Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan Baru di Bandung Yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang

List Artikel
27 Maret 2017 | 0 Komentar
Membicarakan tentang kuliner di Bandung memang nggak akan ada habisnya, ada saja inovasi baru yang berasal dari Kota Kembang ini. Nggak salah ya kalau Bandung mendapat predikat Kota Kuliner. Bagi kamu yang suka bolak-balik Bandung-Jakarta untuk berwisata, khususnya wisata kuliner, setuju dong kalo banyak tempat makan yang menarik banget buat dikunjungi. Apalagi setiap bulannya, ada saja restoran, cafe atau kedai makanan yang baru buka di kota yang terletak di Jawa Barat ini. Pasti teman PergiKuliner kepo dong, tempat makan apa aja sih yang masih baru dan hits banget di Bandung? Yuk baca rekomendasinya di bawah ini!
Foto My Kopi-O! - Hay Bandung

My Kopi-O! - Hay Bandung

Hay Bandung
Jl. Trunojoyo No. 19, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1481434539

My kopi-o!

Tempatnya enak, buat nongki plus ngopi. menu yang aq pesen, nasi ikan bakar jimbaran, ikan nya pake ikan dori, I love ikan dori coz tekstur nya lembut banget, ikan nya itu sendiri di pan fried trus d atas nya d kasih sambal matah ala bali.

Foto Wakacao

Wakacao

Jl. Sultan Tirtayasa No. 17, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484660409

Pepperlunch versi murah meriah

Ini makanan pepperlunch versi murmer aka pepperlunch kw hahaha tapi rasanya gak kalah enaknya, dan harganya worth it banget.

Foto Warpok

Warpok

Jl. Pendawa No. 49, Pajajaran, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484224887

Perbabian non halal

Masakannya juga ga kalah unik kok, kalo biasa babi itu disajikan ala Chinese atau Batak, ini babinya ala barat, ala carte gitu. Menarik sih..
Rasa nya juga tergolong enak, tempat nyaman, bersih, tp butuh lebih cepat lagi dlm nanganin pesenan sih.. but overall it's OK

Foto Yumaju Coffee

Yumaju Coffee

Jl. Maulana Yusuf No. 10, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1482221190

Tempat baru untuk coffee lovers

Tempat kopi yang cukup strategis untuk di jangkau.. oleh semua pecinta coffee, letaknya persis di sebelah blackpapper... tempatnya cozy...(nyaman), harga terjangkau.., yang suka baca buku or ngerjain tugas.. disini tempatnya.. 😊 silahkan mencoba... 😄

Foto MAKA Gallery Cafe

MAKA Gallery Cafe

Jl. Dago Giri No. 168, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Berasa makan di rumah eyang!

Maka gallery cafe, tempat makan yg terbilang baru nih di daerah dago deket dengan lawang wangi. Tempatnya besar dan dekorasi nya macam rumah2 jawa jaman dahulu gitu jd berasa lg makan di rumah eyang nih.

Foto Ambrogio Patisserie

Ambrogio Patisserie

Jl. Banda No. 24, Banda, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487771689

Ngehits di cafe baru

Ahirnya koko kesampean juga nyobain salah satu cafe yang lagi hits di Bandung ini. Tempatnya besar banget dan sangat cozy untuk nongkrong2. Tiap kesini selalu rame dan harus waiting list. Best menu kesukaan koko sih Nasi Ayam Goreng Bumbu Aceh nya! recommended untuk dicoba!

Foto Street Grill and Friends - Grand Tjokro Premiere Bandung

Street Grill and Friends - Grand Tjokro Premiere Bandung

Grand Tjokro Premiere Bandung, Lantai Lobby
Jl. Cihampelas No. 211 - 217, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1488044628

Murah dan Banyak

Yeay ada tempat nongkrong baru di Bandung nama nya Street Grill and Friends. buat menu nya kearah western, tempat nya nyaman, cozy, enak buat ngobrol2. icken wings sama the street platter nya juara porsi nya banyak bgt bisa buat 2 atau 3 orang. Untuk harga relatif terjangkau.

Mau tau lebih banyak tempat makan baru di Bandung dan kota lainnya? Cek pergikuliner.com aja! Jangan ragu buat nulis review menarik tentang pengalaman kuliner kamu!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?