Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Cozy di Melawai untuk Kamu yang Ingin Nyantai Sore

List Artikel
29 Juli 2023 | 0 Komentar
Cafe cozy di Melawai bisa jadi tempat andalanmu ketika ingin bersantai menenangkan pikiran di sore hari. Beberapa cafe cozy di Melawai ini memiliki dekorasi yang menarik dengan sentuhan desain yang hangat dan ramah. Suasana yang cozy diciptakan dengan penggunaan cahaya lampu yang lembut, furnitur yang nyaman, dan dekorasi yang mengundang kenyamanan.

Berbagai cafe cozy di Melawai juga sering menyediakan sudut-sudut yang nyaman, seperti sofa empuk, kursi-kursi dengan bantal lembut, dan meja-meja dengan nuansa hangat. Beberapa cafe bahkan memiliki ruang interior yang didominasi oleh kayu, menciptakan suasana alami yang menenangkan.

Tidak hanya itu, beberapa cafe cozy di Melawai menyajikan menu kopi dan minuman hangat lainnya dengan kualitas yang baik, cocok untuk menyempurnakan suasana santai di dalamnya. Selain minuman, banyak juga cafe yang menyajikan hidangan penutup yang menggugah selera.

Para pengunjung sering menghabiskan waktu lama di berbagai cafe cozy ini, baik untuk bekerja, bersantai, maupun berbincang santai dengan teman. Musik latar yang lembut juga turut menghadirkan kenyamanan di kafe-kafe ini. Penasaran? Ini dia enam cafe cozy di Melawai yang bisa jadi tempat ideal untuk melepas penat dan bersantai di sore hari!
Foto Zaman Kopi'd

Zaman Kopi'd

Jl. Melawai IX No. 4 - 5, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Tempat Sepi yang Pas untuk Ngobrol

sini tempatnya menurutku didesain untuk ngobrol bukan nugas. Soalnya kursinya rendah, lebar, dan hampir semua kursinya adalah sofa. Sebenarnya kalau bawa teman akan pw sih di sini karena selain tempatnya sepi, fasilitasnya juga nyaman

Foto BIJU Bakeshop & Coffee

BIJU Bakeshop & Coffee

Jl. Melawai Raya No. 189C, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Hidden Gem Bakeshop & Coffee Shop di Melawai

dengan nuansa interiornya biru dan putih bikin keliatan adem dan nyaman deh. Kursi yang tersedia memang gak begitu banyak tapi space sudut ruangannya bikin keliatan lega. Overall aku recomended sama Coffee Shop ini. 👍😊

Foto Byarin

Byarin

Jl. Melawai XI No. 56A, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660904895

Coffee Shop Jaksel yang punya 20+ racikan menu kopi🤩☕️

udah jarang banget skrg nemuin coffee shop yang cocok untuk WFC bahkan nongkrong sama temen temen pun cocok! Btw dia ada smoking ac & indoor yang super lucu konsep nya, di lt.2 ada kaca buat mirror selfie, ruangan nya bersih + colokan dimana mana!

Foto Sejiwa Coffee

Sejiwa Coffee

Lucy Curated Compound (LCC Adityawarman)
Jl. Adityawarman No. 40, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Tempatnya nyaman

Nyaman sekali nikmatin minggu pagi disini, tempatnya cukup spacious, area indoor dan outdoornya punya seating capacity banyak. Tapi kalo lebih nyaman di area outdoornya sih, teduh banget.

Foto Soon Coffee & Bakery

Soon Coffee & Bakery

Jl. Melawai VI No. 3, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Soon!

Interiornya simple, minimalis putih-abu, berasa nyaman dan bersih. Ada indoor dan outdoornya juga. Breadnya menarik semua tapi yang gw paling penasaran sama Butter Croissantnya ehhh abis huhu! Will be back especially for the Butter Croissant!

Foto Uma Kopi

Uma Kopi

Jl. Melawai VI No. 5, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Pindah Lokasi

Tempatnya ini lebih besar daripada sebelumnya, lucu banget dengan nuansa Jepang, terutama yang ada tangga, itu dapat banget vibenya. Overall suka tempatnya, ga berisik.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?