Forever Tea  [ Kafe ]
3.75 8 review

Forever Tea

[ Kafe ]
3.75 8 review
Rasa
3.6
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.6
Kebersihan
4.1

Baywalk Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Senin (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Forever Tea [ Muara Karang ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579663761
    https://assets-pergikuliner.com/gnnpeTn1-ojKbW-tPXZg84v770g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803499/picture-1579663761.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YggB9I7uHeAjT6VjLa23-ZSYeVE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803499/picture-1579663761.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581909315
    https://assets-pergikuliner.com/YIhLrWN3EDM96lMoM0dyEypAcbE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848441/picture-1581909315.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/W7mDjMnCNVJDd7-0XAjih1Euluw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848441/picture-1581909315.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581909315
    https://assets-pergikuliner.com/OOdjHuJ5MFbWBO2Yys7t3XgJ8mo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848442/picture-1581909315.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PE_WbYn-i-kPnHmT2n48UHB3ZHI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848442/picture-1581909315.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581909315
    https://assets-pergikuliner.com/hq318YuQ7ky_xOMqSJlL55J-teE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848443/picture-1581909315.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mvGx154AFu9rHcEqDuACOhPmZ64=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848443/picture-1581909315.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581909316
    https://assets-pergikuliner.com/HszCe-rNmZ2cHCpfKyDLgtTkwBk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848444/picture-1581909316.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YB3YDu7GMZjRNJfnx8jGddFayFo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848444/picture-1581909316.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581308270
    https://assets-pergikuliner.com/IxRBUehnHsfERddjwIWAZrVlkIk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837075/picture-1581308270.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iaKt8isrB_7Mp4Zqw3x2Kib1tSA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837075/picture-1581308270.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Forever Tea

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2020

672 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Lime Yogurt 🍋🍋

IG : thehandsofcuisine

Efek kekenyangan, pengennya cari minuman yang seger2 aja. Aku pesen Lime Yogurt, rasanya asem2 manis gitu, ada kombinasi rasa lemon, lime dan yakult sepertinya. Manisnya pas buat aku (fyi, aku order less sugar). Kalo normal mungkin bakalan kemanisan nih. But overall, ini minuman yang cukup menyegarkan, di dalamnya juga ada lemon sliced dan lime sliced gitu. Seger.

Menu yang dipesan: lime yogurt

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

534 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Mousse Lucu

Gua pesen Brown Sugar Bobba Classis trus tambah 3D printing (+10k). Enak sih terasa keju nya ga bikin enek tapi sayang bobanya rada keras.

Trus yang lucu gua pesen chocolate mousse berbentuk tikus. Ada aneka bentuk sih yang lucu2 tapi ga semua available. Rasa mousse nya sih kemanisan kalo menurut gua. Tapi bentuknya lucu banget sayang pasmau makannya. Haha

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Agnes Octaviani

565 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Bobanya Lembut

Yes, kalau di tempat lain bobanya kenyal, ngunyahnya lama, di sini bobanya lembut dan gampang dikunyah. Untuk minumannya aku pesan Matcha Latte, cara penyajian mereka cukup bagus yah jadi ada gradasi warnanya gitu. Gulanya aku request 50% dan sesuai seleraku yang ga gitu suka manis.

Untuk rasanya sih cenderung light ya, kurang nendang matchanya, namun susunya enak. Maybe kapan-kapan mau beli lagi.
Kekurangannya cuma karyawannya agak kurang cekatan aja, tapi mereka ramah.

Menu yang dipesan: Matcha Latte Brown Sugar Boba

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2020

1334 Review

Level 19

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Young Lady

Uda lama penasaran sama forever tea ini dari awal dibuka. Cuma karna takut masih rame2 nya jadi tunggu sampe uda agak lama deh baru cobain. Sebenernya ga berencana cobain, kebetulan lagi makan dan ketemu ada forever tea ini jadi langsung deh cobain. Kebetulan pas sepi juga jadi enak ga ngantri kan.
Aku cobain yang seger2 aja, penasaran sih sama boba nya cuma next time aja deh.
Jadi cku cobain Young Lady karna warna nya cakep dan kelihatan seger banget.
Campuran buah naga dan lemon, awalnya takut zonk sih karna pernah cobain yang aneh banget rasanya.
Ternyata ini enak banget sih, wajib cobain kalo pengen yang seger2 deh.
Mungkin kalo tambahin topping lebih enak, karna kelupaan jadi ga pake topping deh.

