Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan di Pancoran Chinatown Point yang Legendaris

List Artikel
20 Agustus 2021 | 0 Komentar

Ingat Glodok tentu ingat dengan Pancoran Chinatown Point. Sebab kawasan Chinatown ini berada di Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat. Bukan sekedar pusat elektronik biasa, Pancoran Chinatown Point juga berisi tempat makan dan restoran dengan pilihan menu masakan peranakan terlengkap. Seperti bakso, siomay, bakmi, nasi goreng, pempek, otak-otak dan sebagainya tersedia disini. 


Selain itu, kebanyakan tempat makan di Pancoran Chinatown Point ini memang sudah terkenal legendaris alias sudah ada sejak puluhan tahun yang lama. Serta diolah menggunakan resep masakan turun temurun yang terjamin keaslian rasanya. Kebayang dong, gimana kelezatan rasanya masakan Chinese di Pancoran Chinatown Point ini. Tak perlu juga dengan kualitas bahannya, karena tempat makan di Pancoran Chinatown Point ini hanya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas bagus. 


Nah, kalau Teman Kuliner ingin bernostalgia atau ingin berwisata kuliner klasik di Pancoran Chinatown Point, jangan lupa juga untuk melihat rekomendasinya dahulu lewat PergiKuliner. Yakni website dan aplikasi kuliner terlengkap yang bakal membantu kamu menemukan masakan Chinese enak dan murah di Pancoran Chinatown Point. Yuk intip ada rekomendasi apa saja mengenai tempat makan di Pancoran Chinatown Point!

Foto Thien Thien Lai

Thien Thien Lai

Pancoran Chinatown Point, Lantai Ground
Jl. Pancoran No. 42A, Glodok, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1570280924

Recommended Family Resto at Pancoran Chinatown

aku pesan 5 menu yang recommended Sengkel Sapi Ala Thien Thien Lai, Babi Koin Emas, BBQ 3 Jenis Kombinasi, isinya ada Duck, Siobak, dan Chasio, Tomio Tumis Bawang Putih dan Nasi Kaldu Ayam dan Seafood. Semua rasanya enak dan sempurna. Harga sama rasa sesuai budget.

Foto Adam Baso Sapi Asli

Adam Baso Sapi Asli

Pancoran Chinatown Point, Lantai Ground, Pancoran Food Lane
Jl. Pancoran No. 42A, Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1497119025

Bakso Legend

Untuk makannya sendiri kita bisa milih mau pake bihun atau kwetiau. Disini pun kita bisa bisa nambah tetelannya, cuma nambah 5.000 aja. Buat yg suka makan bakso wajib banget coba!

Foto Pempek Palembang Eirin 10 Ulu

Pempek Palembang Eirin 10 Ulu

Pancoran Chinatown Point, Lantai Ground
Jl. Pancoran No. 42A, Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1583502628

Cukup menggoda

Overall cukup enak sih menurut saya, pempeknya berasa daging ikan. Cukonya dijatahin, ga tau sih bs nambah apa engga 😁 Utk harga standard ya.

Foto Kwetiau Bagan Bumbu Warisan 2015

Kwetiau Bagan Bumbu Warisan 2015

Pancoran Chinatown Point, Lantai 2, Chinatown Foodcourt
Jl. Pancoran No. 42A, Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501638942

Kwetiaw Bagan Enak juga ini!

Makan kwetiaw bagan special yang menurut aku harganya agak overprice ya, untuk rasa tapi ini termasuk enak. Pedesnya bisa disesuaikan bisa sedeng bisa pedes. Aku prefer sedeng sih biar gak terlalu nyelekit di perut. Isiannya lengkap ada udang ada babi.

Foto Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung

Mie Kangkung & Siomay Si Jangkung

Pancoran Chinatown Point, Lantai 2, Chinatown Foodcourt
Jl. Pancoran No. 42A, Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1560785313

One of the best Mie Kangkung I Ever Tasted

Melihat tampilannya aja perut udah tak kuasa, mie kangkung disini itu kuahnya agak sedikit kental, seperti kuah lomie, dan ada sedikit aroma terasi, kuahnya gurih, manis, enak banget, mie nya teksturnya juga lembut, trus kangkungnya juga banyak. MANTAB POLLL!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?