Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Yuk Ajak Partner Kuliner Kamu Cobain 6 Tempat Makan Baru di Bandung Ini!

List Artikel
16 Mei 2017 | 0 Komentar
Membicarakan tempat makan di Bandung memang tidak akan ada habisnya, karena setiap bulan bahkan setiap harinya ada saja tempat makan yang baru buka di Kota Kembang ini. Beragam tenant seperti cafe, restoran, kedai makanan banyak menghiasi sudut-sudut kota Bandung. Maka tidak heran jika Bandung menjadi salah satu destinasi wisata kuliner dan mendapat sebutan sebagai Kota Kuliner. 
Selain itu, Bandung juga terkenal sebagai kota dengan sejuta ide kreasi makanan yang unik-unik nih, teman PergiKuliner. Jadi nggak heran kalau banyak orang berlomba-lomba membuat tempat makan baru dengan tema yang unik.
Nah, buat kamu yang berada di kota Bandung kamu pasti penasaran kan ada tempat makan baru apa saja sih di Bandung? Mau tau lebih jelasnya, cek aja informasi di bawah ini! 
Foto Nasgor Something

Nasgor Something

Jl. Burangrang No. 37 (Lantai 1), Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474954055

Nasgor warna warni

Penasaran jg makan nasgor yg berwana, disini banyak bgt pilihannya ada nasgor hitam, merah, hijau, kuning, coklat. Nah saya pilih yg merah aja soalnya pengen pake toping oseng mercon. Buat keseluruhan rasanya sih enak2 aja.

Foto Warteg Hipster

Warteg Hipster

Jl. Sukamaju No. 31, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1490414200

Nasi Rames ala ala bersiiih

Warteg hipster ini nyediain menu warteg tapi dibuat kekinian. Dengan tempat yang bersih, dekorasi gaul. Disini pesan nasi dengan lauk pauknya, harganya pun ber varian. Nasi putih 4rb, untuk menu daging or ayam 10-12rb, sayur berapayah lupa, gorengan 2500, dll.

Foto Votary Milk

Votary Milk

Stop & Shop
Jl. Anggrek No. 55, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Greenteanya Lembut

Bingung nih karna pilihan rasa mereka banyak bgt. Tapi akhirnya milih lah yg greentea dan taro dengan botol yg berbeda. Dua duanya rasanya enaaak seger tp saya lebih suka yg greentea nih, rasa greentea nya berasa tp lembuuuut sekali bikin ga bisa brenti neguknya. Enyak enyaaakk 😍

Foto Sleeping Forest

Sleeping Forest

Jl. LLRE Martadinata No. 193, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1449028394

Kaya Makan di Negeri Dongeng

Jadi tempat ini lagi cukup hitz nih di Bandung karna katanya konsep tempatnya beda karna penasaran cobalah main kesana. Saya dan teman2 kemaren pesen forestier shikken. Dagingnya empuk, enak dan saya suka bgt sama mushroom sauce nya, gurihnya pas jamurnya banyak.

Foto Justus Steakhouse

Justus Steakhouse

Jl. Cimanuk No. 8, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1449028394

Yumm!!

Local tenderloin steak dengan saus mushroom dan welldone. Dagingnya sendiri ga gitu besar tp tebal dan pastinya menggoda dong baunyaaa. Gampang bgt dipotong dan lembut saat dikunyah, bumbunya cukup meresap dengam baik daaan saus mushroomnya juga oke

Foto Gogi Korean Bbq

Gogi Korean Bbq

Jl. Burangrang No. 3, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1491053190

Korean BBQ Murah & Enak!!

Yes!! Aku penasaran sama tempat ini. Dan harganya murah. Pas nyoba daging2 di Gogi ko enak bgt ngunyahnya ya, ga ada yg nyangkut di gigi. Ditambah lagi bumbu2 marinasinya, manjain lidah bgt deh!!

Ada tempat makan baru apalagi ya di Bandung? Cari tau di Pergikuliner.com aja!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?