAKAR HOMEMADE DI BANDUNG!! Rotinya super fluffy, tebel..

Seca Semi Cafe

Jl. Jendral Sudirman No. 574, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Banyak Pilihan!

Tempat'a luas ke dalem & ada pilihan tempat duduk yg asik dan cozy buat nongkrong. Takeaway jg Roti Bakar Butter Keju yg melty crunchy, recommended!

Warung Kopi Purnama

Jl. Alkateri No. 22, Banceuy, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Jangan ngaku orang Bandung kalau belum pernah kesini 😜

Memang ya..sesuai judul ..org Bandung mana yg belum pernah kemari. Warkop peranakan dgn andalan rotinya lembut...mau topping sarikaya,pindakas,sosis telur..semua enak 👍

Rokuba

Jl. Dipatiukur (Sebrang Indomaret Point), Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Abang Roti Tersibuk

Karena dekat kantor, kadang suka beli ini. Toppingnya banyak banget, dari mulai yg klasik seperti coklat, keju, selai buah dll, sampai yg kekinian seperti ovomaltine, greentea, silverqueen & masih banyak varian topping lainnya.

Roti Gempol & Kopi Anjis!

Jl. Terusan Jakarta No. 319, Antapani, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Breakfast always good

Breakfast always good! Kalo dibandung, ga akan bisa nolak menikmati makanan lokal, salah satunya roti gempol bandung yang yummy banget!

Topik artikel ini: