Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Yoghurt Jakarta yang Tak Hanya Enak Tapi Juga Bisa Sehatkan Pencernaan Kamu

List Artikel
4 Februari 2018 | 0 Komentar

Semua orang tahu kalau salah satu dessert yang menyehatkan adalah yoghurt, sehingga banyak orang yang menyukai makanan satu ini. Apalagi, yoghurt sangat cocok untuk para kaum hawa yang sedang berdiet, jadilah yoghurt semakin digemari khususnya bagi kaum wanita. Tidak hanya diminum atau dimakan begitu saja, yonghurt di Jakarta sudah banyak mengalami inovasi, dari mulai topping hingga warna yoghurt yang normalnya berwarna putih tapi ada yang menjual yonghurt berwarna hitam di Jakarta yang tercipta dari bahan-bahan alami. Ada sedikit tips buat kamu yang kepingin menyantap yoghurt nih, teman PergiKuliner.  Jika ingin menyantapnya setelah makan, usahakan untuk memberi jeda sekitar satu jam terlebih dahulu agar makanan yang sudah kamu makan sebelumnya sudah dicerna terlebih dahulu. Dan sekarang waktunya PergiKuliner memberikn lima rekomendasi tempat dimana kamu bisa mencicipi yoghurt enak di Jakarta!

Foto Llao Llao

Llao Llao

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

Frozen yoghurt.

Gue pesen pake tiga toping yaitu cookie dough, melon dan gue lupa satunya itu apalagi krn yg pilih itu sepupu gue hahaha. Enaknya Llao Llao yoghurtnya lebih light gitu, seger sih apalagi kalo topingnya buah-buahan.

Foto Bali Berries

Bali Berries

Houbii Urban Adventure Park, Lantai 2
Jl. Metro Pondok Indah Blok BB No. 3, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Yoghurt dari bali

Disini yoghurtnya ada 2 pilihan rasa yang original dan strawberry. Gw pilih yang mix, setengah original dan stengah strawberry, dengan 1 toping yaitu kacang almond. Harganya 40k. Rasanya enak, asam manis seger, teksturnya juga halus seperti soft ice cream. Next time pasti mampir lg kesini.

Foto Yogen Fruz

Yogen Fruz

Plaza Indonesia, Lantai Basement
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444663107

Dessert Langka!!

Gw beli froyo mix berries.. campuran 2 macam berries. Saking freshnya ini biji berriesnya masih klutuk-klutuk. Teksturnya gak selembut froyo kekinian, tapi bener-bener kasar karena terbuat dari berries frozen yang dihancurkan/blender. Mantap lah ini jadi semacam vitamin c booster!

Foto Milky Snow

Milky Snow

Mall of Indonesia, Lantai 2
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1503578104

Yoghurt Bingsoo

Kombinasi yang pas nih, yoghurt dan mangga bingsoo, esnya halus, asam segar dari yoghurt, dengan susu manis dan topping mangga. Tempatnya lumayan nyaman karena letaknya di dalam mall

Foto Sour Sally

Sour Sally

Mall Taman Anggrek, Lantai 3
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1427268484

Cemilan Sehat!

khirnya pesen yang regular black sakura dengan 2 topping. Gue pilih yang topping buah, buah kiwi dan strawberry. Menurut gue ini perpaduan yang pas antara frozen yogurt dengan topping buah-buahan yang seger. Manis dan asemnya pas, ngga bikin nyengir-nyegir keaseman gitu.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?