Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

14 Tempat Makan Dekat Universitas Trisakti yang Enak Buat Kulineran

List Artikel
11 April 2021 | 0 Komentar

Teman Kuliner pernah pergi kulineran ke tempat makan dekat Universitas Trisakti? Berburu kuliner enak memang tak mengenal batasan wilayah. Sebagai pecinta kuliner, kita bisa rela menjelajah berbagai macam tempat supaya bisa mencicip kenikmatan dari sebuah kuliner. Salah satu tempat yang menjadi daftar para pecinta kuliner adalah area di sekitaran kampus,. Biasanya area sekitaran kampus memiliki tempat makan yang punya cita rasa enak, terutama di sekitaran kampus Trisakti. Universitas Trisakti berlokasi di Jakarta Barat, tepatnya di kawasan Grogol. Di sekitaran kampus ini ternyata ada banyak tempat makan dekat Universitas Trisakti yang bisa Teman Kuliner datangi karena pastinya punya sajian kuliner yang bisa bikin ketagihan. Supaya tak perlu repot mencaritahu nama-nama tempat makan dekat Universitas Trisakti, Teman Kuliner bisa langsung melihat rekomendasinya di bawah ini!

 

Foto Bakmi Ayam Acang

Bakmi Ayam Acang

Jl. Dr. Susilo III No. 14, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510636741

#KETIKBAKMIDIPERKUL

Aku pesan yang porsi sedang, itu udah lumayan gede juga kayak makan bakmi porsi besar hahahaha.Untuk tekstur bakminya kayak bakmi karet, kenyal, dan tebel-tebel enak sih asin dan gurih juga. Kuah nya berasa kaldu banget enak banget.Bakmi udah legendaris banget nih 😋😋

Foto Nasi Goreng Arto Moro

Nasi Goreng Arto Moro

Kantin S37
Jl. Dr. Susilo III No. 7 (Seberang Indomaret), Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Nasi Goreng dekat Kos

Ternyata kalo Nasi Goreng + Telor ini itu telornya ada 2, yang 1 mata sapi dan 1 lagi di orak-arik bersamaan dengan nasgornya.Waktu dateng ternyata rasanya enak, dikasih kerupuk pula.Rasanya dominan asin-pedas.

Foto Waroenk Kito

Waroenk Kito

Jl. Dr. Susilo III No. 2, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1611139417

Restoran Favorit Dengan Harga Bersahabat

Nasi ini sudah berisi Cumi Goreng Tepung yang ditambahan tumis buncis, wortel, jagung, dan selada. Bumbu telor asinnya bener-bener enak. Sayuran masih terasa fresh dan sepertinya masakan rumahan. Sedangkan untuk Kulit Pangsit Goreng sih maknyuss.

Foto Kebuli Ijab Qabul

Kebuli Ijab Qabul

Jl. Dr. Susilo III No. 16, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1611759085

ONE OF THE BEST NASI KEBULI!

You can tell by the smell, kalo rempah-rempah nya wangi banget dan rasanya oh Lord....ENAK WOY. Ini kalo lagi laper banget, sendiri abis gua rasa 😂 semua lauk nya, dari Ayam sampe Sapi, lembut dan ENAK SEMUANYA. Bumbu nya sih katanya pake bumbu rahasia, tapi suwer LEDEG banget gile.

Foto Bebek Kaleyo Express

Bebek Kaleyo Express

PHX Grogol, Lantai 1
Jl. Dr. Susilo Raya No. 342, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537946583

Bebek Goreng Legit

Bebeknya legit banget. Bumbu bebeknya enak + digoreng garing makin tambah legit. Ada tambahan sambel merahnya juga yang bikin tambah sensasi pedesnya.

Foto Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam Gepuk Pak Gembus

Jl. Dr. Susilo III No. 8, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484296957

Sukaaaa varian gempi nya!

Kalo gak tau mau maksi apa, gembus jadi sasaran. Gue suka varian gempi nya.. gembus krispi. Biasanya setiap cabang itu rasanya beda beda.. nah kalo di sini enak. Tepung ayamnya enak, sambelnya enak. Udah jadi comfort food gue banget.

Foto Dunia Steak

Dunia Steak

Jl. Dr. Muwardi I No. 40, Grogol, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Favorit 👌

Dulu suka bgt kesini skrg juga suka sih tapi ga sesering dulu , kalo kesini pasti pesennya yg steak tepung karena emg steak tepungnya dia paling enak menurutku belum ada yg ngalahin 👌 tapi kemarin karena abis akhirnya pesen yg ds platter spesial nya mereka enak.

Foto Mie Ayam Acing

Mie Ayam Acing

Jl. Muwardi I No. 17, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1458009525

GURIH MAKSIMAL CUY 🤟🏼

Porsi mie nya besar, tipikal mie karet.Siomay nya enak banget menurutku, jarang nemuin yang kayak gini. Siomay montok yang dalamnya kenyal banget, tapi bukan kenyal rasa tepung. Meaty banget, berasa chunks daging nya. Ukurannya pun besar.

Foto Bakmie Aloi

Bakmie Aloi

Jl. Dr. Muwardi Raya No. 40, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1570280924

Mie Komplit

Mie komplit sendiri enak rasanya. Mie nya direbus dengan baik. Selain itu isi nya ada ayam, jamur, dan Cha Sio. Cha Sio nya sendiri tidak bau, ayam nya juga enak dan matang dan jamur nya juga matang. Kalian bisa request porsi dari mie nya.

Foto Bakmi Ayam Alok

Bakmi Ayam Alok

Jl. Dr. Muwardi I No. 11, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Bakmi Ayam

Saya salah satu penggemar bakmi alok krn rasanya yg enak dan konsisten. Tekstur bakminya adl bakmi karet berbentuk agak tebal dan keras. Toppingnya potongan daging ayam yg empuk. Penggunaan bumbu pas. Kuahnya juga nikmat krn pakai rebusan tulang ayam.

Foto Mie Ayam Uban

Mie Ayam Uban

Jl. Dr. Muwardi I No. 7, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1579961061

mie ayamnya tak terkalahkan (dijamin 100%)

kita bisa memesan bakmi dengan porsi sesuai kemampuan kita sendiri. ada porsi S (small), M(medium), L (large) & biasanya kita disuguhin semangkok potongan daun bawang juga gorengan kulit ayam (yg dua ini free loh)
HIGHLY recommended

Foto Saltesse

Saltesse

Gloria Suites
Jl. Kyai Tapa No. 125, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1571288614

Rice Box dengan Porsi Banyak

Aku cobain Creamy Salted Egg yg ternyata rasa creamy nya dapet, kemudian rasa salted egg nya meski nggak terlalu dominan, tp aku suka. Dan yang paling aku suka adalah Sambel Matah. Wahh ini sambal matahnya wangi, rasanya oke, pedesnya pun pas, seger juga

Foto Kedai Selamat Pagi

Kedai Selamat Pagi

Jl. Mandala Utara I No. 1, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Lontong Cap Go Meh 😋

Lontong Cap Go Meh: menu recommended di sini yang memang rasanya endeus. Walaupun bukan yg terenak yg pernah saya coba, buatan mereka juga bikin saya ketagihan. Isinya: lontong, labu siam, 2 potong ayam bumbu bali, 1/2 potong telur, bubuk ebi. Kuah santan terasa fresh, bumbunya berani dan rasanya pas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?