9 Restoran di Tebet yang Ada Private Room

4 April 2023 | 0 Komentar

Tidak sulit untuk mencari restoran di Tebet yang ada private room, karena kawasan ini memiliki banyak pilihan restoran yang bermacam-macam. Menyewa private room di sebuah restoran sendiri bisa menjadi suatu pilihan saat akan mengadakan acara khusus seperti bridal shower, pesta ulang tahun, pertunangan, arisan, kumpul keluarga, hingga meeting bersama klien. Private room atau yang bisa disebut juga dengan nama VIP room merupakan ruangan terpisah yang sifatnya lebih private sehingga tidak bercampur ruangan dengan pengunjung lain. Dengan menggunakan private room, maka kegiatan yang dilakukan terasa lebih nyaman dan leluasa karena tidak akan terganggu oleh para pengujung lainnya.


Dalam sebuah private room, kapasitas pengunjung yang bisa ditampung bisa berbeda-beda tergantung dari restoran tersebut. Biasanya jumlah pengunjung yang bisa ditampung dalam sebuah private room mulai dari 5 orang hingga bisa mencapai lebih dari 10 orang. Untuk mendapatkan private room, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon. Akan tetapi, ada juga pihak restoran yang menerima reservasi langsung di tempat jika private room pada saat itu sedang tersedia alias sedang kosong.


Di kawasan Jakarta Selatan, ada berbagai macam pilihan restoran di Tebet yang ada private room. Restoran di Tebet yang ada private room ini menyediakan beragam menu hidangan, mulai dari masakan Indonesia hingga masakan barat. Untuk rekomendasi restoran di Tebet yang ada private room, kamu bisa melihat langsung list-nya di bawah ini! 

Bajawa Flores

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 37, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Spaghettinya murah

Pokoknya kalo ke kafe ini enaknya buat laptopan atau berkumpul bersama teman, ada area outdoor indoor serta smoking dan non smoking area. Hanya saja tempatnya ga terlalu besar menurutku selanjutnya ada area VIP jadii ga akan bising suaranya.

Victus Restaurant

Jl. Tebet Barat I No. 4, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tempat Makan Serba Kambing Enak di Tebet

Tempatnya lumayan mudah ditemui deket smk 32. Untuk pengunjung yang butuh space merokok di sini disediakam area smoking dan non smoking yang terpisah, jadi nyaman untuk pengunjung yang gak mau kena asap rokok, karena sudah dipisahkan ehehhe

Shamrock

Jl. Dr. Saharjo No. 266, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Comfy bar

Tempatnya cukup luas, ada area outdoor juga
Untuk area indoor diperbolehkan untuk merokok, jd kurang friendly utk non-smoker
Sangat nyaman untuk duduk berlama-lama disini dan makanan disini juga enak-enak.bisa mampir kesini, kalau di malam hari akan lebih ramai.

Makan di Tebet

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 29, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

MAKAN DI TEBET!

Hari ini mau cobain menu apple-apple an dari mereka. Tempatnya cozy banget dan ada perpustakaannya gitu atasnya. Toiletnya juga bersih banget.

Padamu Negeri

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

soto ter-instagenic…

Padamau Negeri tampil elegan nan mewah dengan tidak melepaskan nuansa tradisional khas Nusantara. Hal itu terlihat dari ornamen ruang berupa peta yang mengambarkan Indonesia, ceiling berlapis anyaman bambu serta beberapa pigura bergambar kisah perjuangan bangsa.

Black Champ

Jl. Tebet Timur Dalam II No. 28, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Resto di Tebet

Di sini bener-bener cocok buat kalian yang main hangout sama teman-teman. Buat pancake ice creamnya porsinya lumayan. Untuk pancakenya sebenarnya fluffy.Untuk green delight mereka cukup berserat.

The Atjeh Connection

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 122A, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Autentik

Tempatnya oke banget yang indoor. Ac nya dingin hueheh. Enak banget buat kumpul rame-rame. Mie aceh nya bumbunya rich bangett. Jempol dehh
Teh tarik nya enyaak~ creamy.

3Point Cafe & Resto

Jl. Tebet Raya No. 90, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

New open Resto Tebet rasa SENOPATI

New Resto very Recommended 👌
In Tebet area @3pointtebet. They just open 3 days a go and i really love the ambience of the place, and turns out all the food here are deliciousssssss 👌🤤🤤🤤🤤
And in a blink of days this place will be crowded 👌

Remboelan

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Indonesian soulfood...

Desain Remboelan hadir dengan gaya modern dengan unsur kayu yang dominan. Ruangan terbagi kedalam dua jenis yaitu indoor dan semi outdoor. Fasilitas smoking area tidak tersedia, sehingga memberikan rasa nyaman sebagai sebuah restoran keluarga.

Topik artikel ini: