Bakmi Ahau 38  [ China ]
3.36 61 review

Bakmi Ahau 38

[ China ]
3.36 61 review
Rasa
4.0
Suasana
2.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.5
Kebersihan
2.9

Jl. Mangga Besar No. 38, Mangga Besar, Jakarta Barat

Istirahat - Rabu (06:00 - 13:00, 18:30 - 02:00) 081318809483

081318809483

Istirahat Senin - Minggu (06:00 - 13:00, 18:30 - 02:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ahau 38 [ Mangga Besar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Istirahat
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1621562696
    https://assets-pergikuliner.com/mV0yzJAoehkayg7gyPTrOwSr7ws=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2228476/picture-1621562696.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RmVe4z9mXFLKCzpaDx0EOH6FOco=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2228476/picture-1621562696.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1621562696
    https://assets-pergikuliner.com/ZJ1j4njTJLpcGP-RJcZ3VNWjknQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2228477/picture-1621562696.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ax8563WqyzNqNf6o7xO0C05mZ3Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2228477/picture-1621562696.jpg 2x
    385290
  • Picture 1621562697
    https://assets-pergikuliner.com/lS2T0XnMLkhkuZDCuqGfSKeOT4o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2228478/picture-1621562697.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YdaJ8LwT0VzPSKEE0QZgM5up77M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2228478/picture-1621562697.jpg 2x
    385290
  • Picture 1621562880
    https://assets-pergikuliner.com/UF9yXG1mKpYA0Kru0apvGKL934A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2228479/picture-1621562880.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Vrihs5bHsjgxHu_CZloOSUiCQ_c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2228479/picture-1621562880.JPG 2x
    385290
  • Picture 1470113693
    https://assets-pergikuliner.com/S3oGspJHErEjno9hIbdWlivJyog=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/300223/picture-1470113693.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/KtldcCzGWP74EYn5w--HME5cdjg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/300223/picture-1470113693.png 2x
    385290
  • Picture 1512135573
    https://assets-pergikuliner.com/fQjaXNdD6FFvDfvXkOKoUlBOB1k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/758081/picture-1512135573.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2tS2GN-ynazse8T2DH8DCgXWf9s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/758081/picture-1512135573.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517066877
    https://assets-pergikuliner.com/wy43YExflGeSaY4tG5T2PQppCYg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809164/picture-1517066877.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ToL49VZO_Avdw3XydWrBswdgcjk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809164/picture-1517066877.JPG 2x
    385290
  • Picture 1558133517
    https://assets-pergikuliner.com/6RzVk63YJ4_WEUNB1M_7O0JkWzk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1407363/picture-1558133517.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/69zvcuzQPABAzOOpM5nYc6wlMA0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1407363/picture-1558133517.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563983016
    https://assets-pergikuliner.com/1tPy09KzW1FQBZBfq1Z4al5MCDQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1502726/picture-1563983016.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/H46vCOJhxt57EzZmYp59KXWcT4M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1502726/picture-1563983016.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573386727
    https://assets-pergikuliner.com/luvwbljDMgq1yvQ0cgUtlsg3W1A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1678245/picture-1573386727.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/F7-6zNCjMySoAyGzH62oaB6MODA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1678245/picture-1573386727.jpg 2x
    385290
  • Picture 1603770971
    https://assets-pergikuliner.com/SeJPGyta85FDWr6ZleEwjSv3siU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2049988/picture-1603770971.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XF7DPw_Jfet6RsZbdcv-u7YmrFo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2049988/picture-1603770971.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ahau 38

Foto Profil Jonathan Kristian

168 Review

Level 9

Ramen Kopi

3.6  

Masih Enak Seperti Dulu

Menu yang saya pesan Porsi Kecil Polos.
Rasa tetap konsisten seperti dulu, manis kaldunya dominan, cocok dengan toping babi merahnya, kuah kaldunya jg enak banegt.
Cuma kriukan babinya mangkin lama mangkin dikit nih.

