Foto Profil melanidr

melanidr

225 Review | 102 Makasih
Level 10
Kopi Pasta Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    The Commissary [ Kuningan, Kafe ]

    nyummm

    Lagi main ke daerah One Satrio, akhirnya mampir buat makan disini. Untuk tempatnya ada 2 lantai, kalo untuk lantai 1 nya cukup kecil dan di lantai 2 cukup luas dengan area indoor dan outdoor.

    Karena aku kesini sama teman-teman jadi pesan menunya cukup banyak.


    Bone Marrow Creamy Truffle Mushroom Gnocchi with Parmagiano Reggiano
    Aku suka banget sama menu ini karena trufflenya wangi terus berada juga. Untuk gnocchinya juga tingkat kematangannya dan teksturnya pas. Makan ini enaknya pas begitu dihidangkan biar bone marrownya ga mengeras. Untuk yang suka creamy, bisa pilih ini karena rasanya creamy tapi ga yang bikin eneg.

    Cream Cheese Kani-Crab Rangoon
    Buat yang suka nyemil-nyemil, bisa banget pesen ini. Satu porsi ini ada 5 pcs. Untuk luarnya crunchy tapi pas dimakan lembut bgt dalamnya, isiannya juga padat, dan kani crabnya juga berasa. Diberikan honey ketchup di dalamnya, jadi makin enak karena rasanya asam segar gitu.

    Monte Cristo Sandwich
    Menu ini bisa banget buat sharing karena porsinya besar dan satu porsi dapat 4 sandwich gitu terus dihidangkan bareng french fries juga. Sandwichnya ada ham dan keju jadi rasanya asin gurih. Oiya ini juga diberikan 2 sauce gitu ads cranbery jam & espresso maple sauce. Buat yang espresso maple sauce rasanya cenderung manis aja. Kalo aku sukanya makan lgsg tanpa dicampur apa-apa.

    Spaghetti Tek-Tek
    Menu ini mirip dengan bakmi djawa, hanya miemya menggunakan spaghetti. Walaupun begitu rasanya sama aja kayak bakmi djawa. Untuk toppingnya ada sayuran, keripik pangsit, dan 2 udang diatasnya. Tastenya manis, pedas gitu tapi pedasnya lada.

    Steak Frites
    Black angus rib eye dengan ukuran 150gram yang disajikan dengan telur mata sapi, french fries, honey vinai grette salad, dan honey butter sauce. Untuk kematangan steaknya aku pilih medium well dan pas dimakan juicy!. Saladnya juga fresh.

    Iced Tea
    Untuk minumnya aku pesan iced tea, rasanya so so seperti iced tea pada umumnya.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kingsman Bistro & Private Room [ Pantai Indah Kapuk, Barat ]

    nom nom

    Kali ini dateng ke Kingsman Bistro di PIK karena penasaran bgt sama tempatnya!. Terdiri dari 3 lantai. Untuk lantai 1 nya area bistronya dan lantai 2 - 3 area private room. Pilihan private roomnya banyak bgt dan ada yang dilengkapi area bar.

    Aku cobain beberapa menunya mereka, yaitu:

    🍕 Pizza Piccante Al Salmone
    Tipe pizzanya thin crust gitu. Terus diatasnya diberikan topping salmon, nori, dan sausage mayo. Untuk satu porsi terdapat 8 slices. Rasanya enak dan perpaduannya pas!

    Pan Seared Salmon with Lemon Butter Sauce and Mashed Potato
    Aku suka bgt sama menu ini!. Salmonnya fresh, juicy terus kulit salmonnya crunchy dan gurih. Lemon butter saucenya juga pas bgt dipadukan sama menu ini!

    🍝 Spaghetti Beef Pastrami Carbonara
    Untuk menu ini berupa pasta italian dengan topping beef smoked ham, keju parmesan, dan crunchy garlic bread. Tingkat kematangnya al dente dan rasanya oke, nothing special.

