6 Taiwan Dessert di Bandung yang Menyegarkan Dahaga di Musim Kemarau Ini

15 Mei 2018 | 0 Komentar

Bandung yang dulu terkenal sebagai wilayah pegunungan yang sejuk, semakin hari semakin berubah. Baik dari segi pembangunan hingga cuacanya. Banyak yang bilang kota Bandung sekarang ini sama seperti Jakarta, jika musim panas seperti sekarang ini kota Bandung juga terasa sangat panas. Saking panasnya bisa bikin kamu haus dan kepingin makan makanan yang dingin seperti salah satunya dessert khas negara drama Meteor Garden alias Taiwan. Bubble drink menjadi salah satu minuman yang paling terkenal di Indonesia. Bagaimana tidak, kedai bubble drink sudah mewabah disetiap pelosok Indonesia khususnya di Bandung. Tapi, ternyata kamu nggak cuma bisa nemuin bubble drink aja lho. Ada banyak dessert khas Taiwan lainnya yang bisa kamu nikmati saat cuaca panas seperti ini di Bandung. Nah! Mau tau kan dessert Taiwan apa aja yang hits dan jadi favorit di Bandung? Yuk, lihat rekomendasinya di bawah ini!

Mangkok Manis

Jl. Cihampelas No. 95, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Manisnya Mangkok sama Kamu

Ada dessert dan sekarang ada QUICK EAT N DESSERT nya lohhhh. Semakin asik aja nih buat nongkrong asikkk sama yang manis-manis. Oh ya dengan 35K kamu bisa dapetin FREE 4 TOPPING. Yammy kaannnn, yuk langsung cusss

Dessert Legend

Paskal Hypersquare, Blok A No. 52
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Dessert legend by kedai ling - ling

Jadi sepeetinya ini masih keluarannya kedai ling - ling karna dessert mangonya masih jual juga di sini. Abis makan pedes2, ditutup dengan dessert mango. Manisnya pas, rada es serut yg halus, n pake banyak toping kayak jelly n agar. Mangonya juga berasa banget. Enaknya nagih deh.

Sumoboo

Paris Van Java, Lantai Ground (Resort Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ga pernah bosan ngedessert di sini

Stiap ke sini, sy hampi selalu pesan Sumoboo Grass Jelly yg plg lengkap isiannya. -Grass jelly (cincau yg superrrr enakkkkkk, gleser2 ga ush dikunyah)

Fat Straw

Cihampelas Walk, Lantai 1
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Segar enaaak puaaas!

Disini pesen large size (yg kayak ember kemasannya) ice milk strawberry pudding honey boba. Enaaak disinituh suka nya kenapa? Dia emang nyajiin minuman kekinian yang rasanya sbanding sama harga, enak, puas, dan yg penting rasanya gak carang :)))

Kedai Ling - Ling

Jl. Sukajadi No. 157, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kalo ke Bandung, harus banget kesini :9

Sampe akhirnya kemarin nyobain di ling ling BUSYEDHHHHH ENAK BANGET!! MANGO DESSERTNYA DISINI JUARA BANGET! HARUS COBA YAAHHH! ^^

Shin Tea

Jl. Sekeloa Selatan II No. 1A, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Shin Tea Lagi

Kali ini cobain yg rasa taro dengan bubble, warnanya bagus trus wangi nih rasanya juga enaaaak, creamy, taronya berasa pas ga strong ga kemanisan juga, bubble nya bikin kenyang hehe harganya murah meriah, minuman favoritkuu!

Topik artikel ini: