Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan Enak di Cipondoh yang Bikin Ketagihan

List Artikel
15 Juni 2023 | 0 Komentar

Bosan berwisata kuliner di Jakarta, tempat makan enak di Cipondoh bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang sedang mencari suasana baru di pinggiran kota. Meskipun kawasan ini tidak begitu populer, rupanya berwisata kuliner di kawasan Cipondoh tidak kalah serunya dengan pusat jajanan kuliner di daerah lain. Pilihan tempat makan enak di Cipondoh tentunya cukup lengkap dengan harga yang terjangkau. Di sini, kamu bisa ajak keluarga buat makan bersama sekaligus jalan-jalan menikmati suasana baru yang jarang ditemui di kota.


Aneka masakan Indonesia sampai Chinese food siap menemani sembari menikmati suasana bersama keluarga. Kamu bisa mencoba sate maranggi khas Purwakarta yang terkenal di sini, ada juga pempek khas Palembang yang kuah cukonya idaman sekali. Selain itu, tersedia juga nasi campur non halal yang rasanya autentik ditambah sruputan kuah bakut yang gurih. Pokoknya, tempat makan enak di Cipondoh dijamin tidak akan membuatmu kecewa dan bosan, malah bisa bikin ketagihan untuk kembali lagi ke sini. Inilah 5 rekomendasi tempat makan enak di Cipondoh yang bisa kamu datangi!

Foto Ahong 88

Ahong 88

Perumahan Poris Indah, Blok D No. 532
Jl. Poris Indah, Cipondoh, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1591410053

APPROVED!

Nasi hainamnya wangi dan semua toppingnya punya rasa khasnya masing2. Siobaknya garing, sate babinya lembut, charsiunya empuk, kulit manisnya melting, trus makannya sambil sruput kuah bakut yang gurih! Semua toppingnya ini fresh banget.

Foto Pempek Yuli

Pempek Yuli

Ruko Poris Paradise Eksklusif, Blok C1 No. 6
Jl. Poris Indah, Cipondoh, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503680099

Puasss deh kali ini

Pempeknya tidak amis (ikannya segar), cukonya pas rasanya. Kuah tekwannya segar dan makin sedap saat ditambah kecap asinnya. Harganya reasonable banget. Puas deh makan pempek kali ini!

Foto Sop Djanda Ma'idah & Sate Maranggi

Sop Djanda Ma'idah & Sate Maranggi

Jl. KH Hasyim Ashari No. 23, Cipondoh, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535888999

TERENAK!

Dagingnya empuk, smoky dan lembut bgt. Kalau aku pribadi sih prefer yang tanpa lemak, lebih puas. Total harga 80 rb menurut aku worth it bgt karena enak!!

Foto Waroeng Pak Muh

Waroeng Pak Muh

Ruko Azores, Blok B17A No. 23
Jl. Wijaya Kusuma, Cipondoh, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1659015006

Bakso Keju Lumer

Baso Keju (16k) Nah ini paling aku suka setelah Bakso Urat. Kejunya penuh dong & masih lumer. Suka deh sama yang Baso Keju ini 4.5 / 5!!!

Foto Rumah Makan Kampung Kecil

Rumah Makan Kampung Kecil

Jl. KH Hasyim Ashari No. 28, Cipondoh, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1533118718

Kampung kecil

Baru pertama kali kesini rm kampung kecil padahal cabangnya udah dimana2 dan sering ngelewatin juga sii. Cumi goreng tepung yang potongan cuminya cukup banyak dan menu ini enak ya. Pelayanan oke cepet banget.

Penulis : Shella Luthviana
Editor : Deva Norita

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?