    Quesadilla
    Aku suka menu ini, kulit tortilla tipis yang di dalamnya berisikan isian daging ayam yang juicy dengan saus Buffalo yang cukup pedas!.

    🍰 Creme Brulle Cheese Cake
    Buat yang suka cheese cake, harus pesen ini sih. Karena cakenya lembut bgtt terus cheesenya melted bgt dan cheesy!.

    Classic Italian Tiramisu
    Tiramisu disini bukan pake lady finger. Spongenya lembut, terus mascarponenya berasa dan ga terlalu manis.

    Kiwi Apple Punch
    Kiwi fruit, orgeat syrup, green apple, dan soda. Buat aku ini seger bgt sih, rasanya asam, manis gitu.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Telaga Senayan [ Senayan, Indonesia ]

    Bisa naik perahu!

    Cobain dateng kesini!. Sebelumnya pengen dateng kesini tapi udah penuh akhirnya kmrn dateng kesini dan udah reservasi karena takut kayak kmrn.

    Untuk tempatnya luas bgtt, terdapag area indoor dan outdoor. Oiya masuknya bisa dari Parle atau dermaga Telaga Senayan. Kalo dari dermaganya kita bisa naik perahu yang disediain sama Telaga Senayannya!. Terus untuk servicenya disini oke bgt!

    Disini aku pesan beberapa menu:

    - Ikan Guramen Seuhah
    Untuk ukuran ikan guramenya besar banget. Ikan gurame seuhah ini pedas karena ada irisan cabai, tomat diatasnya sehingga dinamakan seuhah. Ukan guramenya digoreng kering tapi dagingnya ttp lembut dan gurih juga terus fresh bgt!. Sebenernya ini ga terlalu pedas, jadi aman kalo emang ga suka pedas. Oiya satu porsi ini bisa sharing smp 4 orang.

    - Tumis Kangkung Terasi
    Kayaknya ga afdol kalo ga pesen tumis kangkung ya. Aku suka tumis kangkungnya karena rasanya gurih, enak. Tapi buat aroma dan rasa terasinya light bgt.

    - Sate Maranggi
    Ini fav akuu. 1 Porsi ini terdapat 8 tusuk. Untuk dagingnya juicy dan tebal. Terus untuk rasanya enak, bumbunya meresap, gurih dan ada sambal kecap juga!.

    - Pepes Tahu
    Untuk pepes tahunya enak, ya kayak pada pepes tahu umumya.

    - Pisang Goreng Wijen
    Pisang goreng wijennya juarakk!. Pisangnya di goreng crispy terus diatasnya dikasih topping keju dan meses coklat. Wangi wijennya juga tercium bgt. 1 porsi ini isinya dapat 4 pcs.

    - Es Jeruk Kelapa
    Buat minumnya aku pesen ini. Rasanya seger manis dari perpaduan kelapa dan jeruknya!

    - Es Campur
    Isiannya ada alpukat, nangka, kopyor, cincau, mutiara, kolang kaling, dan selasih. Untuk rasanya enak, seger, ditambah toppingnya yg banyak!.

    Overall aku suka bgt makan disini mulai dari menunya, ambience, dan juga servicenya!.

    Menu yang dipesan: Ikan Gurame Seuhah, pepes tahu, Es Jeruk Kelapa, Pisang Goreng Wijen, Sate Maranggi, Es Campur

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Chanba Private Room Grill [ Pantai Indah Kapuk, Jepang ]

    Hidden Gem di PIK

    Lagi di daerah PIK dan akhirnya coba kesini. Untuk tempatnya hidden gem karena cuma ada plang namanya aja dan pas masuk langsung depannya lift.

    Disini terdiri dari 4 lantai dan konsepnya private room gitu. Karena aku bareng sama yang lain, jadi memesan private room dengan kapasitas 8 orang dan jujur agak kecil sehingga susah bergerak. Oiya di dalam private room juga ada karokenya loh!.

