5 Tempat Makan Enak di Rawalumbu yang Bisa Kamu Datangi

18 Juni 2021 | 2 Komentar

Kamu suka berburu kuliner enak di sekitaran Jabodetabek? Kalau begitu, kamu mesti datangi nih tempat makan enak di Rawalumbu. Bagi yang belum tahu, Rawalumbu merupakan kawasan perumahan yang terletak di Bekasi, Jawa Barat. Seiring bertambahnya jumlah kepadatan penduduk di kawasan ini membuat tempat wisata kuliner di Rawalumbu juga kian bertambah. Meski jumlahnya tak sebanyak yang ada di Jakarta, namun tempat makan di Rawalumbu patut diacungi jempol loh. Kelezatan kulinernya tak kalah enak dengan tempat makan yang ada di kawasan Bekasi lainnya seperti Harapan Indah, Jatiasih, Jatisampurna dan Medan Satria. 


Disini Teman Kuliner bisa menemukan aneka masakan Indonesia, dari mulai nasi goreng, mie ayam, bakso, soto, sampai pempek yang nikmat. Tak hanya itu, buat kamu yang kehausan bisa cobain juga aneka menu minuman coffee dan non coffee yang ditawarkan tempat makan enak di Rawalumbu. Maklum kawasan Perumahan Rawalumbu memang terkenal sering jadi tempat persinggahan bagi para warga dari berbagai kawasan sekitar Bekasi. Jadi, kalau kamu kelaparan atau kehausan tinggal mampir saja ke tempat makan enak di Rawalumbu. Setidaknya ada 5 tempat rekomendasi yang bisa Teman Kuliner datangi. Simak ya!

Coffee Talevu

Ruko D'Minimalis, Blok B No. 5
Jl. Pramuka, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

we brew we talk

Disini tersedia juga aneka croissant dgn tekstur yang buttery dan flakky, so delicious.
Kalo kesini wajib banget cobain signature drinknya yaitu La vien en rose ice 35k. Kopi hitam dengan buah leci dan aroma rose, rasanya seger, kopinya juga light, aman banget buat lambung.

Pempek Palembang Gaby

Jl. Cut Mutia Raya No. 2B, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Bekasi Enak

Saya memesan 2 menu sekaligus yaitu Tekwan dan Lenggang Panggang. Kedua menu ini worth to try walaupun si Lenggang ini waiting list. Harga nya cuma belasan ribu, cukup bersahabat!

Sir Coffee House

Jl. Cut Mutia No. 140, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Coffee Shop di Bekasi Bernuansa Bali

Makanan yang dicoba rice bowl yaitu Paint it Black, Matahhead, dan Terror. Semuanya sajian nasi hainan dengan pilihan topping yang bervariasi. Keseluruhan rice bowl enak, daging sapi dengan blackpepper dan teriyakinya semuanya bumbunya meresap.

Paringi Coffee & Vibes

Jl. Taman Pratama Blok Y No. 30, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tempat kopi paling nyaman

Makanan dan minumannya enak semua, staff good, terus suasanannya nyaman banget pokoknya, bisa buat foto foto lucu, and croissant patisserie enak banget parahhh harus coba deh gak bakal nyesel.

Es Sekoteng & Siomay Bandung Mang Dede

Kemang Pratama, Ruko Kemang Pratama
Jl. Kemang Pratama Raya (Depan Indomart), Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Terfavorit

Es sekoteng (10rb) Yang paling buat es sekoteng ini spesial adalah susu kental manisnya yang super duper banyak! Siomay (16rb) Siomaynya emang terkenal enak dan cukup besar2. Tahunya juga jumbo. Saus kacangnya bikin tambah enak lagi karena kental dan nagih bgt.

Topik artikel ini: