Foto Profil Nicole || @diaryanakmakan

Nicole || @diaryanakmakan

94 Review | 103 Makasih
Level 8
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Chic Lin [ Muara Karang, Snack ]

    Enak Banget Crispy Chicken-Nya

    bumbu nya enak dan gurih
    tepung nya nggak terlalu tebal, daging ayam nya tebal
    porsi jumbo nya lumayan gede, kenyang
    gorengnya krispi

    Menu yang dipesan: Jumbo Seaweed

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Trvffle Bistro [ Pantai Indah Kapuk, Barat ]

    Mushroom Soup nya Enak!

    baru buka di PIK, tempatnya agak masuk ke gang gitu, tapi belakang sate khas senayan
    harus coba mushroom soup nya, enak banget
    risotto nya enak, meski agak seperti ketan, tapi i love it, nggak terlalu lembek
    ambience nya nyaman banget
    pancake nya enak juga

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Hang Tuah Kopi & Toastery [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Tahu Goreng nya Krispi Banget!

    menu yang harus dicoba disini adLah TAHU GORENG NYA
    nasi goreng nya enak
    roti malaka selai srikaya nya enak karena dalam nya ada olesin mentega
    kopi cincau nya menarik, rasa kopi nya nggak terlalu pekat tapi seger jatohnya
    kwetiao goreng nya enak, ada potongan bakso dan udang nya juga. Wangi jadinya.
    tape goreng nya enakkk, tapi bagi yg gasuka manis, jangan taro madu

    Menu yang dipesan: Tape Goreng, Tahu Goreng, Roti Malaka, kwetiao goreng, Nasi Goreng, Chicken butter rice

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    4 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Yomie's Rice X Yogurt [ Kelapa Gading, Minuman ]

    Healthy Food Unik

    jadi ini tuh minuman tapi dicampur sama yougurt dan ketan hitam
    tekstur nya kental gitu
    sekali minum satu gelas, kenyang
    mereka ada banyak rasa, banyak variant juga

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Rawon Bar [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    Nasi Goreng Rawon Unik

    unik dan kreatif, bumbu rawon bisa dijadikan nasi goreng
    digoreng dengan daging ayam
    rasanya kayak kuah rawon tapi ini versi nasi nya

    Menu yang dipesan: Nasi Goreng Rawon Ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Kafe Betawi [ Pluit, Indonesia ]

    Tahu Telor The Best

    tahu telur ter enak ya disini, bumbu kacang nya enak, gurih
    ayam presto nya enak, pakai ayam kampung, bumbunya meresap banget
    ada acar nya, enak

    Menu yang dipesan: Nasi Rames, Nasi Ayam Presto Sayur Asam, Tahu Telur, Laksa Betawi

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Waroenk Desaku [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Masakan Khas Palembang Ter-Enak di Serpong

    udang balado dengan kentang nya enak banget, pake banget! Harus coba!
    ikan patin nya kuah nya segar banget
    gurame nya nggak amis

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Xiang Bai Li [ Kelapa Gading, Bubble Tea ]

    Bobba Disini Ekstra Lembut!

    disini bobba nya bikin sendiri dari tepung tapioka, makannya lembut banget
    sirup nya juga enak, nggak lebay, nggak kemanisan
    brown sugar nya manis pas

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Na-Yam [ Pluit, Thailand ]

    Nasi Hainam Versi Modern

    disini semua menu ayam nya enak banget
    suka nasi hainam nya, wangi dan gurih
    ayam nya dengan saos nya juga enak2 banget
    banyak promo, nggak terlalu mahal jadinya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    The Young Dong [ Pantai Indah Kapuk, Korea ]

    Dessert Asyik

    topping nya banyak pilihan, banyak macam2nya
    enak juga
    harganya agak pricey

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.