    Untuk menunya, mereka ada menu baru dan khusus kids bento serta tamagoyaki launching tanggal 21 Februari!.

    Menu yang aku coba:
    New Menu
    - Kids Bento B (95k)
    Untuk kids bento ini berisikan udon, ebi furai, dan ada sayurannya. Rasa udonnya enak, tingkat kematangannya pas, dan ebi furainya juga enak, cuma kurang crispy aja.

    - Kids Bento A (95k)
    Untuk kids bento ini berisikan fried rice, chicken nanban, dan sayuran. Untuk fried ricenya dari seasoning kurang, terus saus tartarnya sedikit masam. Untuk ayamnya crispy diluar dan pas digigit juicy bgt!.

    - Kids Bento C (95k)
    Untuk kids bento ini terdiri dari furikake rice, chicken teriyaki, dan sayuran. Overall semuanya enak cuma aku ngerasa saus teriyakinya agak asin after tastenya. Tapi ayamnya juicy.

    - Tamagoyaki (55k)
    Untuk tamagoyakinya enak, tapi sayang banget terlalu kering dibandingkan tamagoyaki lainnya.

    - Mille Feuille Nabe Shortplate Slice (260k)
    Aku suka sama menu ini, karena enak banget!. Oiya disini kita bisa pilih brothnya dengan 4 varian ada konbu, spicy miso, truffle miso, dan creamy soy broth. Aku paling suka yang spicy miso tapi kalo kalian suka pedes harus ditambah irisan cabainya. Untuk kondimennya ada slice beef yang juicy banget, terus sayuran dan jamur enoki yang fresh!.

    - Chanba Signature Beef & Pork Platter Prime Shortribs (990k)
    Untuk beefnya ada misuji MB9+, Pork Belly Slice, dan Pork Collar Slice. Aku cobain yang beefnya ada dan dagingnya enak, juicy gitu dan ada 3 saus cocolannya gitu yang bisa di deep ke saucenya.

    - Jumbo Ebi Furai Sushi (225k)
    Jujur ini gede bgt sushinya dan porsinya banyak terus nasinya padet bgt!. Untuk ebi furainya crunchy!

    - Salmon & Tuna Aburi Roll (95k)
    Aku suka menu ini karena salmon dan tunanya fresh banget, ga bau amis, dan pas dimakan langsung lumer gitu!.

    - Truffled Claypot Rice MB5 Short Ribs (165k)
    Favorit bangett menu yang satu ini!. Aroma trufflenya wangi banget dan berasa, terus MB5 short ribsnya juga juicy, well seasoning, rekomen!.

    - Sizzling Brownies (75k)
    Untuk dessert, aku cobain menu ini. Brownies yang disajikan diatas hotplate dengan ice cream dan sauce chocolate. Buat aku rasa brownies nya terlalu manis dan dipadukan sama ice cream berserta sauce chocolatenya jadi too much.

    - Biscoff Chocolate Latte
    Minumnya aku cobain ini. Untuk biscoffnya diblend dan diatasnya dikasih topping biscuit biscoff. Tapi buat aku biscoffnya kurang berasa dan dominan ke coklatnya. Buat aku yang suka manis, masih oke tapi buat yang ga suka manis mungkin kurang rekomen.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Yongdaeri [ Slipi, Korea ]

    Cobain cabang Neo Soho👀

    Datang lagi ke Yongdaeri tapi kali ini yang ada di Neo Soho. Disini korean food yang rasanya authentic tapi menyesuaikan juga dengan lidah orang Indonesia!. Karena ini restoran korea udah pasti ambiencenya korea juga.

    Disini juga ada private room yang kapasitasnya mulai dari 6 orang bahkan bisa sampai 50 orang loh!. Terus di private roomnya ada Karaoke Machine yang bisa digunakan!.

    Selain itu yang aku suka disini free refill banchan dan banchannya banyak banget salah satunya ada kimchi. Buat aku yang ga suka kimchi, ini kimchinya enak banget terus rasanya beda dari yang lainnya dan kalian bisa beli disini loh! tersedia dengan ukuran 300gr dan 500gr. Selain itu juga free refill corn tea, free ice cream yogurt, dan free salad.

    Oiya buat kalian yang mau ke toilet, jangan khawatir karena di dalam Yongdaeri ada toilet pribadi, jadi ga perlu cari ke toilet Mallnya.

    Disini aku pesan beberapa menu:

    Rose Teokpokki
    Ini best banget jujur!. Seharusnya makan dalam keadaan masih panas tapi aku makannya agak lama dan rasanya masih tetep enak!. Teok nya chewy terus rose saucenya enak banget, creamy, dan ga bikin eneg sama sekali!.

    Gyeran Cim Cheese
    Ini merupakan steam egg dengan cheese mozarella dan ada sayuran di dalamnya. Teksturnya fluffy banget, dan rasanya cheesey!. Aku saranin untuk makannya sharing aja karena kalo sendiri terlalu too much dan bisa bikin eneg.

    Oden Jeongol
    Untuk satu porsinya banyak banget dan bisa sharing sampe 5 orang. Untuk toppingnya ada beef slice, sayuran, dan oden. Kuahnya light dan kaldu banget, terus beefnya juicy jadi pas dimakan effortless bgt.

    Sogogi Bibimbap
    Untuk kondimennya ada nasi, telur ceplok, sayuran, slice beef, dan hot sauce. Cara makannya harus dicampur sama semua kondimennya. Untuk rasanya enak karena semua kondimennya pas dan sayurannya juga fresh!

    Overall aku suka sama menu, ambience, dan servicenya oke banget!.

    Menu yang dipesan: Oden Jeongol, Gyeran Cim Cheese, Sogogi Bibimbap, Rose Teokpokki

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Le Gran Cafe - Hotel Gran Mahakam [ Blok M, Indonesia ]

    Yummyy

    Cobain pertama kali makan disini. Untuk tempatnya ada di dalam Hotel Gran Mahakam. Menu makanannya beragam mulai dari Indonesian, Japanese, dan juga Western.

    Disini aku coba beberapa menu:
    Tomato Cream Soup
    Rasanya enak, tastenya ga begitu asam, creamy. Disajikan dengan roti yang dipotong kecil-kecil.

    Caesar Salad
    Untuk saladnya aku suka, fresh, dressingnya juga cukup banyak dan gurih, ada parutan keju dan achovynya!.

    Sashimi
    Buat yang suka makan sashimi bisa order disini, karena fresh dan ga bau amis. Terus langsung melt di mulut.

    Sop Buntut
    Aku suka sama menu ini!. Satu porsi ini sudah dengan nasi, emping, dan sambal. Kuahnya gurih terus buntutnya besar dan lembut jadi effortless bgt makannya.

    Nasi Daun Jeruk
    Nasi daun jeruknya bener2 wangi dan meresap ke nasinya. Terus disajikan dengan sate, sayur nangka, dendeng crispy, ayam suwir, cumi cabe ijo, dan sambal. Semua toppingnya meresap bumbunya da cocok bgt dimakan sama nasi jeruknya!.

    Grilled Salmon with White Cream Sauce
    Buat ukuran salmonnya besar, ada potongan potato gratin dan tastenya creamy karena ada keju mozarellanya!. Untuk white cream saucenya ada hint manisnya.

    Aglio Olio
    Untuk spaghettinya rasanya so so, sedikit kurang seasoning aja.

    Assorted Steamed Dim Sum & Fried Dim Sum
    Menu ini juga wajib dicobain karena walaupun di goreng tapi ga berminyak sama sekali dan ttp crispy. Dalamnya ada potongan udang yang rasanya manis karena fresh!.

    Dessert:
    Chocolate Melted with Ice Cream
    Rasa coklat dari cakenya manisnya pas, ditambah dengan es krim makin enak!.

