Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Dahsyatnya Rasa 6 Burger di Tangerang ini Bisa Bikin Kamu Ketagihan

List Artikel
21 November 2022 | 0 Komentar
Burger adalah salah satu makanan cepat saji yang paling laris dan paling di cari di mana-mana. Dari orang dewasa hingga anak-anak pasti menyukai makanan dengan olahan berbagai daging, seperti danging sapi, daging ayam, dan lain sebagainya yang di letakan di tengah dua buah roti berbentuk bulat dan diberi tambahan berupa sayuran, saus tomat, saus sambal, keju, dan mayonaise. Rasanya yang enak membuat siapa saja yang memakannya pasti akan merasa ketagihan. 
Burger juga merupakan salah satu makanan yang paling mudah di cari tak terkecuali di Tangerang. Banyak restoran dan kafe di Tangerang yang menyediakan burger sebagai menu andalannya. Untuk rasa, jangan salah ya, rasa burger di Tangerang ini sudah terbukti juara banget! Daripada menunggu perut yang semakin lapar, mendingan langsung aja cek 6 burger di Tangerang rekomendasi PergiKuliner! Jangan lupa ajak keluarga, teman atau partner kuliner kamu untuk cobain dahsyatnya rasa burger-burger yang bisa bikin lidah kamu bergoyang dan ketagihan!
Foto Blenger Burger

Blenger Burger

Ruko Versailles, Blok FA No. 1
Jl. Griya Loka Raya, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533118718

Blenger Burger

Cheese Burger X2 ini isinya 2 Tumpuk daging Sapi, Telur, Smoked Beef, Cheese, dan sayur yang bikin kalian kenyang mampus!!! Cheese Burger X2 ini rasanya enak apalagi si Smoked Beefnya hadu endolita babanero banget

Foto Sapi Kotak

Sapi Kotak

Pasar Lama
Jl. Kisamaun, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Burger Terenak Se-Tangerang Raya!

Dan gelar Terenak Se-Tangerang Raya memang pantas disandingkan. Cobain best sellernya Mozarella Monster Burger dengan 3 jenis daging mix in 1 (sirloin, tenderloin & wagyu. All 100% pure Australian Beef) ditambah 5 lapis keju. Mantap pokoknya, murah lagi cuma 35K.

Foto Five Monkeys

Five Monkeys

Ruko Golden 8, Blok I No. 22
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1618834328

One of the best burger in town

I would say that their burger is so recommended! Cheeseburger nya enak banget! Patty nya jg juicy dan empuk. Burger lovers need to try this one!

Foto Luberger

Luberger

Ruko Paramount Centre, Blok B No. 9
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444876355

Unique~

Dagingnya beda dari biasanya ya. Ini kayak di-press sampe sedikit garing gitu lho, jadi nambahin tekstur pas makan. Gw cobain yang Luber Double Cheese Burger, isinya wowww!!! Enak, juicy, kejunya juga mantul.

Foto The Good Mess

The Good Mess

The Icon Business Park, Blok J No. 2
Jl. BSD Raya Barat, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1642472329

mess burger so gud

aku coba menu mereka yang the good shroom, bunnya lembut, patty so tasty, mushroomnya banyak, cukup basah tipe burgernya dan truffle oilnya bikin nafsu makan jadi bertambah. porsi cukup pas untuk seorang diri. pelayanan ramah dan cepat.

Foto Byurger Coffee

Byurger Coffee

Ruko Tol Boulevard, Blok A No. 1
Jl. Kapten Soebianto Djojohadikusumo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1653060069

Burger K-Pop Sensation enaaaakk!!!

Kemarin aku pesen burger K-Pop sensation dan kentang goreng, minumnya badak, sukabgttt sm burgernya, minumnya badak jg segerr.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?