Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Steak Enak di Bekasi yang Patut Dicoba

List Artikel
8 Juli 2022 | 0 Komentar

Bosan makan steak yang gitu-gitu saja? Atau ingin mencari suasana baru makan steak di pinggiran kota Jakarta? Kamu bisa coba datang ke tempat makan steak enak di Bekasi. Meski pilihan tempatnya tidak banyak, namun steak enak di Bekasi berikut ini dijamin bisa membuat rasa laparmu terpuaskan. Selain karena rasanya yang enak, porsi steak disini juga terbilang banyak dan kamu bakal dilayani dengan penuh keramahan oleh pegawai disini. 


Makan steak enak di restoran steak di Bekasi juga sangat aman tempatnya, terutama saat masa pandemi seperti sekarang ini. Karena space tempatnya yang cukup luas serta didukung dengan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga makan steak pun bisa nyaman tanpa perlu khawatir. Untuk harga menunya sendiri berkisar antara 50 ribu sampai 200 ribuan yang bisa disesuaikan dengan kondisi kantong masing-masing. Namun dari segi kualitas, restoran steak murah juga menyuguhkan daging steak yang tidak kalah lezatnya dengan steak di restoran mahal. Berikut adalah 5 rekomendasi steak enak di Bekasi yang bisa kamu kunjungi bersama teman dan keluarga!

Foto Go! Steak

Go! Steak

Ruko Burgundy Orchard Summarecon, Blok RAL No. 26
Jl. Perjuangan, Bekasi Utara, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472805229

Cheap But Yum steak in town

Awalnya skeptis duh eneg gak ya. Ternyata sausnya enak banget dan ada potongan cabai juga. Savory rasanyaa. Harganya affordable bangett. Dan crispy beef steaknya juga enak. Will be back for sure!

Foto Karnivor

Karnivor

La Terrazza Culinary Park
Jl. Bulevar Selatan, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1523868655

Karniv012 Bekasi

Gue favorit bgt sama Sirloin Steak dan Hamburg Steak. Sausnya sedep banget, pembakarannya gak over tp charcoalnya kerasa dan itu bikin enak!

Foto Double U Steak by Chef Widhi

Double U Steak by Chef Widhi

Grand Galaxy City
Jl. Wijaya Kusuma A1 No. 183, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1508432046

The best

Untuk makanan disini bener2 ga usah diragukan lagi, mau pesen apapun pasti enak, favorit aku disini tu ribeye-nya & tingkat kematangan welldone dengan saus mushroom, ini perpaduan yg cocok banget. Dagingnya empuk

Foto Steaky Steak

Steaky Steak

Grand Wisata, Ruko La Monte, Blok ER3 No. 17
Jl. Western Boulevard, Mustika Jaya, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1612085131

AFFORDABLE PRICE BUT VERY WORTH IT STEAK!

Rasa saus-saus steak mereka TOP NOTCH! Crispy steak mereka bener-bener renyah & empuk. Aku rekomendasi SEMUA menu mereka. Buttermilk crispy chicken yang agak pedas tapi NAGIH. Brown original beef steak & mushroom crispy chicken steak, rasanya BALANCED antara manis gurih.

Foto Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Perumahan Citra Grand, Ruko City Walk, Blok RCW6 No. 1
Jl. Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1419141394

Prime tenderloin

I always order Prime Tenderloin and mushroom sauce. Suka banget sama steak nya mereka, pelayanannya juga baik dan ramah. Klo tingkat kematangan dagingnya blm sesuai nanti bisa minta tolong untuk dimasak lagi

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?