    Coffee Pannacota
    Rasanya enak, teksturnya lembut, terus kopinya berasa. Jadi buat yang suka kopi bisa bgt cobain menu ini!

    Creme Brulle
    Teksturnya lembuttt bgt, pas dimakan manisnya juga pas dan ga over sweet.

    Minumnya aku pesan irish coffee. Rasanya enak, kopinya lebih dominan rasanya, tapi masih oke buat yang ga suka kopi.

    Overall aku suka semua sama menu makanannya, ambience, dan juga servicenya

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    The Neighbourhood [ Senopati, Barat ]

    Selalu sukaa!

    Balik lagi kesini dan emang selalu happy kesini karena interior dan designnya classic, elegant dan fancy. Disini terdiri dari 2 lantai dan di lantai 2 nya untuk private room. Di lantai 1 sendiri merupakan area smoking dan non smoking tapi tetep aman banget karena ga kecium asap rokok. Oiya disini juga ada live musicnya loh!.

    Disini aku coba beberapa menu, yaitu:
    Crispy Prawan Taco
    Sebelumnya udah pernah coba dan pas coba tastenya tetep sama!. Kulit taconya yang crispy dipadukan dengan prawn yang digoreng crispy tapi pas dimakan lembut terus prawnnya tuh manis. Terdapat hint pedasnya dan diatasnya dikasih topping mayonaise pesto.

    Smoked Duck Sprill Roll
    Baru coba menu ini dan jujur suka!. Kulit spring rollnya renyah dipadukan di dalamnya ada sayuran, potongan daging bebek dan dipadukan dengan saus cocolan. Untuk daging bebeknya lembut dan pas dicocol sama sausnya enak bgt karena taste sausnya asam, pedas, manis yang cocok dimakan barengan.

    Salmon Pesto Pasta
    Untuk tingkat kematangan pastanya aldente dan creamy banget tapi ga bikin eneg. Untuk pestonya menggunakan kemangi tapi ga berasa kemangi sama sekali, terus potongan salmonnya juga besar2!.

    Butter Fried-steak
    Menggunakan sirloin steak dengan dipadukan mashed potato dan tingkat kematangannya aku pilih medium rare. Pas dimakan, dagingnya lembut, juicy, tapi emang sedikit berlemak cuma ga yang over dan masih aman. Mashed potatonya aku suka karena creamy!

    Parmesan Crusted Salmon
    Disajikan dengan daging salmon yang di bawahnya diberikan mashed potato serta sayurannya. Untuk porsinya cukup besar begitu pula dengan ikan salmonnya. Rasa ikan salmonnya gurih, seasoningnya oke, lembuy banget, dan fresh!

    Rawon
    Disini juga ada menu Indonesian. Rawon ini disajikan dengan kuah rawon yang kental, daging, dan kondimen lainnya seperti kecambah, telur asin, emping, dan sambal rawon. Yang berbeda rawon ini dengan yang lainnya yaitu kuah rawonnya yang kental dan buat aku after tastenya asin dan emang cukup strong juga.

    Indonesian Grill Ribs on Rice
    Aku juga suka menu ini!. Karena ribsnya itu lembut bangetttt jadi pas dimakan effortless bgt!. Terus untuk tastenya manis dan diatasnya diberikan sambal matah membuat perpaduannya pas!.

    Jasmine Swirl
    Jujur ini tampilannya cantik banget!. Rasanya sendiri dominan asam segar karena ada campuran lemon juice, justru untuk taste jasmine teanya masih light.

    Aku juga cobain dessertnya mereka! kayaknya kurang lengkap gitu kalo ga cobain dessertnya!

    Warm Apple Pie
    Buat yang mau cari seger2 bisa cobain menu ini!. Kulit pienya diluarnya crunchy dan di dalamnya tentu isiannya apple yang asam, manis, dan segar. Ada rasa cinnamonnya dan ga over terus dipadukan dengan ice cream vanilla yang pas!

