Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Lezatnya Steak di Depok ini Bisa Bikin Kamu Ketagihan!

List Artikel
26 Maret 2018 | 0 Komentar
Berbicara tentang steak, pasti kebanyakan dari kalian menyukai makanan yang satu ini. Steak adalah daging potong yang dibumbui lalu dibakar di atas bara api ataupun oven. Makanan yang satu ini memang terkenal di berbagai negara, tak terkecuali di Indonesia. Bahkan kalian dapat menemukan steak di satu kota saja, seperti halnya Depok. Kota belimbing yang satu ini menjadi salah satu kota yang memiliki ragam kuliner yang tentunya enak. Nah! Mencari steak di Depok adalah hal yang mudah apalagi di sini kalian akan diberikan pilihan dari steak dengan harga yang murah hingga yang mahal sekalipun.  Tapi dari segi rasanya kalian tak perlu dikhawatirkan lagi, karena dijamin enak dan bikin nagih! Tim PergiKuliner sudah merangkum empat hidangan steak enak di Depok. Pecinta steak harus banget ke sini!
Foto RAY'S Steak & Grill

RAY'S Steak & Grill

Jl. Margonda Raya No. 477, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

Cheesy Steak Sirloin nya boleh juga...

Cheesy Steak Sirloin (Rp.63.478,-) potongan 200 gr daging sapi Australia bagian sirloin yang disajikan dengan saus khas Ray’s dan lelehan keju mozarella. Secara keseluruhan, steak cheezy ini cukup enak apalagi saat dicocol dengan saus kejunya. Wedgesnya pun renyah, empuk dan gurih.

Foto Abuba Steak

Abuba Steak

Jl. Margonda Raya No. 330, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1503328607

Steak enak harga pas

Sudah sering sih makan abuba steak di berbagai tempat, tapi nggak pernah bosan buat makan di tempat ini. Ga bakalan nyesal deh buat makan disini. Buat yang lagi pengen makan steak dengan budget yang ga boros, ini salah satu tempat rekomendasi saya.

Foto Steak Moen - Moen

Steak Moen - Moen

Jl. Kemakmuran Raya No. 58, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457577958

Berawal dari penasaran.

Awalnya penasaran sama tempat yang belum lama buka ini, kok ramai banget. Akhir gua mutusin buat mampir. Diliat dari tampilan sih standar. Tapi pas gua coba, tekstur dagingnya tuh pas banget dan rasa dagingnya juga khas daging sapi banget. Tepung yang menyelimuti daging juga krispy banget.

Foto M POOL & BISTRO - The Margo Hotel

M POOL & BISTRO - The Margo Hotel

The Margo Hotel, Lantai 3
Jl. Margonda Raya No. 358, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

good ambience, nice view and low price...

Chicken Steak (Rp.65.000) disajikan bersama mashed potato dan saus blackpepper sesuai dengan pesanan saya. Tampil cantik dan hangat, sajian ini berupa sepotong dada ayam yang dibakar kuning keemasan dan diberi side dish sayuran.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?