Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Berburu 6 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur Paling Kekinian

List Artikel
17 Oktober 2017 | 0 Komentar

Siapa bilang Jakarta Timur tidak memiliki tempat rekomendasi untuk nongkrong bersama teman-teman? Biasanya, kamu yang tinggal di sekitaran Jakarta Timur akan rela jauh-jauh ke kawasan di Jakarta lainnya hanya untuk sekedar mencari tempat nongkrong yang asik bukan? Nah, kamu tidak perlu melakukan itu semua sekarang karena akhir-akhir ini banyak bermunculan cafe dan restoran di Jakarta Timur yang menjadikan anak muda sebagai target pasar. Hal ini terlihat dari desain interior, kenyamanan tempat, bahkan minuman dan makanan yang mengalami inovasi agar terlihat lebih menarik. Jika kamu penasaran dengan tempat nongkrong di Jakarta Timur, PergiKuliner sudah menyiapkan enam rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Timur paling kekinian. Yuk simak informasinya!


Foto De Facto Coffee & Eatery

De Facto Coffee & Eatery

Jl. Balai Pustaka Timur No. 39, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1494371566

De Facto Coffee & Eatery

Dateng kesini buat duduk2 aja, sekalian nyari tempat baru buat nongkrong deket2 rumah. Buat kita ini tempatnya lumayan ok kok. Nah kita pesen nasi goreng rendang, coffee latte, es teh manis, sama potato skin. Semuanya enak

Foto Quiznos

Quiznos

Jl. Pemuda Kavling No. 30, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1419141394

Deli classics

Entahlah.. ini jadi sub sandwich favorit gue. Order the traditional bread rosemary parmesan 6". Superb! Rotinya lumayan crispy dan fillingnya juga oke banget trus fresh. Pelayanan bagus, tempatnya juga bersih, harga sama rasa makanannya worth it dan free parking! good service quality

Foto Cerita Cafe

Cerita Cafe

Jl. Otto Iskandardinata No. 125 - 127, Kampung Melayu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505820047

Makan enak & tempat asik!

Pas sampe gue suka sih sama interior cafe, banyak spot lucu juga buat foto. Cafe ini 2 lantai, tapi gue duduk di bawah aja.
Gue pesen menu spageti aglio olio & ginger ice tea. Menurut gue harga makanan disini cenderung murah ples penyajiannya gak murahan.

Foto SRINGOPI

SRINGOPI

Jl. Taman Malaka Selatan No. 57 - 58 (Seberang UNSADA), Klender, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Warkop-nya Indonesia

Dapet info dari teman kalo ada coffee shop kecil masih sekitaran perumahan galaxy,kopinya enak dan tempatnya asik. Tempatnya lucu,penuh mural dan kursi warna warni. Wifi kencang,

Foto Warung Enon

Warung Enon

Jl. Pemuda (Seberang Rabbani), Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1493718427

Tempat Kongkow di jalan Pemuda

Untuk suasana tempat lumayan enak buat kongkow bareng temen. Suasannya seperti bengkel. Waktu gw kesana juga lagi rame dengan anak2 muda.

Foto Ropisbak Ghifari

Ropisbak Ghifari

Jl. Raya Condet No. 4, Kramat Jati, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460214190

obat rindu tengah malam

Walaupun sederhana, semua menu disini enak! Roti nya apalagi, mereka punya roti beda, lebih empuk dan wah susah deh diungkapin kata kata hahaha langsung cobain aja, cabangnya banyak, dimana mana ada.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?