Foto Profil Devi Renat

Devi Renat

324 Review | 342 Makasih
Alfa 2018 Level 12
Kopi Bakmi Pizza Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Makaroni Ngehe [ Beji, Snack ]

    Maheee mahe mahe..

    Waahh ini sih abang makaroni meracuni perutku yang selalu ingin beli buat cemilan dirumah ataupun kantor. Favotite aku sih yang menu usus. All varian juga enak. Tapi kurang suka sama makaroni basahnya, emang kurang selera aja.

    Kalo beli selalu antri ga pernah sepi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Baperin Aja [ Beji, Kafe ]

    Seruuuuu

    Muter2 ke depok niatnya mau ke es pocong tapi sayang bgt ga buka pdhl jauh2 dr jkt wkwk. Akhirnya melipir kesini.

    Dan waw dekorasi nya unik banget ini dan ditambah makanan nya murah meriah dan rasanya ga mengecewakan menurut aku.

    Aku pesen air goreng pengen rasa green tea tp syg bgt tinggal rasa coklat. Dia rotinya dilumurin pakai tepung roti gitu *duh gimana ya bahasanya haha.. Pas di belek lelehan cokelat nya keluar dan porsinya cukup ga bikin enek. Aku pesan ayam goreng ayam nya ga terlalu besar tapi ada tahu dan tempe itu termasuk terjangkau bgt kan murah hehe. Oya sambel nya ga pedas. Nasi goreng daging sapi nya enyak royal bgt kasih daginh nya bikin aku blenger dan porsi nasinya jg banyak bgt.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Bakso & Mie Ayam Bil Barkah Pakde [ Beji, Indonesia ]

    Hujan enaknya makan yg hangat

    Akhir2 ini sering hujan

    Enaknya nge bakso

    Kebetulan habis janjian sama temen di depok. Akhirnya kesini mampir sekalian neduh.

    Baksonya enak ada urat2 daging nya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Arabian Kebab [ Depok II Tengah, Arab/Timur Tengah ]

    Kebab XL

    Buat kalian yang kurang puas makan kebab dengan porsi pada umumnya. Disini kalian bisa pesan kebab yang ukurangya XL lebih besar dari kebab biasa.

    Kalo aku sih blenger ya kegedean dan cukup buat 2 porsi.

    Menu yang dipesan: Lebanese kebab XL keju slice

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Panties Pizza [ Beji, Italia ]

    Keju lenturr

    Yang makan pizza di panties siap2 untuk tarik2an memisahkan keju agar kalian bisa makan hihi tapi ini seru sih.

    Untuk satu porsi bisa untuk makan 2 orang.

    Menu yang dipesan: Mission im pizza

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!