    Nutella Chocochip Pie
    Suka banget sama dessert yang satu ini karena emg aku sweet tooth dan cocok bgt, walaupun begitu manisnya pas, terus ada cramble dibawahnya dan dipadukan dengan ice cream vanilla.


    Overall aku suka banget dari ambience, makanan, dan servicenya di The Neighbourhood!

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Maikeru [ Senopati, Jepang ]

    Hidden Gem👀

    Lagi di daerah Senopati dan mutusin buat kesini. Tempatnya termasuk hidden gem karena ada di lantai 2 gituu. Untuk tempatnya cukup besar ada private room start from 2.5 juta aja. Disini juga ada open kitchen jadi bisa liat proses pembuatan makanannya. Untuk ruangan utamanya digabung menjadi area smoking dan non smoking tapi asap rokoknya tidak mengganggu sama sekali.

    Disini aku coba beberapa menu, yaitu:

    Ebi Miso
    Aku suka sama menu ini karena kuahnya strong bamget, kaldunya berasa, terus karena makannya agak lama tapi tekstur mienya masih oke dan ga melebar. Untuk toppingnya sendiri ada ebi furai, daun bawang, tobiki, nori, jagung pipil, dan lemon.

    Enoki Rolls
    1 porsi isinya 2 tusuk. Enoki rolls ini slice beef dibalut dengan enoki yang enak!. Rasanya juga enak, asin dan gurih.

    Cherry Tomato and Beef Bacon
    Sama kayak Enoki Rolls, satu porsinya ada 2 tusuk dan bedanya beef baconnya dibalut sama cherry tomato. Jadi pas makan ada rasa asam dari cherry tomatonya!.

    Sasami (Chicken Tender)
    Potongan ayam yang lembut dan juicy tapi buat aku sedikit agak keasinan.

    Kawa (Chicken Skin)
    Chicken skin yang diluarnya crunchy tapi didalamnya lembut. Enak!

    Combo Iron Plate
    Combo iron plate aku pesan yang beef. Untuk ukuran satu porsinya banyak banget!. Dihidangkan diatas hotplate dengan topping slice beef, telur, jagung pipil, tumisan tauge, dan wortel. Untuk saucenya ini menggunakan saus teriyaki tapi rasanya cenderung agak manis. Untuk beef slicenya lembut dan juicy terus pas di deep ke saucenya enak!.

    Minumnya aku pesan Sunshine. Untuk campurannya ada pineapple dan mint. Terus diatasnya ada ice creamnya. Rasanya asam, segar, dengan potongan nanas yang dihancurkan terus ice creamnya bikin makin enak!.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    MONKS [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Yummy

    Pertama kali datang kesini dan ambiencenya cozy banget. Disini terdiri dari 2 lantai dan ada area smooking maupun non smoking. Menunya juga beragam banget, selain ada makanan berat juga ada cemilan juga!.

    Disini aku pesan :
    - Salmon Yakimeshi
    Menu ini merupakan nasi goreng dengan potongan salmon dan sayuran. Rasa nasi gorengnya enak, gurih dan mirip nasi goreng singapore, terus salmonnya fresh juga!

    - Es Kopi Susu
    Untuk kopinya cukup strong, manisnya pas, dan after tastenya agak sedikit asam dari kopinya.

    Untuk dessertnya aku coba basque cheesecake. Aku suka banget karena teksturnya lembut terus cheesenya berasa banget!.

    Menu yang dipesan: salmon yakimeshi, Es kopi susu, Basque Cheesecake

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  

    Authentic Japanese Restaurant

    AOKI Japanese Cuisine ini letaknya ada di Hotel Grand Mahakam dan letaknya ada di lantai paling bawah. Disini ada private room yang dibagi menjadi 2, yaitu private room besar dan private room kecil tapi ada meja regular juga. Ambiencenya tenang, nyaman, relaxing banget!. Servicenya juga juara banget!

    Menunya sangat beragam, ga cuma Japanese aja tapi menu dessert mereka diambil dari es khas Indonesia!.

