Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Soto Enak di Surabaya yang Wajib Untuk Dicoba

List Artikel
16 November 2017 | 0 Komentar
Bagaikan pusatnya, tempat makan soto di Surabaya sangatlah banyak dan mudah untuk ditemui. Bagaimana tidak, Surabaya menjadi salah satu kota asal soto berasal. Soto Surabaya lebih dikenal dengan nama soto ayam Ambengan selain itu, kota Surabaya yang notabene nya terletak di Jawa Timur ini juga berdekatan dengan tempat asal soto khas Jawa Timur lainnya seperti soto Madura dan soto Lamongan. Sehingga tidak heran kan kalau tempat makan soto di Surabaya itu sangat banyak jumlahnya? Saking banyaknya, kamu sampai bingung ingin makan soto dimana yang rasanya sudah terjamin enak bukan? Untuk itulah PergiKuliner sudah siapkan tujuh rekomendasi tempat makan soto enak di Surabaya yang rasanya sudah terkenal enak dan juga harganya yang cukup terjangkau. Yuk, langsung simak daftarnya di bawah ini!
Foto Soto Ayam Lamongan Cak Har

Soto Ayam Lamongan Cak Har

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 220, Sukolilo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504689861

soto ayam koya enak

Rasa sotonya gurih, pas banget dimakan pas anget-anget gitu. paling suka makan soto disini, nasinya dipisah, terus makannya pake koya, dan pake sambel sama kecap.

Foto Soto Ayam Hartono

Soto Ayam Hartono

Jl. Gunung Sari No. 52, Wonokromo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481198329

Kriuk2 kentangnya masih bikin kangen ...

SOTO JEROHAN -> IDR 16.000, Sotonya segerrr muskipun isa d tambah koya juga seh bagi yang suka kental trus jerohannya banyakk - dan kriuk2 nya itu loh , bikin ketagihan

Foto Soto Ayam Pak Djoni

Soto Ayam Pak Djoni

Jl. Kertajaya No. 16, Kertajaya, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1493476231

Soto ayam buka malam sampai pagi enak murah

Sotonya top markotop! Kalo mau beli harus antri dulu sekarang pake nulis nomor antrian berasa kayak mau periksa ke dokter hehe. Racikannya pas mantap. Aku salah satu orang yang sama soto ga suka suka banget. Tp disini enak bgt

Foto Soto Ayam Ambengan Pak Sadi (ASLI)

Soto Ayam Ambengan Pak Sadi (ASLI)

Ruko Lotus Regency, No. 19
Jl. Ketintang Baru Selatan I, Gayungan, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1477992883

Soto ayam spesial

Saya pesan soto ayam spesial yang isinya daging ayam, kulit, dan jeroan. Jeroannya saya minta ampela ati saja. Dan ini soto enak banget. Kalo menurut saya soto yg enak tuh yg ada koyanya, sambel dan jeruk nipis, dimana semuanya tersedia disini.

Foto Soto Tapak Siring

Soto Tapak Siring

Jl. Dharmahusada No. 14, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504613826

Soto Madura

Soto daging madura tapak siring emang juara, kuah soto yang segar dan berlemak, ditambah potongan daging sapi yang besar, kalian bisa pesan soto campur telor ayam atau soto daging + otak sapi.

Foto Soto Ayam Pak Djayus

Soto Ayam Pak Djayus

Jl. Raya Tenggilis No. 150, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463901444

koyanya juara

Disini saya pesan soto ayam campurnya, jadi nasinya sudah dicampur ke dalam kuah sotonya. Sotonya enak, dagingnya banyak, dan yang juara itu koyanya! Koyanya gurih banget, sampe minta nambah terus sama mas2nya. Harganya masih bersahabat dan porsinya juga ngenyangin

Foto Kafe Betawi

Kafe Betawi

Grand City Mall, Lantai 4
Jl. Gubeng Pojok No. 1, Gubeng, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1454295183

Soto ayam enak

saya pilih paket Bang Mamat 1, isinya udah lengkap ada soto ayam, nasi putih, dan minumannya mereka menyediakan teh pucuk, seneng deh ga usah bingung pilih2 menu lagi, harganya juga lumayan murah. Rasanya enak, dagingnya banyak dan kuahnya gurih2 sedap.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?