Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Nongkrong di Bintaro yang Murah Meriah

List Artikel
10 Maret 2023 | 0 Komentar
Mau nongkrong tapi harus irit? Tenang aja! Tempat nongkrong murah di Bintaro ini bisa jadi rekomendasi yang pas buat kamu. Sejatinya nongkrong bersama teman-teman di manapun akan terasa asik, karena yang diukur adalah bukan harga makanan dan minuman yang kamu beli, melainkan kebersamaannya. Bagi kamu yang masih berstatus pelajar, nongkrong di cafe murah tentu menjadi pilihan utama, bukan?

Bintaro termasuk salah satu kawasan di mana kamu bisa menemukan tempat nongkrong yang murah meriah. Kawasan yang berada pada perbatasan Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan ini memang sudah terkenal sebagai salah satu kawasan surganya kafe dan tempat nongkrong yang asik. Namun, tidak sedikit pula tempat nongkrong di Bintaro yang tidak budget friendly. Untuk itulah PergiKuliner sudah merangkum 8 rekomendasi tempat nongkrong di Bintaro yang murah meriah untuk kamu yang sedang irit budget. Meskipun harga makanan dan minumannya tergolong murah, tempat nongkrong di Bintaro yang murah meriah ini juga memiliki suasana dan fasilitas yang bisa bikin kamu betah berlama-lama. Cek ulasannya di bawah ini yuk!
Foto The Bintaro Club

The Bintaro Club

Park 8 Boulevard, Rooftop
Jl. Cut Mutia II Blok FG No. 34 - 36 (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1662452089

BEST PLACE in Bintaro!

Terpilihlah The Bintaro Club di wilayah sektor 7., setelah naik keatas jejeeeengg! Spontan nyebut “gila bagus bener” kebetulan lagi sore menuju maghrib hahahaha.ambiance dan comfy duh jangan ditanyaaa asik banget bersih,sekedar chillin-chillin ~~~

Foto Lesung Kopi

Lesung Kopi

Jl. Elang Dalam Blok HF No. 2 (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1609608898

Santai di bintaro

When I tried cappucino, was so good made by one of their "mbak" barista. Tempatnya tidak terlalu luas, tapi nyaman. Ada ruanganberAc yang tidak terlalu besar. Lokasi strategis dan harga bersaing dengan coffeeshop sekitar.

Foto Dadali

Dadali

Jl. Jambu Blok FA3 No. 46 (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1636952365

kedai mungil lucu

kedai kopi yg gue baru tau banget ada karna kurang keliatan dr jalan raya. suasanya nyaman & buat nongkrong di pagi hari atau sore hari cocok banget. baristanya juga ramah.jual pastry juga, cuman gak coba. kesini pesen earl grey tea tanpa gula, seger dan ada hint paitnya.

Foto Putih Espresso Bar

Putih Espresso Bar

Jl. Kasuari Blok HB2 No. 13B (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Enak loohhh

Mencoba ke sini diantar salah satu teman yang berbasis anak Tangsel. Kami izin berkeliling buat foto. tempatnya Instagram-able, setiap sudutnya cantik juga banyak tanaman hijau-hjau. jadi menyegarkan mata. pilihan kami jatuh di Mocha mint dan Kasuari Putih

Foto Kedua by Dua Coffee

Kedua by Dua Coffee

Jl. Taman Bintaro Barat (Bintaro Sektor 1), Bintaro, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Kopi Susu Kedua

Melipir beli Kopi Susu Kedua yang setiap hari Senin diskon jadi cuma IDR 13,000 wowww oke bangettt! Tempatnya kayak di rumah gitu, kursi-kursinya ada di halaman depannya dengan lantai yang dipenuhi dengan batu-batu kecil. Terjuara adalah walaupun di halaman tapi banyak colokan listriknyaaa!

Foto No.3 Coffee Bakery

No.3 Coffee Bakery

Jl. Bintaro Utara Blok Q1 No. 3, Bintaro, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661397627

Nyobain Kafe di Bintaro

Malam-malam cari kafe untuk nongkrong sama temen, eh ketemu kafe baru di PergiKuliner, namanya No. 3 Coffee Bakery, cocok banget nih buat anak Public Transport kayak aku. :D
Tempatnya ada outdoor dan indoornya, nggak gitu luas tapi mejanya ada lumayan.

Foto Kopi Jendela

Kopi Jendela

Jl. Bintaro Tengah Blok U4 No. 7, Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661619699

Racikan kopinya enak

Salah satu kafe dengan rasa kopi yang mantap. Cocok untuk dinikmati untuk para pencinta kopi, bukan hanya cari tempat nongkrong. Tempatnya juga enak, ada indoor maupun outdoor. Disetiap susut bisa dijadikan tempat foto yang instagramable.

Foto Goodfellas Coffee

Goodfellas Coffee

Ruko Kebayoran Arcade 5, Blok F5 No. 19
Jl. Boulevard Bintaro Raya (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1617014647

NGOPI!

Ambience-nya apa ya, ya kesan-kesan minimalis ala coffee shop masa kini sih. Cukup lucu dengan dekorasi-dekorasi-nya. Ada lantai 1 yang non smoking dan lantai 2 buat yang smoking. Bisa sih buat duduk-duduk santai sambil ngopi.NONGKI-ABLE: Boleh lahh.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?