Place : 7.5/10
Price : 7/10
Taste : 8/10
Service : 8/10

Overall ok sih untuk rasa minuman seger nya. Next time pasti akan cobain boba2an nya. Tempatnya pun enak untuk nongkrong or duduk kerjain tugas sambil minum tuh.

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil MiloFooDiary | @milofoodiary

Alfa 2020

276 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

BISA DESIGN CHEESE NYA SESUAI MUKA KITA ?!?!

nyobain stawberry cheese tea. dan unik nya disini bisa design atas cheese tea nya sesuai foto yg kitaa mau! daebak! wkwkwk. tapi kena cas 10k. tp rasanya si kurang. dan nyobain brown sugar souffle. awalnya pengn beli ini krna bagus bgt buat di foto. tapi pas jadi mba ny berantakan dan belepotan naro di piring nya😑 untung rasanya enak banget (10/10) cheese ny gapelit. dan untuk sharga 50 an dapet 2 ini termasuk murah dan sangat worth it. sangat recomended guys!

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

2073 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Forever Tea

Merk boba baru lagi yg belum lama memulai bisnisnya di Jakarta. Coba-coba tanpa ada ekspektasi apapun dan order “Brown Sugar Boba Classic” harganya 35K.
Toppingnya diberi cheese cream. Tekstur boba chewy, ukurannya agak kecil dan konsisten, manisnya menurut saya pas dgn takaran gula normal, less creamy, overall oke aja. Yg mau coba monggo.
Btw mereka juga jual dessert doggy character dan souffle pancake.

Menu yang dipesan: Brown Sugar Boba Classic

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan2 TV Food & Travel

Alfa 2020

644 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

GA SESUAI EKSPEKTASI.... :((

Forever tea merupakan salah satu minuman boba terbaru yang baru hadir di Baywalk Mall. kesini untuk pertama kalinya karena sebenernya tertarik dengan minuman mereka yang katanya bisa cetak 3d printing foto kita gitu. dan pas juga ketika lagi lewat tokonya, ternyata lagi ada promo buy 1 get 1.. so kita cobain deh minuman mereka yang brown sugar boba classic dan young lady heart. untuk rasanya yang brown sugar boba classic jujur agak plain sih.. agak menyesal juga minta less ice dan less sugar (50%) karena ternyata ga ada manisnya sama sekali. pesen less sugar juga karena karyawannya bilang kalau boba mereka sudah manis. dan denger hal gitu, kita langsung dong pesan yang less sugar.. tapi nyatanya pas udh di aduk malah kayak hampir ga ada rasa dan bobanya justru manis banget dan keras banget juga.. kl untuk susunya mereka tipe susu yang light gitu ya.. dan cuma rasa susu aja gitu ga ada campuran mousse atau apapun lagi.. sedangkan untuk yang young lady heart itu kita pesan less ice dan less sugar juga. untuk minuman ini sih katanya nyegerin gitu ya.. karena ada kandungan yakult, di atasnya adalah sejenis air/jus buah naga dan diberi perasan lemon dan lemon untuk mempercantik minumannya. dan pas kita cobain, memang benar ada yakultnya.. tapi menurut kita yakultnya terlalu over banget.. dan bikin rasa jus dragon fruitnya ga ada rasa nya gitu.. jd terkesan rasanya terlalu biasa aja dan kurang spesial.. mungkin mereka harus kontrol lagi untuk rasanya sih... khususnya untuk minuman boba mereka.. karena untuk bobanya agak jauh dari ekspektasi sih.. dan menurut kita minuman yang menarik disana hanya yang boba (karena bisa di 3D printng.)


You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Tempatnya lebih besar

Akhirnya buka juga mereka di baywalk ! Ini adalah outlet baru dari Forever Tea, brand yang berasal dari china. Kali ini aku cobain yang character cake mereka yang super uber cute. Terus minuman ttp pesen fire matcha bedanya aku tmbah 10 ribu untuk pake 3d printing ! as always ak suka yg matcha mereka dngn boba di dalamnya, matchanya ckup pahit dan tdk manis overall rasanya. Oh ya di store ini ada tmpt duduk ya jd lebih asik utk nongkrong disini

Menu yang dipesan: Menu di atas

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
26 Okt 2020
Apa yang dipesan?