    Disini aku coba beberapa menu:
    - Tofu Salad
    Menu ini terdiri darj selada, trio lettuce, tomat, lobak, seaweed, dan Japanese tofu yang diberi dressing salad serta diatasnya diberi katsuobushi. Pas dimakan aku suka banget karena sayurannya fresh, dressing saladnya ga over tapi balance ke semua bagian, dan untuk tofunya lembut pas dimakan langsung melt di mulut.

    - Sushi Makimono
    Sushi makimono ini terdiri dari gyuniku unagi maki, sake inari sushi, dan crunchy hotate roll.

    🍣 Gyunaki Unagi Maki
    Sushi yang berisi topping beef roll dan diatasnya ada crispy eel dan ikura. Untuk tastenya manis dan ada rasa gurihnya. Untuk isiannya padet banget!.

    🍣 Sake Inari Sushi
    Kalo ini berisi potongn salmon dengan diberi saus mentai yang diatasnya ditaburi ikura, tofu, dan nori. Rasanya ada hint pedasnya dan salmonnya fresh.

    🍣 Crunchy Hotate Roll
    Aku paling suka menu yang ini!. Karena perpaduan topping dan rasanya bener2 enak bgt. Sushi dibalut dengan alpukat dipinggirnya dan diatasnya ada scallop dan crab roll. Pas dimakan semuanya menyatu banget, dan scallopnya fresh dan enak bgt!.

    - Sakura Bento
    Satu set bento ini isinnya banyak banget yang terdiri dari Gindara, Salmon, Tenderloin Beef Steak, dan Wakame Salad. Untuk Giandara dan Salmonnya fresh, lembut, dan bumbunya meresap ke dalam. Untuk Tenderloin Beef Steaknya juga juicy, jadi pas dimakan effortless bgt dan wakame saladnya enak dan fresh!.

    - Gindara Robatayaki
    Ikan gindara yang dimasak dengan dibakar dan disajikan dengan mashed potato dan sambal. Untuk ikan giandaranya fresh, lembut, tapi dibeberapa bagian lain bumbunya kurang meresap. Mashed potato enak banget, teksturnya lembut, rasanya gurih dan susunya berasa tapi ga over. Untuk sambalnya juga rasanya manis, gurih, dan pedas.

    - Shabu - Shabu
    Satu set shabu - shabu ini udah dilengkapi dengan slice striploin beef dan vegetables dengan ponzu sauce. Sayurannya fresh, untuk striploin beefnya pas dimakan melt banget dan dipadukan dengan ponzu sauce yang rasanya asam.

    Untuk dessertnya aku coba:
    - Melon with Ice Cream
    Untuk ice creamnya ada 2 jenis yaitu vanilla dan obura. Ice cream vanillanya berbeda dengan rasa vanilla pada umumnya. Tapi aku paling suka sama ice cream obura perpaduan susu dan kacang merahnya. Melonnya manis dan ditambah dengan ice cream malah makin enak dan nagih!.

    - Es Pelangi
    Es pelangi ini perpaduan antara es podeng dan es doger. Berisikan potongan roti, tape, alpukat, kolang-kaling, dan es serut. Pas dimakan rasanya balance dan manisnya pas.

    - Es Tape Hijau
    Untuk penyajiannya unik karena menggunakan es batu yang dibentuk mangkok. Di dalamnya terdapat topping tape ketan, tape singkong, kolang - kaling, dan es serut. Pas dimakan rasanya balance dan manisnya pas.

    Minumnya aku coba :
    - Dragon Fruit Juice
    Jus murni buah naga yang rasa manisnya pas!.

    - Iced Tea Strawberry
    Rasa iced teanya berasa dan seger banget, manisnya juga pas dan diatasnya ada potongan buah strawberry.

    - Healthy Juice
    Healthy juice ini terdiri dari percampuran sawi, nanas, dan kiwi. Rasanya manis, asam, segar dan cocok bgt kalo ga suka sayur bisa coba menu ini!.

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!