Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Ramen di Jakarta Selatan yang Harus Kamu Coba Minimal Sekali Seumur Hidup

List Artikel
13 Oktober 2022 | 0 Komentar
Ramen merupakan sajian mie khas Jepang yang sudah sangat populer di Indonesia. Aneka jenis kuah dan mie dapat kamu pilih sesuai selera. Di negeri asalnya, ramen menggunakan campuran daging babi. Namun jangan khawatir, bagi kamu yang tidak bisa mengonsumsi daging babi, saat ini sudah cukup banyak restoran ramen yang hanya menyediakan menu ramen halal dan memisahkan antara ramen halal dengan non halal mulai dari alat masak hingga alat makan. Kawasan Jakarta Selatan merupakan kawasan yang cocok untuk berburu ramen enak di Jakarta, hal ini disebabkan karena beberapa ramen yang sudah terkenal enak dapat ditemukan di kawasan ini. Jika kamu pecinta ramen, 6 restoran ramen di Jakarta Selatan berikut ini harus kamu coba minimal sekali seumur hidup. Berikut informasi lengkapnya: 
Foto Ramen SeiRock-Ya

Ramen SeiRock-Ya

Jl. KH Ahmad Dahlan No. 22A, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1597503068

THE BEST RAMEN IN TOWN

Kesan pertama waktu nyium Kuahnya.. Langsung WAH GILAA! Seruputan pertama langsung, yakin bahwa ini memang JUARA. Ga ngerti lagi seenak itu ampe mo meninggal hahaha! Tapi jujur untuk Kuahnya itu bener2 Rich akan rasa.

Foto Ramen For The Soul

Ramen For The Soul

Jl. Wolter Monginsidi No. 27 (Lantai 2), Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1648995751

🍜 Something to soothe your soul 🍜

Kapan lagi cobain ramen tapi kuahnya matcha? Walaupun pake matcha rasa kuahnya tetep gurih, ada wangi matcha nya jadi agak pahit sedikit tapi tetep enak! Daging ayamnya enak, juicy, dan banyak juga.

Foto Echigoya Ramen

Echigoya Ramen

Little Tokyo Melawai
Jl. Melawai VIII No. 2A, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1410170834

Ramen-nya super enak

Echigoya mempunyai ramen yang sangat enak (menurutsaya). Tapi kuah disini agak berbeda dengan Hakata / ikkudo. Disini lebih ke shoyu, bukan pake susu. Mie nya sangat kenyal, porsinya SUPER BANYAK dan mungkin bisa di makan oleh 2 orang.

Foto Ippudo

Ippudo

Pacific Place Mall, Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413038797

Ramen baru di jakarta

Rasa dari ramennya tidak jauh berbeda dengan ramen lainnya, kuahnya gurih dan ga bikin eneg, porsinya lumayan, dagingnya pun jg empuk. Untuk harga, tidak terlalu mahal, wlopun ekspektasi awal bakal mahal banget. Untuk pelayanan sangat baik dan cepat tanggap. Suasana dalam resto pun jg bersih.

Foto Bariuma Ramen

Bariuma Ramen

Setiabudi One, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460466905

A Bowlful of Spicy Chicken Ramen

Saya pesan semangkok Tori-Kara-Uma (Chicken ramen) karena ngiler sama kuah pedasnya. Semangkok ramen disajikan lengkap dengan 2 potong drumstick ayam dan kuah kaldu ayam yang gurih.
Untuk tambahan toping ada pilihan telur rebus, jagung, nori, daun bawang, Yasai mori (kecambah, irisan wortel dan jamur kuping) dan Menma. (additional charge)

Foto Ikkudo Ichi

Ikkudo Ichi

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1437709718

Outlet yg gada buta-nya asiik!

Keunggulan Ikkudo juga kita bisa pilih mienya, kuahnya, dan minyaknya. Untuk mienya gw lebih suka yg keriting, kuahnya kental, tapi gak berminyak. Ukurannya pasti reguler karena itu yg pas sama ukuran perut gw. Untuk yg kurang suka pedes bisa pesen miso ramen ya karena kuahnya cukup kental & tasty.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?