Menu yang dipesan: Porsi kecil polos

Tanggal kunjungan: 28 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kathrine Theo

4 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Bakmi Babi Enak dan Murah di Mabes

Pertama kita datang jam 5 sore tapi masih beberes πŸ˜…
Kalau mau datang, jam 6 sore aja mreka udah siap dan blom terlalu rame jg. Tempatnya kayak tenda gitu, didepan ruko2 sepanjang jalan mangga besar. Cukup bersih dan pesanan kita datang sekitar 5 menit
Kita pesan bakmi porsi kecil polos Rp25rb/mangkok
1 bakmi karet, 1 bakmi halus
(Di foto cma bakmi karet, yg halus penampilannya mirip cuma beda jenis bakmi)
Btw, bs pilih jenis bakmi yaa
Toppingnya ada chasiu, samcan (cm dikit kyk serpihan aja) trus daging babi kecap
Bebas ambil tongcai & daun bawang di tiap meja πŸ˜‚
Scr keseluruhan, the taste worth the price
Tekstur bakmi kenyal pas. Terutama mie karet, aku suka teksturnya yg lbh gede tp ttp kenyal gak keras.
Utk bakmi babi 25rb, ini termasuk enak & porsi kecilnya udah pas bagi aku.
Klo mau lbh puas, bs pesen Bakmi Porsi Besar Komplit
Toppingnya lbh lengkap dgn porsi lbh gede.
Def will come back again if I visit MaBes area 😁

Menu yang dipesan: Porsi kecil polos

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2022

764 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Porsinya mantep

Cobain bakmi ahau di manggga besar, disinu aku pesen bakmi kecil polos (babi merah), untuk bakminya mereka pake mie karet. Porsinya pun pas, untuk harganya yang polos 22rb. Kalau soal rasa enak tapi kurang gurih lebih ke arah manis. But boleh dicoba. Selain bakmi kecil polos, ada yang komplit (baso,telur puyuh, pangsit, siomay, swekiau).

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil asc_foodie

9 Review

Level 3

No Badge

3.2  

SARAPAN BAKMIE

Makan Bakmi Asiong/Ahau 38 di Mangga Besar buat sarapan. Kalau pagi gini letaknya di sebrang Sekolah Santo Leo (agak masuk dalam gang). Jualnya masih di gerobakan tapi disediain tempat duduk buat makan

Aku pesen bakmi polos (22k) udah dapet babi merah sm kriuk babi yang gede gede banget 🐷. Mienya pakai mie karet jadi emang rada alot, chewy gituu. Bumbunya dominan maniss banget + berminyak jadi aku perlu tambahin sambel biar ada pedes dan ngurangin rasa minyak πŸ˜„. Kalian juga bisa tambah kuah buat balancing rasanya. Selain mie, ada pelengkap baso goreng sm telur puyuh yang bisa kalian pilih

Menu yang dipesan: Bakmi Polos

Tanggal kunjungan: 03 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gilang Pebrian

103 Review

Level 9

Kopi

4.2  

bakmi legend mangga besar

sudah mulai beroperasional sejak tahun 1962 dan menjadi salah satu tempat makan bakmi legend di Jakarta. lokasi nya persis didekat indomaret dan jualan nya pun gerobak sederhana. gua order bakmi porsi kecil komplit (50k), porsi kecil ini maksudnya porsi untuk satu porsi sedangkan porsi besar dengan porsi satu setengah. tipikal bakmi nya adalah bakmi karet dengan topping yang melimpah seperti lemak babi panggang, charsiu, bakso goreng, pangsit goreng. untuk waktu operasional senin - minggu 6am-1pm dan 6.30pm-2am.

πŸ“Jalan Mangga Besar No. 38, Mangga Besar, Jakarta Barat

instagram: @gilangpebrian

Menu yang dipesan: Bakmi porsi kecil

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Momondud

Alfa 2023

355 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Bakmi tenggelem sama topping

Bakmi nya memang cuman jual di pinggir jalan pake gerobak, tapi rasanya jangan ditanya. Pesen porsi kecil tapi komplit, meskipun kelihatan nya mangkok nya ga penuh tapi itu bener2 padat dan super kenyang. Saking topping nya banyak macem, bakmi nya sampe tenggelem gak keliatan, uda ketutup sama siomay, telur puyuh, charsiu, babi panggang. Emang mie grobak paling epic dah, gak heran ini udah jadi legend.

