Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Restoran Italia di Kebayoran Baru yang Wajib Masuk Wishlist

List Artikel
27 Oktober 2023 | 0 Komentar

Restoran Italia di Kebayoran Baru bisa dijadikan sebagai tempat untuk makan siang dan makan malam. Makanan Italia sebenarnya sangat familiar di Indonesia. Sebut saja pasta dan pizza, dua hidangan ini merupakan masakan Italia yang pali banyak memiliki penggemar. Kamu bahkan bisa menjumpai restoran pasta dan restoran khusus pizza di berbagai kawasan di kota-kota besar seperti Jakarta.


Masakan Italia memiliki ciri khas penggunaan tomat dan rempah seperti basil, oregano, thyme, hingga parsley. Meski rasa dan aromanya tidak sekuat masakan Indonesia, rasa dan aroma masakan Italia sangatlah khas. Keunikannya inilah yang membuat masakan Italia punya banyak penggemar.


Buat yang suka banget menyantap makanan Italia, kamu bisa menjumpai berbagai restoran Italia di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aneka hidangan yang disajikan di restoran Italia di Kebayoran Baru ini memiliki rasa yang autentik dan pastinya lezat. Buat kamu yang sedang berburu restoran Italia di Kebayoran Baru, di bawah ini ada beberapa rekomendasi tempat yang bisa didatangi. Yuk, simak ulasan 9 restoran Italia di Kebayoran Baru berikut ini!

Foto Gondola Resto & Lounge

Gondola Resto & Lounge

Jl. Prof Joko Sutono No. 29, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1570280924

ITALIAN FINE DINING

Golden Resto & Lounge merupakan salah satu restoran asal Italia yang lokasi nya ada di Jl. Prof Joko Sutono.Makanan disini dari segi rasa enak. Presentasi juga memukau ketika customer menyantap sebuah hidangan.Paling favorit menu yang aku coba adalah escargot dan pomadoro meatball.

Foto Casa Cuomo Ristorante

Casa Cuomo Ristorante

Jl. Gunawarman No. 57, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1440687357

Pasta nya enak!

Pizza Quattro Formaggi (188,000)
Pizza tipe tipis yang disajikan dengan 4 tipe keju, yang buat rasanya jadi lebih kuat tentu Gorgonzola nya, dilengkapi dengan madu yang ditambahkan dibagian atas pizza saat disajikan, ternyata senyambung itu rasanya. Enak!

Foto One Eight Pizza Joint

One Eight Pizza Joint

Kala di Kalijaga
Jl. Sunan Kalijaga No. 3, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670928749

Pizza slice yg wangi banget

Pas aku jaln2 ke blok m aku yg tadinya mau ke twin house malah kedistrek sm pizza sebelah… karena pizza yg biasa gw beli di atas soon lg g oke diliat… dan pas nyobain pizza wangi truffle nya ya allah enyyyaaakkkk.

Foto The Garden Osteria

The Garden Osteria

Jl. Suryo No. 38, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1679233836

Great vibes and great tea 😌🍹

Crispy Pork Belly Carbonara🐖 (9/10)
Sebagai pecinta bebong dan keju gue langsung tertarik pas liat ini di menu jadi gue pesen. Platingnya cantik ada bunga ediblenya dan microgreens, daging pork bellynya berlimpah dan rasanya gurih tapi ga asin, cocok soalnya pastanya sendiri udah asin.

Foto Roma Osteria & Bar

Roma Osteria & Bar

Sequis Tower, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 71, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1662006585

Roma

Zeppole (90k) ⭐️8.5/10
Reminds me of beignet just in different form. Zeppole is made using puffy dough using choux pastry and deep fried like doughnut, only the insides are hollow. Traditionally served with sugar icing, Roma served this with nutella sauce and whipped cream.

Foto GAEL

GAEL

Jl. Cikajang No. 60, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Great Place for Italian Feasting

The fragrance and the taste are sooo nice! Creamy and super tasty. The Deep Dish Pizza is perfect for cheese enthusiasts, and the sensation of the cheese pulling is just awesome!The other menu are truly recommended. I love it.

Foto Jon & Lou

Jon & Lou

SCBD Park, Lot 7
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1440687357

Makanannya enak-enak!

Chicken Francese (135.000)
Salah satu chicken pasta yang pernah kucobain dan ternyata enak dong! biasnya kalau pasta lebih suka dengan tuna atau seafood lainnya. Untuk angel hair pasta nya aldente & well seasoned, sauce carbonara nya ga over, seporsi nya cukup banyak!

Foto Pancious

Pancious

Pacific Place Mall, Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1662452089

Back to pancious again!

Menu andalan gue selalu black pepper meatball! Karna menurut gue yang pencinta daging ini enakkkkkk!!! Apalagi dengan tambahin seasoning permesan dan chilli flex! Udh juara sih hahaha in my opinion yaaa, gue ga gitu suka creamy tapi kalo di pancious itu beda ga bikin eneg atau mahte gitu.

Foto Nonna Bona

Nonna Bona

ASHTA District 8, Lantai Upper Ground
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1649754939

Great Ambiance Italian Resto ( One of Omah elly’s group)

Spaghetti Alla Vongole, ordered this cause many say that it’s good & can’t be more agree 😋 it taste perfectly fine with the white wine, parsley n their generous clams ( beneren banyak banget!) 🫶🏻

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?