Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Roti Enak Bandung yang Jadi Favorit Warga

List Artikel
3 Februari 2024 | 0 Komentar

Jalan-jalan ke Bandung belum lengkap rasanya kalau belum cobain roti enak Bandung. Roti menjadi salah sumber karbohidrat yang paling sering disantap oleh masyarakat Indonesia selain nasi dan umbi-umbian. Roti dibuat dari bahan dasar tepung terigu yang dicampur dengan air dan ragi. Selain bahan tersebut, roti juga biasanya diberi tambahan telur di dalamnya supaya teksturnya menjadi lebih lembut.


Roti yang dikenal di Indonesia adalah jenis roti tawar, roti manis, dan roti gurih. Roti tawar biasanya disantap dengan olesan mentega, meises, hingga selai buah dan selai cokelat. Sedangkan roti manis adalah roti yang di dalamnya terdapat isian yang manis-manis. Dan roti gurih biasanya memiliki isian atau topping sosis, daging cincang, hingga keju.


Berbagai roti enak Bandung dapat kita jumpai di toko roti maupun cafe & bakery dengan variasi yang beragam, kamu bebas memilih yang sesuai dengan preferensimu. Bagi kamu yang ingin makan roti enak Bandung, PergiKuliner punya rekomendasi bakery atau tempat yang menjual roti enak Bandung untuk kamu datangi. Yuk, kita simak bersama-sama daftar rekomendasi roti enak Bandung di bawah ini!

Foto Roti Dingin

Roti Dingin

Jl. Purwakarta No. 182, Antapani, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1659509529

Roti Dingin

Cobain roti khas jepang isi krim dingin pertama di Bandung ‼️Rotinya bisa tahan 24jam di suhu ruangan , 5hari di kulkas dan 3 bulan di freezer.Aku suka sama cream dinginnya, begitu dimakan ada sensasi dingin dimulut. Varian rasanya juga banyak ada original, caramel, milo, oreo, greentea.

Foto Jesslyn Bread & Cake

Jesslyn Bread & Cake

Bandung Indah Plaza, Lantai Ground
Jl. Merdeka No. 56, Merdeka, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500547901

nyoba

aku nyobain korean garlic cheese bread dan blueberry cake.korean garlic cheese brradnya pecah sih ga boong, jadi begitu di gigit sensasi manis cheesenya dulu yg keluar, terus udahnya langsung rasa garlicnya nendang.

Foto Sarae Bakes

Sarae Bakes

Jl. Bojong Koneng No. 10, Surapati, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662715361

bakery fav di bdg!

Creamcheese Cinnamon Roll
BEST! selalu enak, bunnya lembut chewy lumayan berasa hint cinnamonnya, creamcheesenya gurih asem manis teksturnya pas!Cheese Bun
inipun diskon 50%, adonan rotinya mirip yg di atas, beda diisiannya ajaa kalau ini keju!

Foto Sumber Hidangan

Sumber Hidangan

Jl. Braga No. 20 - 22, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1671806631

ROTI LEGEND DARI 1929 WOY💥

Kaasstok (12k). Ini tuh roti panjang yang dalemnya diisi sama krim keju🧀 Tekstur rotinya ini unik banget loh lembutt tapi tuh ada tekstur ngelawannya gtu👀 Krim kejunya sih yaa gitu cukup ajaa rasanya🙏Roti Cadet (9k).~ rotinya ini tapi kok enak ya?

Foto Garmelia Bakery

Garmelia Bakery

Jl. Batununggal Indah IV No. 19, Batununggal, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1654500242

Waww Enakkk 🤩

Jadi yang gue beli nih roti pisang coklat keju gitu, buat rasanya enak pisangnya gak kasar, coklat & kejunya perpaduan manis asinnya pas menurut gue, dan tekstur rotinya juga okee dahh. Trus toppingnya gapelit gitu yang gue makan pisang, coklat, dan kejunya banyak hahaha

Foto Jess Bakery

Jess Bakery

Summarecon Bandung, Ruby Commercial 66
Jl. Bulevar Utama, Gede Bage, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1704899316

Aesthetic Bakery di Summarecon✨🍰

Roti Abon🍞
Aku cukup sukaa samaa roti abon inii, karena rotinya cukup lembut dan abonnya pun light. Jadi abonnya itu ga mendominasi yang dmn jadinyaa enakk karenaa ga enekk🥹

Foto Mom's Artisan Bakery

Mom's Artisan Bakery

Jl. Progo No. 18, Progo, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1543059266

Cinnamon roll

Pas dateng rame banget trus udh ada bbrp roti yg habis..
Ak cobain cinnamon sticky bun,, rasanya manis tp balance gitu,, enak banget pokonya.. Nyesel cuma beli satu.. 🥲

Foto Kriste Bakery

Kriste Bakery

Jl. Bengawan No. 82, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1654500242

Roti Sisir 😍

Nyobain roti sisir kriste bakery guys dikasih sama temen nih kebetulan 🤣Untuk rasa roti sisir pumpkin keju nya enak banget creamy gitu si kejunya, dan teksturnya empuk serta serat dari pumpkinnya pas gitu dengan toping kejunya. Next bakal beli deh kalo mampir kesana 💖💐💖

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?