Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Seafood di Senopati yang Nagih Banget

List Artikel
21 Juli 2016 | 0 Komentar

Indonesia terkenal dengan hasil lautnya yang melimpah, sehingga tak heran kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai olahan seafood baik itu dijual di kaki lima hingga restoran. Dari sekian jenis olahan seafood, ada beberapa yang menjadi favorit di kalangan para pecinta seafood seperti cumi goreng tepung, udang asam manis, serta kepiting saus Padang. Enak tidaknya olahan seafood bisa dinilai dari kesegaran seafood yang diolah, apabila menimbulkan bau amis maka sudah dipastikan bahwa bahan baku yang dimasak sudah tidak segar. Jika kamu bertempat tinggal di Jakarta Selatan, Senopati merupakan salah satu kawasan yang tepat untuk berburu tempat makan seafood. Di kawasan ini, terdapat beberapa tempat makan yang menyediakan olahan seafood dengan rasa yang bisa membuat kamu ketagihan. Penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut ini:


Foto Colo Colo Ikan Bakar Khas Manado

Colo Colo Ikan Bakar Khas Manado

Jl. Tulodong Bawah No. 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426242429

Pedes nikmat

Kayaknya orang yang doyan pedes dan doyan makanan Manado mesti cobain resto ini. Relatif baru, letaknya ga jauh dari perbatasan SCBD dan Senopati. Semuanya enak-enak sih. Ayamnya empuk, ikannya enak dan pedes2 enak. Nagih dan rasanya pengen bungkus bawa pulang itu bumbunya .

Foto Seafood 68 Santa

Seafood 68 Santa

Jl. Wolter Monginsidi No. 58, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416838586

seafood enak dan rame di santa

seafood santa bukanya baru sore. disini cumi goreng tepungnya yg eksis bgt dan kata org2 menu yg paling dicari. semua makanan disini enak dan seafoodnya fresh. bumbu saos padangnya menurut saya rasa pedasnya ga gt terasa. ikan bakarnya wangi bakarannya cukup meresap.

Foto Cut The Crab

Cut The Crab

Jl. Cikajang No. 32, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1446483872

Big Portion & Delicious Sauce

Buat Green Mussels, tingkat kematangannya pas, dan saus-nya juga enak. Saus-nya gurih & pedas-nya pas. Krn saus yg cukup strong, kerang-nya jd ga terasa amis sama sekali.
Porsi-nya juga cukup besar.

Foto Saung Greenville (Saung Grenvil)

Saung Greenville (Saung Grenvil)

Jl. Suryo No. 7, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Seafoodnya Endesss

Kepiting Jantan (medium) Telur Asin Idr 331k
Kepitingnya lumayan besar,cukup buat sharing,kemarin kami makan bertiga. Rasanya yummy banget,daging kepitingnya tebal dan manis. Bumbu telur asinnya pas,ngga keasinan.

Foto The Hook Resto & Cafe

The Hook Resto & Cafe

Jl. Cikatomas II No. 35 (Jl. Suryo), Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1426242429

Arafuras Groupers at Its Finest

Steamboat Arafura ini memang ukurannya Whole Fish, jadi bisa dibagi untuk beberapa orang sampe kenyang. Setelah saya cobain, rasanya cocok sama saya, karena saya kurang begitu suka sup ikan sebenernya. Tapi sup ini rasanya gurih dan ikannya sama sekali nggak amis. Ikannya juga enak, lembut dan berasa segernya.

Foto The Holy Crab

The Holy Crab

Jl. Gunawarman No. 55, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417004734

Cajun Fries-nya bikin NAGIH!

Mud Crab yang saya pesan sangat lezat! Mud crabnya sangat besar dan penuh dengan daging sampai ke kakinya. Cajun Fries mereka yang bikin ketagihan. Saya dan teman saya bahkan memesan lagi cajun fries-nya, karena kita tidak bisa berhenti memakannya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?