6 Es Cendol di Jakarta yang Siap Menyegarkan Harimu

16 November 2016 | 0 Komentar

Cuaca yang panas terik memang paling nikmat minum yang dingin serta menyegarkan, seperti minum es cendol misalnya. Namun, pernahkah kamu menyadari bahwa penjual es cendol di Jakarta kini semakin sulit ditemukan? Dahulu penjual es cendol sangat mudah untuk ditemukan, bahkan seringkali penjual es cendol akan lewat di depan rumahmu saat siang menjelang sore. Keberadaannya yang mulai langka tersebut ternyata dijadikan peluang oleh para pengusaha kuliner di Jakarta. Kini cendol di Jakarta dapat kamu temui dengan berbagai macam kreasinya mulai dari es cendol Toblerone, Nutella, Oreo, dan lain-lain. Tak sampai di situ, santan yang menjadi 'kuah' pada cendol juga mengalami modifikasi, susu almond dipilih sebagai pengganti santan. Oleh karena itu tak heran rasanya menjadi lebih nikmat beberapa kali lipat daripada es cendol biasa. Penasaran ingin mencicip aneka es cendol di Jakarta seperti yang sudah dijelaskan di atas? Segera saja langkahkan kakimu ke salah satu rekomendasi berikut ini:


Pondol - Pondok Es Cendol

Jl. Dr. Muwardi I No. 23, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

santai sore di pondol

Sore-sore enaknya emang minum yang seger seger, apalagi di saat cuaca yang panas. Pas lagi jalan jalan ke susilo nemuin es cendol ini. Disini saya pesen es cendol degan, rasanya enak, seger bgt pas di makan, rasanya manis dari gula merah, porsi nya pas.

Randol

Ruko Citra Garden 2, Blok I1 No. 14
Jl. Kebahagiaan (Sebelah Bank Danamon), Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

CENDOL fusion kesukaan

Ini tuh My all time fave, milk based cendol. Cendol yang di modifikasi dengan susu instead of santan dan dengan aneka topping. Rasanya enak banget. My fave tetep tondol, toblerone cendol. Kemarin coba oreo, duren dan alpukat, semua enak, I love randol banget.

OTW Food Street

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok BA2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

es cendol enak

otw street gading adalah sebuah restoran baru di kelapa gading dengan konsep mini foodcourt. jadi di otw itu ada 4 tempat. tempat es cendol dan kue cubit, tempat martabak, tempat burger dan tempat nasi atau mie. Buat es cendolnya juaraaa!

Beyond Cendol & Duren Bar

Pasar Santa, Lantai 1
Jl. Cipaku 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

cendol duren bronis

Cendol duren ini mnrt saya unik krn didalemnya ada bronis juga. Cendol ini menyediakan banyak rasa, ada nutella oreo juga dan lainlain. Saya coba cendol durennya. Rasanya pas, gak terlalu manis tapi tetep ada rasa. Browniesnya juga enak, harganya juga gak mahal

Gambino Coffee

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Almond milk cendol juara!

rasa manisnya pas, gak terlalu manis layaknya cendol kebanyakan, rasa khas almond milk masih terasa dan bercampur dengan rasa manis dr gula merah, rasa cendolnya lebih mirip jelly dibanding cendol kebanyakan.. Enaakkk! Suka banget sama rasanyaa..

Hejo Hejo Tjendol

Neo Soho Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Almond milk cendol nya enakkk!

nyobain yang signature almond milk cendol isinya cendol dengan almond milk & palm sugar. Baru sedotan pertama aja uda nagih banget bau susunya almond banget & harum selain itu cendolnya lembut banget.
Padahal hejo2 ini cmn stand tp rasanya uda enak banget kayak di restoran gtu deh.

Topik artikel ini: