Pempek Rama  [ Indonesia ]
4.33 3 review

Pempek Rama

[ Indonesia ]
4.33 3 review
Rasa
5.0
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.3

Jl. Rama No. 28, Pajajaran, Bandung

Belum Buka - Sabtu (09:00 - 20:00) 022 6016523

022 6016523

Belum Buka Senin - Sabtu (09:00 - 20:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Rama [ Pajajaran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1466052893
    https://assets-pergikuliner.com/67bm7eNdN9QJXJRZkdb7Ms3wiYI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/260197/picture-1466052893.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_4k_N3Q4I92kIbVyFeNTn7_QDT4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/260197/picture-1466052893.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek Rama

Foto Profil Widya WeDe

40 Review

Level 6

No Badge

4.2  

Pempeknyaa enyakk

Jadwal makan siang aku bersama teman2 kantor pengen yang ringan tapi ga berat jg. Pilihan jatoh ke pempek. Alhasil walaupun jauh dari kantor kita jabanin juga nih makan kesini. Hehe..

Aku pilih menu lenggang special dan otak2.

Rasa lenggangnya yang dibalut dengan telor tuh kerasa bangett enaknya. Ukurannya lumayan gede. Jd pasti cepat kenyang hehe.Dan ada topping bihun dan potongan mentimunnya. Untuk rasa otak2nya kerasa banget ikannya. Jd bukan abal2 yaa hehe

Menu yang dipesan: Lenggang special dan otak2

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Pempek favorite

Setiap makan pempek di bandung pasti saya pilih pempek rama. Rasa pempeknya sudah pasti enak dari dulu ga brubah. Tempatnya selalu ramai pengunjung. Saya pesen pempek lenggang, pempek di potong2 di masak dengan telor di dadar. Untuk tambahan saya pesen kapal selam, pempek dengan isi telor di dalam-nya. Bumbu pempeknya sudah disediakan diatas meja tinggal pilih suka yg pedes apa tidak. Kalau saya di campur jdi ga terlalu pedes. Dihidangkan panas ditambah bihun dan potongan timun diatasnya. Setelah makan saya pesen dessert juga, es campur ala pempek rama. Campuran kacang merah, cincau, dan tape (peuyeum). Dikasih es serut, sirop dan susu kentel manis putih, dingin2 menyegarkan.

Menu yang dipesan: Lenggang biasa, kapal selam, Es Campur

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Han Fauziyah

49 Review

Level 7

No Badge

4.6  

Markotop Pempeknya!!

Pempek Rama ini berdiri sejak 1988, oleh sepasang suami istri asli Palembang.
tempatnya sendiri sederhana... namun.... FANSNYA BANYAK! 
Saat saya ke sana.... padahal weekdays... dan pengunjungnya benar-benar banyak.
Bahkan antrian take awaynya pun mengantri lho..  dan para pegawainya ramah

saya akhirnya pesan: Kulit Ikan, Keriting, dan Adaan Udang.
*kulit ikannya: aaahhhh kulit ikannya enaaaaak sekali, rasa ikannya terasa sekali saat dikunyah, empuuuk sekali, dan gurihnya pas. Saya sangaaat menikmati setiap potongan kulit ikan yang saya makan!
*Keriting: karena pempek favorit saya pertama itu Kulit ikan.
Saya penasaran dengan keriting, karena saya baru menemui menu ini baru di Rama saja. Jika dilhat secara visual, keriting seperti kerupuk bentuknya namun bentuknya bulat dan kecil. Setelah saya icip dan gigit, keriting ini terasa crunchy di lidah, tekstur luarnya gariiing, dalamnya lembut sekali, tetapi rasa ikannya kurang terasa di keriting ini.
*adaan udang: iniiiiii luarrrr biasa favorit saya!! Super enaaaaak sekali! rasanya gurih, udangnya sangaaat terasa sekali, empuuuuuk.. dan benar-benar membuat ketagihan!

*Saus cukanya asamnya pas dan tidak sepat.. namun tidak pedas hmmm..
*Es kacang merah: terlihat tidak menarik karena seperti tumpukan serutan es dan diberi sirup berwarna merah serta susu kental manis. NAMUUUN..... ini ENAK! manisnya pas, tidak bikin kemanisan, bikin segar... dan KACANG MERAHNYA BANYAK! NO-PHP deh!

Menu yang dipesan: Es Kacang Merah, Pempek, keriting, Adaan Udang, kulit

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat