Yumaju Coffee  [ Kafe ]
3.85 15 review

Yumaju Coffee

[ Kafe ]
3.85 15 review
Rasa
3.9
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.8

Siliwangi Indoor Tennis Courts
Jl. Menado, Riau, Bandung

Sudah Tutup - Senin (07:00 - 21:00) 08999926999

08999926999

Sudah Tutup Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Yumaju Coffee [ Riau ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1630578096
    https://assets-pergikuliner.com/HAYWUUI8w95Lyu2ar0cLDUfMwJY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2292472/picture-1630578096.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kkdotNggYsqM3X7h2lnyo9yW6lE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2292472/picture-1630578096.jpg 2x
    385290
  • Picture 1630578096
    https://assets-pergikuliner.com/igq-0FvSwcRt_6g8PDX_xU5iLGE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2292473/picture-1630578096.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/p9g8KX9cCli4orCXbpRQXMrQHJc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2292473/picture-1630578096.jpg 2x
    385290
  • Picture 1630578096
    https://assets-pergikuliner.com/Y5lFH3LboudlEEz0x9k8-KoXqXI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2292474/picture-1630578096.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/izkFQNmaw2u5SmOEWSmQcp1D9C0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2292474/picture-1630578096.jpg 2x
    385290
  • Picture 1630578097
    https://assets-pergikuliner.com/f93D7orYB3TTNqwJmEM3aZ4opJU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2292475/picture-1630578097.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NhQffsyb5bMBvSaEJUI6oggFud8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2292475/picture-1630578097.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640747093
    https://assets-pergikuliner.com/QjtP-DwT_Yu7BF2N6XymVPcJskE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2391414/picture-1640747093.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4MshonoWmnHfdsIrc4075i1511k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2391414/picture-1640747093.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640747094
    https://assets-pergikuliner.com/vuhfa0fZXMWU11cEKnxoHFNeNuM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2391415/picture-1640747094.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/35rk6eXT2MukpiBMV9FooNFHhnQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2391415/picture-1640747094.jpg 2x
    385290
  • Picture 1648623695
    https://assets-pergikuliner.com/l3Hwc9yaF96qrCpriJjZT3lXWfo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2462231/picture-1648623695.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n1Vs8UKEmyLZ0IwlPY23aq4DNeA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2462231/picture-1648623695.jpg 2x
    385290
  • Picture 1648623695
    https://assets-pergikuliner.com/LGaZhM0xHMhz-gL5BtqjetaI1nU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2462232/picture-1648623695.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-K7E1Sk962XF3kdP3MgQhAVegqU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2462232/picture-1648623695.jpg 2x
    385290
  • Picture 1667818314
    https://assets-pergikuliner.com/p2kTph962WzmektOS10rr385s0E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2704126/picture-1667818314.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/s93iQY13IAl7ouWLant3q0ht4qE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2704126/picture-1667818314.jpg 2x
    385290
  • Picture 1667818314
    https://assets-pergikuliner.com/azUoCjTqBcw2XNhwouj42QEb4cw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2704127/picture-1667818314.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/d7JlXOlKwcPdYA-VSRdINcLLzCk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2704127/picture-1667818314.jpg 2x
    385290
  • Picture 1630365119
    https://assets-pergikuliner.com/ofesKSTKuY4uC7jQoALGJxVgssM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2290463/picture-1630365119.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/sR7AYDcKcMkZADMj7xVQbqtRGSY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2290463/picture-1630365119.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Yumaju Coffee

Foto Profil Sydney

187 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.8  

Coffee shop with good pastries

📍Yumaju Coffee. Siliwangi Indoor Tennis Courts, Jl Menado. Bandung

Tempatnya anak anak sepeda ngopi. Tempatnya asri deh.. dibawah pohon rindang, enak buat ngobrol lama lama..

Untuk indoor tempatnya terbatas, tapi outdoor nya spacious + banyak kursi/mejanya ko👍🏼 jadi jangan khawatir ga kebagian tempat

— Matcha (IDR 30k)
⭐️⭐️⭐️ 3 / 5
hari ini lagi males minum kopi, mungkin karna udah terlalu frequently minum kopi lately🤷🏻‍♀️ so yeah, their matcha was good WHILE it’s still HOT yah. Pls note that carefully!
Once dia ke suhu ruangan, rasanya grassy-like gitu. Macem mbeee lagi minum jus rumput bweeeehhh🤢🤢🤢 ga pernah ngerasa aftertaste matcha se sh*itty ini omg🥲🤢
Jadi finish them while it’s extremely hot aja deh ya😂👍🏼

— Manual brew (IDR 40k)
⭐️⭐️⭐️⭐️ 4 / 5
Kebetulan kesini sama salah satu temen aku yang anaknya “kopi serius” typical anak muda yang kalo ke coffee shop nanya nya “ini biji kopinya apa dan dari mana mas?” “Acidity nya segimana mas?” “Base notes nya apa mas?” “Roasted nya pake mesin apa mas?” “Aftertaste nya gimana mas?” “Pesen manual, black 2 shoot, roasting nya pas 5 menit medium ya mas” terus kalo mau minum di hirup resapi dulu kaya minum wine😂 typical gitu deee
ADA YG TERSINDIR????????😂😂😂
Kalo gasalah beli V60, kata dia pwolllll. Aku yang anak kopi kemaren sore, minum tuku aja ga tidur semaleman mempercayai ⭐️4 yang beliau kasih untuk manual brew ini🥹👍🏼

— Salted caramel croissant (IDR 25k)
⭐️⭐️⭐️⭐️ 4.2 / 5
I’m impressed 😌😉 ternyata pastries yumaju enak wkwk pilihannya lumayan banyak, kebetulan pilih croissant ini karna di recommend mba mba nya. Tbh ini bukan “croissant” lebih ke kouign amann sih like I care😂 pastry base nya enak👌🏼 termasuk yg ter oke di coffee shop bdg yg pernah ku coba. Salted caramel nya omg JUST RIGHT manisnya, salty nya bergandengan tangan menghasilkan collab rasa yang mwaaah bgt😘😘😘❤️ jarang aku kasih pastry di atas 4⭐️ karna ku punya expectation sangat tinggi sama pastry, seperti ekspektasi kedua orang tua ku terhadap diri ku🥲👍🏼 hehe
DAN HAHYA 25k AJA ANJJJJJJJEEEEERRRR GILA GA SIH

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nyayu Ista Yulita

Alfa 2022

239 Review

Level 11

Ramen Dimsum Kopi Pasta Dessert

4.0  

Es kopi susu yang nyaman di lambung dan enak!

Malam ini ngopi di yumaju yang di jalan manado. Awalnya aku kurang cocok sama kopi disini karena strong banget kopinya. Ternyata kata temenku ada versi yang lebih di tone down dan lebih creamy.

Jadinya aku pesen:
1. Saferunner latte (25k): ini es kopi susu botolan, tapi kalau kita minum di tempat bisa minta gelas dan es batu. Ternyata ini enak banget, auto masuk salah satu es kopi susu favoritku di bandung. Creamy dan rich. Enak!
2. Matchagato (30k): es krim vanillanya enak dan creamy, untuk saus matchanya menurutku agak terlalu encer, kalau dibikin lebih pekat pasti oke banget.

Kayanya bakal sering ngopi di yumaju lagi, setelah tau ada es kopi susu creamy seenak ini. Vibenya juga enak walaupun kadang kalau lagi rame ya lumayan berisik juga sih.

Menu yang dipesan: matchagatto, saferunner latte

Tanggal kunjungan: 12 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2022

3971 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak semua 👍

Yumaju ini lokasinya di dalam area siliwangi indoor tenis court, tempatnya cukup besar, ada area indoor dan outdoor, tapi seating areanya lebih banyak di outdoor sih dan outdoornya ssmua smoking. Konsepnya minimalis modern, posisinya di bawah pohon besar jadi cukup rindang ya, apalagi kalau kesininya sore/pagi. Tapi kalau untuk kenyamanan, buat aku sih biasa aja ya, untuk duduk santai berlama-lama disini kayanya kurang pas 

Aku dan keluarga pesen beberapa menu diantaranya ada matcha latte, piccolo, dan ice chocolate, lalu ada juga saussage roll dan ovomaltin danish. Untuk minuman matcha dan chocolatenya enak sih, bold and rich, bener-bener enak. Kalau piccolonya bold dan strong, kalau yang suka coffee bold tipe gini pasti cocok sih. Kalau bakerynya enak juga, empuk dan ukurannya besar-besar. 

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil andaranila

854 Review

Level 16

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

biasa aja tapi kenapa selalu rame

malam-malam ngopi di Yumaju aaah. disini aku cobain Latte & Matcha nya. untuk kopinya sendiri rasanya enak, ga terlalu manis dan latte art-nya bagus hihi. kalo matchanya menurutku aneh, soalnya bukan kaya 'minuman', kayanya ini ga di blend deh tapi di shake. jadi banyak buih2 nya, gasuka bangetbanget tipe minuman kek begini, jadi berasa minum busa. matchanya juga ga gtu berasa. seatingnya ga terlalu banyak dan selalu rame jadinya waktu dateng kita agak kesulitan dapetin tempat duduk huhu

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil mouthofindonesia

Alfa 2022

350 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

COFFEE SHOP BANDUNG✅

Happy weekend! Ketemu coffee shop pewe😍 Bagi penyuka coffee ini sih katanya enak, tadi aku udh coba sedikit😂 Sampe beli grind beans nya buat bikin coffee sendiri dirumah! Penjelasan dari Barista nya juga jelas jadi disediain beans yg kita suka deh. Area seating space ada sedikit indoor dan mostly outdoor dibawah pohon rindang🌳 Tadi lumayan banyak yg nongkrong disini. Bisa jadi salah satu alternatif kalian kalo ke bandung✅

