Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe di Kota Wisata Cibubur yang Nyaman

List Artikel
26 Agustus 2023 | 0 Komentar

Ada banyak pilihan cafe di Kota Wisata Cibubur sehingga kawasan ini kerap menjadi pilihan anak muda untuk nongkrong maupun sekadar ngopi. Banyak hal yang bisa dilakukan di cafe ini, mulai dari ngobrol, nugas, meeting, work from cafe, atau sekadar menyantap makanan dan minuman yang nikmat.


Maka dari itu, berbagai cafe di sini banyak dijuluki sebagai cafe di Kota Wisata Cibubur yang nyaman untuk nongkrong karena pengunjungnya bisa melakukan banyak kegiatan selagi nongkrong di cafe ini. Dan bagi kamu yang gemar berfoto-foto, kamu bisa menemukan banyak spot foto yang instagramable di sini buat diunggah ke media sosialmu.


Kamu pun tak perlu khawatir soal harga karena cafe di Kota Wisata Cibubur ini juga menawarkan harga yang terjangkau untuk kalangan anak muda, terutama mahasiswa atau pelajar. Jadi, kamu bisa nongkrong nyaman dan tentunya kantong aman. Inilah 6 cafe di Kota Wisata Cibubur yang nyaman buat nongkrong seharian tanpa takut kantong jebol!

Foto Cu@Cafe

Cu@Cafe

Kota Wisata Cibubur, Cluster Amsterdam, Blok I1 No. 30
Jl. Boulevard Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670326403

Kafe Gres di Kota Wisata Cibubur

Kafe ini juga memiliki ruangan indoor dan outdoor yang cukup besar ukurannya. Saya pesan soto betawi yang untungnya cocok di lidah dan perut saya yang lapar. Untuk minuman saya pesan affogato coffe yang pas manis dan pahitnya, enak.

Foto Kore Cafe

Kore Cafe

Kota Wisata Cibubur, Ruko Commpark, Blok I No. 9 & 28
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1637142480

Cafe Anime Cozy di Kota Wisata!

Kali ini aku mampir ke cafe anime dekat rumah nih, lokasinya ada di Kota Wisata Cibubur. Namanya Kore Cafe. Ada game room, dan meeting room juga loh disini! Aku coba beberapa menu makanan dan minuman disini. Enak-enak dan rekomen!

Foto Oma Koffiehuis

Oma Koffiehuis

Kota Wisata Cibubur, Ruko Maison Avenue, Blok MA No. 42
Jl. Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Tempat Nongkrong asik

Tempatnya lumayan instagramable, ga kalah sama cafe cafe besar, pelayanannya juga raman banget, kopinya cukup enak. Untuk pelayanannya ramah banget dan di jelasin setiap menunya. Cocok untuk meeting dan mainannya up-to-date bisa buat bareng bareng.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Kota Wisata Cibubur, Blok D No. 11
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Yang Selalu Rame

Kopi Nako yang ikonik dan selalu rame. Tempatnya asri dan luas, bikin betah pokoknya. Wifinya kenceng banget, pantes pada buka laptop disini. Pokoknya rekomen lah kalo dateng ke Nako pagi2 yang ngga sehectic biasanya.

Foto Dusty Coffee

Dusty Coffee

Kota Wisata Cibubur, Ruko Madison Square, Blok SHC 1 No. 6
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Coffee shop nyaman di Cibubur

Awalnya skeptis ada toko kopi enak di antara ruko-ruko Kota Wisata. Ternyata pas pertama masuk, ambiencenya keren banget apalagi buat perokok dan ramean. Ruangannya yang semi-outdoor dan pilihan lagu yang asik bikin nongkrong disini lebih nyaman.

Foto Fly The Wind Coffee

Fly The Wind Coffee

Kota Wisata Cibubur, Ruko Commpark, Blok D No. 31
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Cafe Asik

Dari luar tampak seperti ruko biasa aja. Tapi begitu masuk, saya agak amazed sama setiap sudut cafe ini yang penuh dengan merchandise serba pilot. Seating areanya homey, pelayanan ramah dan sopan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?