Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan Murah di Bekasi yang Enak dan Bikin Kenyang

List Artikel
2 Mei 2023 | 0 Komentar
Tidak sulit untuk bisa menemukan tempat makan murah di Bekasi. Siapa sih yang tidak kenal kota Bekasi? Wilayah dengan beragam macam kuliner murah ini menjadi salah satu wilayah dengan penduduk yang banyak pula. Maka dari itu, persebaran tempat makan murah di wilayah ini pun tidaklah sulit. Kamu dapat menemenukan tempat makan di Bekasi yang menjual berbagai macam menu hidangan yang lezat dan memuaskan perut. Tidak hanya itu, tempat makan murah di Bekasi menyediakan menu mancanegara seperti sushi dari Jepang hingga nasi kebuli khas Timur Tengah. Tempat makan murah di Bekasi inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang mencoba berburu makanan di Bekasi. Setiap orang pasti senang dengan makan makanan yang enak, mengenyangkan, dan murah. Kali ini, PergiKuliner mencoba merekomendasikan 5 tempat makan murah di Bekasi yang enak sekaligus mengenyangkan. Kalau kamu malas untuk makan sendirian, kamu dapat mengajak teman, keluarga, pacar, ataupun rekan bisnis untuk makan di 5 tempat makan murah berikut! 
Foto Warung Warisan

Warung Warisan

Kota Harapan Indah, Ruko Taman Cemara, Blok U7 No. 10
Jl. Boulevard Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1675832273

Harga Kaki Lima, Rasa Bintang Lima

Nasi uduknya wangi, ada tambahan bawang goreng diatas yang cukup banyak bikin nambah gurih dan wangi! Telornya garing dan enak, aku suka! JUJUR KENTANG BALADO NYA ENAK BANGETT! aku suka pedasnya pas. Orek Tempe Keringnya juga enak! Garing, dan asin manisnya pas gak berlebihan.

Foto My Habits

My Habits

Jl. Raya Pekayon No. 15A, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Affordable

Di sini juga ada suki & grill, tapi kali ini aku coba sukinya. Ada 2 kuah yang aku coba, tomyum dan kaldu biasa. Isinya beragam, ada mie, bakso ikan, chikua, telur, daging, dan ayam. Kuahnya enak, aku lebih suka kuah tomyum karena rasanya seger bangeeet.

Foto Sushimas

Sushimas

Grand Galaxy City
Jl. Pulo Ribung No. 21, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1570771978

sushi murah meriah di bekasi

saya coba berbagai macam menu sampe lupa pesen apa aja tapi banyak banget pesennya kaya org kelaperan (emg kelaperan sih) sampe malu nyebutinnya pesenannya. ternyata pesan sebanyak itu cuma 250k (dihabisin berdua saja dan bersama 1 balita),

Foto Woka Cafe

Woka Cafe

Kota Harapan Indah, Ruko Taman Cemara, Blok U8 No. 28
Jl. Boulevard Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1580626857

Kafe manado

Nasi gorengnya enak bangettt, rasanya gurihh cakalangnya berasa bangett, ga pede walaupun ada cabenya, rempah2nya pas ga berasa medok bgt yang bikin enek porsinya juga gedee ditambah dengan lalapan. Pokoknya wajib bgt cobain menu ini.

Foto Alaca Resto

Alaca Resto

Grand Galaxy City, Ruko Cordova, Blok RGC3 No. 7
Jl. Boulevard Raya, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1642691195

Nasi Kebuli Bekasi Favorit ✨

Pesen nasi kebuli ayam oven 35k porsinya bikin kenyang... nasi kebuli nya wangiii +++ daging ayamnya tender gampang copot dr tulangnya🤩

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?