Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Nongkrong di Melawai yang Bikin Betah

List Artikel
2 Agustus 2023 | 0 Komentar
Kalau kamu lagi cari tempat nongkrong di Melawai yang seru buat ngumpul bareng sahabat atau sekadar me-time yang asyik? Tenang aja, kamu sedang membaca artikel yang tepat. Melawai adalah kawasan yang populer bagi warga Jakarta untuk nongkrong dan bersantai. Kamu dapat menemukan beragam restoran yang menyajikan hidangan khas Indonesia hingga internasional.

Jika kamu suka memanjakan lidah dengan makanan lezat sambil bersantai melepas penat, tempat nongkrong di Melawai bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, terdapat beberapa bar & lounge yang menawarkan suasana santai untuk berkumpul bersama teman-teman atau kolega.

Bagi pecinta kopi, kamu akan menemukan berbagai kedai kopi yang menyajikan kopi dengan berbagai varian rasa dan aroma yang menggugah selera. Untuk yang ingin menikmati waktu sambil menikmati sepotong roti fresh from the oven, ada juga tempat nongkrong mirip seperti bakery shop yang menyajikan roti dan kukis sebagai menu utamanya.

Melawai adalah kawasan yang cocok untuk berjalan-jalan sambil menikmati suasana perkotaan Jakarta yang dinamis dan beragam. Dengan berbagai pilihan tempat nongkrong di Melawai, kamu dapat dengan mudah menemukan tempat yang sesuai dengan selera dan minat kamu untuk dikunjungi! Ini dia 9 tempat nongkrong di Melawai yang bakal bikin kamu betah.
Foto Sejiwa Coffee

Sejiwa Coffee

Lucy Curated Compound (LCC Adityawarman)
Jl. Adityawarman No. 40, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Tempatnya nyaman

Nyaman sekali nikmatin minggu pagi disini, tempatnya cukup spacious, area indoor dan outdoornya punya seating capacity banyak. Tapi kalo lebih nyaman di area outdoornya sih, teduh banget.

Foto Uma Kopi

Uma Kopi

Jl. Melawai VI No. 5, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Uma!

Coffee shop yang kecil tapi memiliki interior yang gemas dan ada semi outdoor area di sebelah pintu masuk untuk smoking area.

Foto MOS Cafe

MOS Cafe

Papaya Supermarket, Lantai 2
Jl. Melawai Raya No. 28, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1588155629

Burger ala jepang

Tempatnya nyaman banget, terang, apalagi kalau dekat jendela bisa liat pemandangan jalan di melawai raya. Selama pandemi ini hanya buka hinga pukul 7 malam.

Foto Zaman Kopi'd

Zaman Kopi'd

Jl. Melawai IX No. 4 - 5, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Tempat Sepi yang Pas untuk Ngobrol

Aku memilih makan di dalam, di area pemakanannya. Di sini tempatnya menurutku didesain untuk ngobrol bukan nugas. Soalnya kursinya rendah, lebar, dan hampir semua kursinya adalah sofa. Sebenarnya kalau bawa teman akan pw sih di sini karena selain tempatnya sepi, fasilitasnya juga nyaman

Foto BIJU Bakeshop & Coffee

BIJU Bakeshop & Coffee

Jl. Melawai Raya No. 189C, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Hidden Gem Bakeshop & Coffee Shop di Melawai

Udah pasti banyak yang aestetic dan vibenya kece parah, apalagi Coffee Shop baru ini yang berada di Jalan Melawai Jaksel 'Biju Bakeshop & Coffee'. dengan nuansa interiornya biru dan putih bikin keliatan adem dan nyaman deh.

Foto Byarin

Byarin

Jl. Melawai XI No. 56A, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Spacious and Affordable Coffee Shop in Melawai!

Pas awal masuk aku kira tempatnya kecil, tapi ternyata setelah pesan baristanya bilang ada tempat di lantai 2 dan 3. pas aku cek tempatnya gede banget dan mereka full smoking jadi cocok banget buat nongkrong2 sambil ngerjain kerjaan untuk para perokok.

Foto Deracikan

Deracikan

Jl. Sultan Hasanudin Dalam (Dekat Jl. Melawai III), Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

seduh manualnya enak...

Mengusung konsep simple dengan sentuhan Bali, coffeeshop yang berada di area depan tak jauh dari Pasaraya ini tampil dengan tone warna kuning cerah. Meja kursi kayu sederhana membuat kedai ini terlihat minimalis. Terdapat dua jenis ruang duduk, didalam dan diluar.

Foto Triple O

Triple O

Soon Coffee & Bakery, Lantai 2
Jl. Melawai VI Blok M No. 3, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1661440826

Tempatnya unik

Pertama ke tempat ini lucu juga konsepnya, unik dan banyak spot fotonya dan ada photoboothnya cocok buat yang mau foto bareng temen-temen atau pacar. Di meja nya juga banyak foto-foto orang yang mungkin pernah berkunjung kesini. Tempatnya bersih pelayanannya lumayan cepat.

Foto Soon Coffee & Bakery

Soon Coffee & Bakery

Jl. Melawai VI No. 3, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

From Bandung to Jakarta

Facade depannya eye-catching banget, ga mungkin orang yang lewat sini ga nengok. Minimalist putih dan simple ini konsep yang masih jarang ada di little tokyo. Pas masuk ternyata spacenya lumayan juga, indoornya pun tetap dengan konsep yang sama minimalist dan clean.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?