Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ketahui Kepribadianmu Berdasarkan Jenis Mie Instan yang Dipilih

List Artikel
10 April 2021 | 0 Komentar

Mie instan tak hanya bisa menjadi kuliner favorit karena ternyata Teman Kuliner bisa mengetahui kepribadianmu berdasarkan jenis mie instan yang dipilih. Mie instan selalu mendapat julukan sebagai makanan sejuta umat karena disukai oleh semua kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Mie instan punya banyak daya tarik tersendiri sehingga sangat digemari. Alasan pertama adalah karena punya rasa yang lezat pastinya, kedua karena harganya murah meriah sehingga sangat aman di kantong, dan yang ketiga adalah mudah membuatnya. Kita bisa membuat sajian mie instan lezat hanya dengan beberapa menit saja. Mie instan di Indonesia ini sangat beragam jenis dan juga varian rasanya. Masing-masing orang tentu saja berbeda pilihan mie instannya. Dan ternyata dengan pilihan mie instan yang berbeda ini, kita bisa mengetahui kepribadian atau karakter dari orang tersebut. Yuk, coba ketahui kepribadianmu berdasarkan jenis mie instan yang dipilih!


1. Mie Rebus Instan



Sumber: Pergikuliner.com


Pertama ada orang-orang yang lebih suka menyantap mie rebus instan. Mie rebus instan menjadi jenis mie instan yang paling umum dikonsumsi dan juga banyak digemari. Mie instan rebus bisa disantap tanpa tambahan apapun, tapi juga bisa ditambahkan dengan telur, sawi, bakso, dan lain sebagainya. Kepribadian berdasarkan jenis mie instan rebus ini mencerminkan orang yang simpel sebenarnya. Mereka adalah tipe yang nggak ribet, penyabar, dan tipe pendengar yang setia.


2. Mie Goreng Instan



Sumber: Pergikuliner.com


Jenis mie instan berikutnya yang bisa mencerminkan kepribadianmu adalah mie goreng instan. Tak jauh berbeda dengan mie rebus instan, mie goreng instan ini juga bisa dimasak begitu saja atau diberikan tambahan telur, sawi hijau, sosis, bakso, hingga kornet.  Kepribadian berdasarkan mie instan goreng ini menunjukkan kalau Teman Kuliner adalah orang yang percaya diri, kreatif, penyabar, pengamat, serta pendengar yang baik.


3. Mie Instan dengan Rasa Unik



Sumber:Pergikuliner.com


Siapa di antara Teman Kuliner yang suka mie instan dengan rasa unik? Baik itu mie rebus maupun mie goreng instan biasanya ada yang menyajikan cita rasa unik sehingga membuat sebagian orang penasaran ingin mencobanya. Nah, kalau Teman Kuliner termasuk orang yang suka mie instan unik, Teman Kuliner termasuk orang yang suka tampil berbeda, suka berkreasi, dan suka tantangan. Teman Kuliner juga suka dengan hal-hal baru dan punya rasa penasaran yang cukup tinggi sehingga membuatmu memiliki karakter yang teguh dan tidak mudah menyerah.


4. Mie Instan Super Pedas



Sumber: Pergikuliner.com


Kepribadian berdasarkan jenis mie instan yang terakhir adalah bagi orang-orang yang suka menyantap mie instan super pedas. Ada banyak jenis mie instan yang sengaja dibuat dengan citarasa super pedas, baik itu mie rebus maupun mie goreng. Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia sangat suka menyantap makanan pedas sehingga tak heran kalau kita menjumpai banyak varian mie instan yang super pedas. Mereka yang suka mie instan super pedas ini merupakan orang-orang yang menyukai tantangan, pemberani, serta selalu ingin mencoba hal baru. Mereka juga orang yang gigih dan pantang menyerah.

 

Setelah melihat penjelasan di atas, Teman Kuliner sudah tahu khan bagaimana kepribadian yang bisa dilihat berdasarkan pilihan jenis mie instannya. Teman Kuliner sendiri termasuk orang yang punya karakter seperti apa?. Selagi memikirkan kamu masuk kategori yang mana, makan mie dulu yuk di tempat-tempat ini!

Warunk UpNormal

Foto Warunk UpNormal
Foto Warunk UpNormal
Foto Warunk UpNormal

Warung Wakaka

Foto Warung Wakaka
Foto Warung Wakaka
Foto Warung Wakaka

Foodsomnia

Foto Foodsomnia
Foto Foodsomnia
Foto Foodsomnia

Ropang Plus Plus

Foto Ropang Plus Plus
Foto Ropang Plus Plus
Foto Ropang Plus Plus

What's Up Cafe

Foto What's Up Cafe
Foto What's Up Cafe
Foto What's Up Cafe

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?