Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Cafe Murah di Bogor Barat Favorit Mahasiswa dan Milenial

List Artikel
2 Agustus 2023 | 0 Komentar

Mencari cafe murah di Bogor Barat bisa jadi sebuah tantangan tersendiri. Pasalnya, banyak orang pastinya mencari cafe yang menawarkan suasana nyaman dan punya spot kece untuk berfoto agar bisa betah buat nongkrong seharian. Dan tidak semua cafe murah di Bogor Barat menyediakan hal-hal tersebut.


Namun tenang saja, PergiKuliner tentu punya solusinya untuk kamu. PergiKuliner punya sederetan cafe murah di Bogor Barat yang bisa kamu jadikan referensi kalau ingin nongkrong seru versi low budget. Harga menu makanan dan minuman di sini terbilang masih terjangkau. Rasanya pun tak kalah enak walaupun harganya murah meriah.


Mulai dari camilan ringan hingga makanan berat dengan porsi yang mengenyangkan siap memanjakan lidahmu saat nongkrong di cafe ini. Kamu bisa puas berfoto-foto di sini karena kafenya yang luas dan punya banyak spot instagramable. Baik indoor maupun outdoor di cafe ini, sama-sama punya spot menarik.


Kalau kamu mencari WiFi untuk menyelesaikan pekerjaan atau tugas, cafe murah di Bogor Barat juga menyediakan fasilitasnya. Nah, buat yang suka nongkrong tanpa khawatir dompet meringis, inilah 9 cafe murah di Bogor Barat yang jadi favorit para mahasiswa dan anak milenial!

Foto Ulin - Ulin Coffee Park

Ulin - Ulin Coffee Park

Braja Mustika Hotel
Jl. Dr. Semeru, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Viewnya Bikin Betah

Nasi bakarnya enak, selain lembut, topping ayam kuningnya juga berbumbu dan pedas, porsinya juga banyak. Risolesnya wajib coba, isian ragout kejunya nikmat. Kentang goreng lumayan enak, kalo gelatonya yang kebetulan free karena pembelian diatas 100rb, enak segar berriesnya berasa.

Foto Popolo Coffee

Popolo Coffee

Jl. Rasamala No. 16, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1524066929

Tempat cozy tersembunyi, minuman yummy ❤️

Baked Spaghetti, rasanya oke, kejunya banyak, bumbunya nggak pelit. Ice Nutella (no coffee), endul bingiiiitt!!! Coconut Ice Coffee, rasanya endeus, enak seger gitu.

Foto Hutan Hujan

Hutan Hujan

Jl. Radar Baru No. 49, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Coffeeshop homey dan sejuk

Untuk makanannya aku coba chicken and chips 30K, lumayan buat mengganjal perut. Untuk minumannya aku pesan cappucino 23K, ditengah gerimis paling pas emang ditemani secangkir cappucino hangat. Serta aku pesan Lychee yakult, rasanya seger bikin mata lebih melek 26K.

Foto Sisi Barat Coffee

Sisi Barat Coffee

Jl. Batu Hulung No. 5, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Ngopi di Pinggir Sungai

Menu makanan cukup komplit, menu minuman pun sama. Kopi susunya cukup enak, cemilan yang sempat dicicipi, ada cireng rujak dan pancong coklat, harganya termasuk murah dengan porsi yang lumayan memuaskan buat saya.

Foto Zama House

Zama House

Jl. Raya Dramaga (Lantai 2), Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661339254

Kafe spesialist chocolate

Katsu with BBQ sauce, ayam fillet tepung dikasih dengan saus BBQ, kemudian untuk kentangnya dipakein mashed potato yang super lembut. Enak deh pokoknya!

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 28, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Kopi Terkenal di Bogor

Nasi Mangkok Lidah Sambel Kemangi, emang juara lidah sapi disini. Cuankinya juga enak, bakso uratnya enak dan bakso acinya lembut. Kopi Nakonya creamy dan kental, minta less sugar, pas banget di lidah.

Foto Esposa

Esposa

Jl. Cilubang Mekar, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Berasa Ngopi Dihutan

Untuk rasa kopinya juga enak aku coba, salah satu signature coffeenya yaitu Cloudy Esposa rasanya creamy dan manisnya pas. Serta puff pastry dan french fries. Plus, aku juga pesan Iced classic minty latte rasanya enak dan creamy. Mintnya juga gak over power jadi pas.

Foto Waroeng Uncal

Waroeng Uncal

Jl. Dr. Sumeru No. 102 (Depan Pom Bensin Sumeru), Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1532870570

Baco Aci (recommended!)

Menunya ada macem-macem tapi aku pilih Paket Nikmat yang ada baso aci, baso urat, cuanki, sama sukro/ ilus. Harganya cuma 20k, tapi porsinya bikin kenyang. Kuahnya seger banget dan gaada level-level pedas disini, tapi kita bisa nambahin sambel sesuka hati kita.

Foto Studente Coffee & Eatery

Studente Coffee & Eatery

Ruko Taman Yasmin
Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 124, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1668908268

Resto cafe nyaman & rekomen utk pelajar jg keluarga

Coffe resto yang cozy dan nyamannya bener2 homey, tersedia buku-buku bacaan buat me time sambil ngemil-ngopi sendirian atau bahkan rame-rame jadi gak harus fokus dengan gadget. Menu snack & utama dengan porsi bisa sharing dan cukup terjangkau meskipun utk pelajar.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?