Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Masakan Indonesia di Cibubur yang Menggugah Selera Makanmu

List Artikel
24 Juni 2023 | 0 Komentar

Kamu mencari masakan Indonesia enak di Cibubur, kamu telah sampai di tempat yang tepat! Di Cibubur, kamu akan menemukan banyak tempat makan yang menghidangkan masakan Indonesia dengan cita rasa yang khas. Mulai dari nasi goreng yang lezat, sate yang menggugah selera, rendang yang gurih, pecel dengan sayuran yang segar, mie ayam dan masih banyak lagi. Rasanya yang autentik dan bumbu yang khas akan memanjakan lidahmu. 

Ada beberapa tempat makan masakan Indonesia di Cibubur yang patut kamu coba. Tempat-tempat ini menyajikan hidangan Indonesia dengan beragam pilihan lauk-pauk yang lezat. Kamu bisa menikmati nasi dengan lauk seperti ikan, ayam, daging, sayuran, dan hidangan khas daerah lainnya. Selain itu, Cibubur juga memiliki warung makan dengan nuansa tradisional yang menambah keseruan pengalaman makanmu. Kamu bisa menikmati masakan Indonesia di warung makan yang berkonsep alam, dengan dekorasi yang kental akan budaya Indonesia. Udara segar dan suasana yang hangat akan semakin memanjakan selera makanmu.

Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi tempat makan dengan masakan Indonesia di Cibubur kalau kamu sedang lapar. Biar tidak salah tempat, PergiKuliner telah merangkum 6 rekomendasi masakan Indonesia di Cibubur yang menggugah selera makan kamu melalui ulasan di bawah ini!

Foto Soto Betawi Bang Sawit

Soto Betawi Bang Sawit

Kota Wisata Cibubur, Senkom Paris, Blok CC
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1507086966

Soto favorit

Soto yang favorit salah satunya itu disini. Porsinya lumayan banyak disajikan dalam bentuk kompor mini jadi kuahnya masih dalam keadaan hangat. Dagingnya empuk banget sama kuah nya kental dengan santan jadi berasa enak banget ketika bercampur sama nasi

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Raya Alternatif Cibubur KM 6, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bebek Kaleyo Enak bgttt

Hai guys!!! Abis makan disini nih!!! Enak bgtt, apalagi yang bebek rica!!! Gurih, renyah, terus pedes nya pas bgt nih!! Cobain kuy mampirr!!

Foto Bubur Ayam Cakwe GRace

Bubur Ayam Cakwe GRace

Legenda Wisata Cibubur, Ruko Newton, Blok U11 No. 7
Jl. Legenda Wisata Boulevard, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Bubur Ayam Terkenal di Cibubur

Bubur Ayam + Telor Ayam Kampung
Udah kebanyang dong enaknya telor ayam kampung didalam bubur panas,tinggal aduk nanti si telor bakal setengah matanh dan siap disantap. Toppingan tetap pakai ayam,cakwe dan pangsit goreng tanpa izi,enak pake banget.

Foto Pecel Pincuk Ibu Ida

Pecel Pincuk Ibu Ida

Kota Wisata Cibubur, Ruko Fresh Market
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Pecel Pedas Enak

Pecel Pincuk
Sayurannya segar,suka banget karena ada kecipir dan bunga kecombrangnya. Biasanya saya pilih bumbu pedas,bisa pakai nasi atau lontong,atau tanpa keduanya. Bumbu pecelnya encer tapi medok dan enak.

Foto Pecel Lele Sambel Rampai

Pecel Lele Sambel Rampai

Kota Wisata Cibubur, Ruko Senkom Florence
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Sambal Rampainya BEST!

Bintangnya udah pasti sambelnya yang diulek on the spot. Yang ngga pedes berasa banget rampainya jadi kaya sambel tomat seger gitu. Nah yang pedes dipakein terasi juga juara sih, enak-enak semua lah pokoknya sambelnya.

Foto Bakmie Ayam Parapat

Bakmie Ayam Parapat

Kota Wisata Cibubur, Cluster Virginia, Blok L6
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1621659495

Mie Ayam Enak

Saya pesan Mie Ayam Komplit. Porsinya cukup besar, ayamnya banyak untuk Mie nya dia model mie ayam gerobakan. Untuk pangsit gorengnya 1 porsi isi 6, penampakan nya mirip pangsit bakmi GM tetapi punya cita rasa sendiri yg juga enak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?