Tanggal kunjungan: 10 September 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mike Filbert | @mike_filbert

Alfa 2022

463 Review

Level 13

Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

B2 MANIS TER ENAK

ini sih enak bgt gile
bakmi polos porsi besar 🌟(10/10)
konsep B2 nya disini rasa manis, enak bgt!
kuah nya pun sadis wkwkww
bakal ketagihan deh makan ini.
cuma dari segi tempat + suasana aja yang kurang

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1023 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi Ayam dan Babi di Mangga Besar

Mencoba memesan salah satu bakmi legendaris di daerah Mangga Besar yaitu Bakmi Ahau 38.Β 

Pertama pesan yang Porsi Kecil Komplit yang sudah lengkap dengan daging ayam, babi cincang, 5 butih telur puyuh kecap, 2 swekiau, 2 bakso goreng, siomay dan sayuran. Porsi bakminya pun banyak karena sepertinya porsinya pilih yang 1 1/2 porsi. Tipe mienya yang agak tebal kayak lo mie. Lalu berminyak juga buat enak gampang dikunyah tapi memang ga disediain kuah, jadi yah begitu makannya kering tapi agak berminyak. Semua daging dan bakso dihidangkan terpisah di dalam plastik.

Overall juga rasanya lebih cenderung manis gurih, bukan asin. Daging ayam dan babinya, kuah kecap telur puyuhnya, sampai bakso gorengnya cenderung lebih ke manis gurih. Daging babi ada terdiri dari cincangan babi merah dan babi panggang yang yah okelah rasanya, khusus babi panggang agak kurang garing, sekali nemu bagian yang garing cuma sedikit saja. Sambalnya juga tak terlalu pedas tapi cukup bikin hangat mulut.

Kedua pesan Porsi Besar kurang lebih sama, mienya lebar dan porsinya banyak juga. Nikmat disantap barengan sama bakso goreng, daging ayam, daging babi, dll.Β 

Menu yang dipesan: Porsi Kecil Komplit, Porsi Besar

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sherly (IG: @sher.deal)

34 Review

Level 6

No Badge

4.2  

BAKMI LEGEND MANGGA BESAR

πŸ™‹β€β™€οΈ IG @sher.deal

Udah buka dari berpuluh2 tahun. Ayo tebak apa? Ini @bakmiasiong38 kadang disebut bakmi ahau 38 pagi. Silahkeun cek sendiri bener ga πŸ˜†

Krn khilaf eh maksudnya kalap, gw pesen porsi kecil isi LENGKAP (54k) πŸ‘ Ah parah isinya seriusan lengkap dari A ampe Z donk. Gw sebutin satu2 yah. Mohon disimak πŸ˜† Telor puyuh, charsiu, siomay, bakso goreng, lemak babi panggang, pangsit goreng. Semua nya enak kecuali pangsit goreng nya keras. Mungkin krn hidup lg keras yah. I feel you wkwkw πŸ˜›

Gw pesen yg bakmi karet. Enak, alot2 gitu. Rasa bakminya overall lebih ke manis kecap. Nasihat bijak saya, mohon jangan dimakan sendirian. Krn gw kenyang sampe level ga bisa mikir 🀣

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2612 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Tau Gak? Ini Gerobakan loh!

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Bakmi Ahau Pagi kayaknya punya alias ya.. Pesen grabfood bakmi Ahau tapi kotak makannya tulisannya Bakmie Asiong 38.. Pesen porsi komplit, isinya bakmi karet dengan topping melimpah.. 5 butir telur puyuh (rasanya kayak telur muda yang di bubur ayam gitu enakk) terus ada chasiu, ada minyak babi gorengan, bakso babi 2, pangsit babi goreng 1, siomay babi 1, swikiaw babi 2.. Pokoknya isinya semua serba babi.. Terlalu enakk siomay sama bakso babi gorengnya.. Nyesel gak nambah ala carte lagi.. Ini nihh bakmi yang kolestrol tinggi dan mahal tapi nagih karena toppingnya seabrek..

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Des 2023
Apa yang dipesan?