Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe di Bogor Dekat Stasiun untuk Santai Sejenak

List Artikel
6 Januari 2022 | 0 Komentar

Lagi cari tempat buat nongkrong di Bogor tapi tidak mau jauh-jauh dari stasiun? Pergunakan aja fitur 'Cari Sekitarku' di aplikasi PergiKuliner kamu. Kamu bisa loh dapetin informasi tempat makan enak disekitar kamu tanpa harus buang waktu, karena di aplikasi PergiKuliner kamu bisa sekaligus baca review-nya dan melihat informasi lengkap lainnya seperti rating rasa dan menu. 


Saat pergi ke Bogor, kebanyakan dari kita akan lebih memilih untuk naik kereta api dibandingkan dengan naik kendaraan pribadi atau bus. Selain lebih cepat sampai, dengan naik kereta api, kamu juga tak perlu terjebak kemacetan yang kerap kali terjadi pada jalanan menuju ke arah kota Bogor. Untuk mempersingkat waktu kamu, PergiKuliner juga sudah merangkum 8 rekomendasi cafe dekat stasiun Bogor buat kamu. Cafe di Bogor dekat stasiun rekomendasi PergiKuliner ini sudah terkenal enak dan suasananya nyaman banget. Jadi, kamu bisa berlama-lama di sini. Tapi ingat, jangan sampai kebablasan dan ketinggalan kereta ya!

Foto Lemongrass

Lemongrass

Jl. Raya Pajajaran No. 21, Bogor Utara, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Good for Pictures!

Gatau udh berapa kali kesini hehe. Tempatnya emang pewe, pinggir jalan, akses gampang, aesthetic, pelayanan selalu ramah dll.Overall menurutku harganya murah, enak, resto juga nyaman dan aesthetic! Dan pelayanannya selalu ramahh hihi.

Foto Baked & Brewed Coffee and Kitchen

Baked & Brewed Coffee and Kitchen

Colonial Building
Jl. Salak No. 6, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1579837703

Nyaman Disini

Bagi yang butuh inspirasi atau bersantai, disini cocok banget. tempatnya nyaman dan di kelilingi pepohonan jadi asri banget. Chicken Bordelaise Pizza. ukurannya cukup besar,Doughnya tipis, untuk sausnya paduan antara manis dan gurih, pokoknya enak dan aku suka banget.

Foto Two Stories

Two Stories

Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535586659

Suasananya bikin betah

Sambil temenin yg lagi kerja. Tempatnya disini tenang nyaman n spacenya lebar2 makin enak buat nongkrong lama2.Thai Calamari Salad. Saus thainya tapi bikin senidir deh solnya pas dimakan kayak cabe ulek gitu dicampur bumbu laennya. Cuminya juga ga alot makin suka dah.

Foto NIJI Coffee Bar

NIJI Coffee Bar

Jl. Mayor Oking No. 5, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Coffee Shop Depan Stasiun

Niji jadi tempat favorit buat disinggahi saat keluar masuk stasiun. Posisinya memang berada tepat di depan pintu gerbang stasiun bogor. Dekor juga nampak kekinian, intinya betah dengan ambiance yang ada.Mochaccino (33k).Takarannya serba pas, rasa kopi dan coklatnya ngga over

Foto KOBA Co

KOBA Co

Jl. Paledang No. 41, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1531629510

Qtime

Lantai 2 ciamik, ada outdoor balkon. KENYAAAANG! Niatnya cari tempat nongkrong minum aja gitu. Eh malah "ngedessert" Haha. Soalnya pas sebelum kesini sih kita dah isi main dish LOL.

Foto Fanaticoffee

Fanaticoffee

Jl. Surya Kencana No. 172, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1584449550

tempat asik buat ngopi

aku selalu mampir setelah capek jalan jalan untuk sekedar ngopi dan nongkie, dan melepas lelah setelah berjalan di surken.Kalo kesini selalu pesan signature kopi metrka, yaitu es kopi gurih 25k, rasa kopi dan gula aren, serta susunya blend so well, dengan rasa yg smooth, manisnya pas.

Foto Mr. Yos Bakery & Cafe

Mr. Yos Bakery & Cafe

Jl. Surya Kencana No. 220, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555083723

Rotinya Enak

Tempatnya luas dan ada tempat duduk indoor dan outdoornya. Disini ada aneka roti dan minuman yang standnya di luar outlet. Ada beberapa roti yang menarik dan gw coba yg srikaya dan caramel coffee. Untuk rotinya sendiri enak, dia jenis roti yg empuk dan isiannya juga cukup banyal ga pelit.

Foto Third Wave Coffee Co

Third Wave Coffee Co

Jl. Prof. Dr. H. Andi Hakim Nasoetion No. 1 (Seberang Pintu Samping IPB), Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1442460771

Hidden gem

Another hidden gem in Bogor..they have this garden where visitor can also sit and relax, enjoying live music. My friend ordered cappuccino and I have creme brulee. We share a slice of cheese cake.
It's great for hanging out or bring your work here.

Rangkuman ini dibuat berdasarkan review Teman Kuliner di aplikasi dan website PergiKuliner. Kalau kamu punya rekomendasi cafe di Bogor lainnya, yuk ikutan share pengalaman kamu di PergiKuliner!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?