IG: @mouthofindonesia

Menu yang dipesan: holiday blend

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2022

2562 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Berasa di luar kota

    Aku pergi ke sini karena kata (banyak) orang tempat ini adalah salah satu kafe yang asik. Terasa alami karena banyak pohon pinusnya, dan kendaraannya dikit yang lewat sini. Meskipun ada di tengah - tengah kota bandung.
    Dan pas aku di sini sebenarnya terasa benar sih. Aku ngopi outdoor, jam 12 siang, tapi tidak ada panas yang terasa. Adem .... Ditambah warna-warna santai yang menghiasi tempat ini. Kesan santainya pun terasa. Nyaman di sini.
     Aku pesan dua. Dua minuman. Ngga deng. Aku pesan satu temanku pesan satu. Jadinya dua. Aku pesan yg signature white caramel. Dari segi penyajiannya agak beda dengan kopi dingin biasa. Teksturnya mirip kayak milkshake yang mengandung kopi gitu. Rasa kopinya terasa, tidak terlalu pahit, karamelnya pun terasa. Jadi menurutku enak. Enak banget malah hehe .. Untuk matchanya juga seperti milkshake gitu. Rasanya juga enak.       Overall, aku menyukai tempat ini. Tempatnya adem, bersih, sepi. Jadi berasa di luar kota gitu, meskipun aku masih berada di udara kota. Tatanan tempat ngopi yang sangat rapi dari yumaju. Pantas diapresiasi dan Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Matcha, Yumaju Signature White Caramel

Tanggal kunjungan: 09 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

True Definition of Garden Cafe

Berbeda dari Yumaju 1 di Jalan Maulana Yusuf yang lebih didesain untuk kegiatan serius, Yumaju 2 di Jalan Menado ini lebih didesain untuk kegiatan yang lebih chill meskipun tetap masih bisa untuk kegiatan yang serius juga. Konsep kafenya lebih ke ngopi di taman karena sebagian besar seating area-nya berada di area outdoor atau semi-outdoor--dengan bangku taman di bawah pohon yang rindang. Tersedia juga beberapa tempat duduk indoor namun setiap kali saya berkunjung area ini jarang digunakan. Jika cuaca sedang mendukung, tempat duduk outdoor-nya menurut saya sangat nyaman. Tempatnya juga lumayan bersih. Yang agak sedikit mengganggu adalah nyamuk yang mulai menyerang dari sore menjelang malam.

Food and Beverage:
- Iced Cappuccino (27.5K)

Terdapat dua opsi untuk espresso-nya: espresso dengan acidity medium dan espresso dengan acidity yang strong. Saya memilih cappuccino dengan acidity medium. Komposisi antara espresso, steamed milk, dan steamed milk foam-nya menurut saya pas. Berhasil menghadirkan cappuccino yang creamy dan milky, namun dengan citarasa kopi yang masih intens.
- Salted Caramel Roll (24K)
Pastry ini menurut saya cocok banget sebagai pendamping kopi. Pastry-nya sangat renyah dan citarasa salted-caramel-nya lumayan intens namun tidak overkilled.

Notes:
Transaksi minimal untuk menggunakan pemyaran dengan kartu adalah Rp50K. Selain itu, harus menggunakan pembayaran tunai karena pembayaran cashless lainnya tidak tersedia.

Menu yang dipesan: Iced Cappuccino and Salted Caramel Roll, Iced Cappuccino

Tanggal kunjungan: 27 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil chandra dwiprastio

113 Review

Level 9

Kopi

3.6  

yumaju

suasananya asik, ngopi dibawah pohon rindang. bahkan sebagian besar mejanya memang disimpan diluar/ outdoor.
minusnya kalo hujan, bubar semuaa..

white latte, rasa pahitnya cukup strong tapi masih lebih dominan rasa gurih dari susu nya. disajikan dalam gelas yang sudah didinginkan terlebih dahulu. jadi untuk saya kopi nya terlalu dingin, krn es batunya juga lumayan banyak.

ohya, disini juga kalo sudah selesai harus ngeberesin gelas dan piring nya sendiri, self service.

Menu yang dipesan: White Latte

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.6  

Adem + Nyaman!

Akhirnya kesampean juga ke Yumaju 2.0 ini. Kesini setelah makan di Gotbeef (krn mereka sebelahan). Aku lebih suka tempatnya yang disini sih daripada di outlet dia yang pertama. Tempatnya lebih luas. Ada outdoor yang luas banget tapi adem banget. Tetep bakal betah lama-lama di luar. Untuk di dalemnya itu ada barnya tapi cukup sempit dan cuma ada tiga meja. Suasana disini lebih enak buat nongkrong bareng temen-temen, bukan buat me-time gitu (kecuali di Yumaju yang pertama ya).
Untuk kopinya aku cobain yang flavor coffee shakes yang rasa caramel. Ini teksturnya foamy bgt, tp aku masih enjoy bgt rasa kopinya yg lebih dominan dan rasa caramelnya. Lain kali mungkin bakal order flavour coffeenya aja.

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jerry Dwilaksono

3 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Suasana ok tp sayang

Konsepnya ok untuk yumaju yg satu ini.. Dengan lokasi yg tenang, cocok untuk duduk santai.
Saya memesan kopi white black magic..
Sayang sekali rasa kopinya ambyar, ga nyatu

Menu yang dipesan: Black Magic

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





2 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Jan 2023
Apa yang dipesan?