Foto Profil Jocelin Muliawan

Jocelin Muliawan

376 Review | 236 Makasih
Alfa 2019 Level 13
Kopi Bakmi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Kopitagram [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Bukan regal biasa

    Karena lumayan ngefans nih sama catwomanizer, jadilah nyobain menu colabnya. Ak gojek, mesennya si tanpa gula, butter and caramel sedikit ajah. Ini juga udah berasa manis si buat ak. Dan surprisingly jadinya enak, light dan manisnya pas. Recommended si

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Nasi Lontong Sayur P. Siantar [ Cengkareng, Indonesia ]

    Hidden gem di Taman Palem

    Udah sering banget makan disini. Porsinya lumayan besar dan harga masih terjangkau. Perpaduan nasi sayur disini enak sih. Lauknya gurihnya smua pas. Recommended bagi yang lgi bingung mau makan apa. Comfort food

    Menu yang dipesan: Nasi Sayur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kopi Soe [ Cengkareng, Kafe ]

    Nostalgia rasa yang pernah hilang

    Sering banget liat kinuman ini di tag2 sama followersnya patsteph jadi penasaran deh nyobain. Mnurutku sbagai orang yang ga suka manis rasa manisnya pas. Lapukatnya bukan yang dimanisin, tpi asli alpukat sehingga bisa balance out rasa manis dari komponen lainnya. Perpaduan rasa alpukat mocca dan ice cream pas sih. Personally ga bgitu suka mutiaranya, but that's okay lah..

    Menu yang dipesan: Mikado

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Chinese Food Ameng [ Cengkareng, China ]

    Agak kecewa

    Nyobain karena ortu hilang enak banget zi char-nya tpi turned out to be just soso aja. Tapi kayakny karena pengaruh ownernya lahi ga ada, berarti masalahnya di konsistensi sih. Ak pesen ikan tahu tauco, babi cha jahe, dan cap cai. Sebenernya not bad, cuma karena datang dgn high expectation jdinya kecewa deng.

    Menu yang dipesan: Ikan tahu tauco, babi cha jahe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Caffe Pralet [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Smoke hoisin pork belly

    Iseng coba mampir ke cafe satu ini. Even weekend dia ga rame jadi enak buat nongki lama2 dan have qtime sama temen deket. tempatnya juga lmyn comfy. Ak cobain smoke hoisin pork belly. Surprisingly rasanya oke loh. awalnya gak sceptical dgn makanan cafe yang mengusung konsep chinese food or indonesian food. Tp ini dia menggabungkan rasa chinese di pork belly plus sambel math and it was a good combination. Dagingnya lembut. Sambel matahnya lumayan pedes. Ak juga nyobain cafe latte-nya and it was decent juga.

    Menu yang dipesan: Smoke hoising pork belly, cafe latte

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Union [ Pantai Indah Kapuk, Barat ]

    Jujur the red velvet pie is overrated

    Ak merasa kue-kue di union ini overrated. Enak cuma bukan yang sangat wow. Ak cobain valrhona chocolate soufflé. Rasanya enak.coklatnya berasa lumayan oke dipadukan dengan vanilla ice creamnya. Cuma mnurutku pribadi coklatnya kurang rich (sebagai pecinta coklat si). Ak juga cobain red velvet pienya. Awalnya pernah cobain red velvet cake, ga se wow yang di ekspektasikan, makanya i gave the red velvet pie yang katanya jauh lbh enak a try. Ga tau apa emg outlet di pik avenue-nya atau gmn tp ak merasa red velvet pienya cenderung kurang enak yah, cream cheesenya kurang berasa dan somehow too sweet for my liking. i prefer the blackforest. Walaupun mnurutku rum kurang berasa dan kurang moist

    Menu yang dipesan: Valrhona Chocolate Souffle, Tahitian Vanilla Ice Cream, red velvet pie

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Bubur Akiong [ Cengkareng, China ]

    Pek cam kee

    Sering banget makan bubur ini. Buburnya wangi. Ayamnya menggunakan ayam kampung. Enak, dagingnya lembut dan wangi. Porsi juga lumayan oke

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Dirty Milk [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Biscoff 😍

    Actually ak sendiri ga suka manis so I decided to customize my order, karena sangking penasarannya sama minuman yang satu inim aku order yang biscoff lotus biscoff fresh milk. Menurutku saucenya sendiri biscoff banhet dan adanya cookiesnya yang dicampur susu memberikan tekstur ke susunya. Susunya juga creamy. Kalo untuk bobanya sih a bit too chewy for me, dmn tengahnya agak keras dikit, kurang suka. Tapi minumannya I like it meski harga sbenernya pricy dengan isi yang sgitu dikit.

    Menu yang dipesan: Lotus Biscoff Fresh Milk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Bubur Ayam 68 Botak [ Muara Karang, China ]

    Mild and nostalgic

    Salah satu makanan sarapan favorit ortu. Misua dengan topping daging babi dan jeroannya. Kuahnya wangi banget, wangi minyak wijen yang sangat nostalgic gitu saat lagi makan. Overall enak si. Comfort food bgt

    Menu yang dipesan: Misua Telor

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Tata Cakery [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Chiffon cake 👌🏻

    Lagi nyari tempat nongkrong tanpa sengaja nemu tempat ini. Tempatnya sendiri bukan yang langsung keliatan dari jalanan pik tapi harus mau masuk perumahannya dulu. Ambience-nya okelah buat nongkrong2, bersih terus juga cukup tenang. Disini terkenal dengan chiffon cakenya. I tried yang pandan meses dan yang triple choco. Yang pandan, wangi banget dan yang coklat juga lumayan enak. Tpi ini preference sih karena mungkin bagi bbrp org pandannya terlalu kuat kali. untuk bolunya sih enak, lembut gitu dan mesesnnya juga melimpah

    Terus ak jug pesen minumnya yaotu coffee latte, iced brown, dan es susu regal. Coffee latte-nya buat aku decent, kopinya berasa dan ga asem. Iced brown-nya juga b aja. Es regal susunya enak tpi a bit too sweet for my liking.

    Menu yang dipesan: Pandan Meses, Triple Chocolate, Coffee Latte, es regal susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!