Waroeng Jangkrik Sego Sambel Wonokromo  [ Indonesia ]
3.87 9 review

Waroeng Jangkrik Sego Sambel Wonokromo

[ Indonesia ]
3.87 9 review
Rasa
4.6
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
4.0

Jl. Raya Jemursari No. 107, Wonocolo, Surabaya

Belum Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 031 8480988

031 8480988

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng Jangkrik Sego Sambel Wonokromo [ Wonocolo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1482896464
    https://assets-pergikuliner.com/3OZwflZllqOLhYeMLkvPTS1QGQw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/420289/picture-1482896464.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-SLWO9eQ80Zm8jC5bq8V33q1aNg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/420289/picture-1482896464.jpg 2x
    385290
  • Picture 1518144801
    https://assets-pergikuliner.com/5t5qBl75tzD5pw9F-6Gv6agiQVM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/821658/picture-1518144801.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4KijP4lR4Y_p3iGCrufut_pJstg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/821658/picture-1518144801.jpg 2x
    385290
  • Picture 1518144802
    https://assets-pergikuliner.com/xt2GOmgMD6vRTqMX6pzASb5LT88=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/821659/picture-1518144802.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/azJQZyYlVhXzQZ4q0lvcFJ2qZmA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/821659/picture-1518144802.JPG 2x
    385290
  • Picture 1518144802
    https://assets-pergikuliner.com/YOjmSyn6qU_AWsC5o0tVD24Sz4Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/821660/picture-1518144802.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8rMOJiCwYk4_BL_bTIfp0dG4jg4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/821660/picture-1518144802.PNG 2x
    385290
  • Picture 1568883940
    https://assets-pergikuliner.com/88r_VkzTDGURxAjJXoa0BoRJEB0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1598076/picture-1568883940.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r-Z02DDRW6hypwT75VXplMabUWY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1598076/picture-1568883940.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482586673
    https://assets-pergikuliner.com/bk2vp8rSqhdoFtWlew-CWIyJFcI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/417918/picture-1482586673.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9rQzUwTUbXExj2ucVJcFpXP79k4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/417918/picture-1482586673.JPG 2x
    385290
  • Picture 1511244995
    https://assets-pergikuliner.com/VLW5limk6B5hd1BKPYzltkn0k9s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/745518/picture-1511244995.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mY63h7i8ib6uRVaNCEN_eGzTG0M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/745518/picture-1511244995.JPG 2x
    385290
  • Picture 1518007290
    https://assets-pergikuliner.com/I2ejzEu72zcQResloRt5vUe82GA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/819913/picture-1518007290.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZdIHJxXA8XyBFeodacf5wyAxJ2U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/819913/picture-1518007290.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561759918
    https://assets-pergikuliner.com/C1iIeN7uUxWtMEIkipnBZWPM1hg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1466997/picture-1561759918.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-_XNfgvCD5JiHHVyqxR4d_r7Kzc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1466997/picture-1561759918.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Waroeng Jangkrik Sego Sambel Wonokromo

Foto Profil Nia Nur Ariyanti

12 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Pe nya MANTUL

Mau makan kenyang, higienis, porsi gede, dan yg paling penting MURMERRR. Lgsg caw sini
Paling faf sego sambelannya. Terutama yg lauk ikan pe, endeusss. Yg ikan pe bakar jg enak betz tp kmrn kebetulan lg pgn yg gurih2. Jd pesen sego sambelan ikan pe, isinya ada kremesan gede nutupin nasi sepiring mantep, tempe, ikan pe, dan sambel yg meluber dan mantepp. Asik bgt buat makan rame2

Menu yang dipesan: Sego sambel pe

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil alwaysfoodies

20 Review

Level 4

No Badge

3.4  

ore-sore gini pas datang-datangnya ngantuk melanda, rasa lapar dalam perut juga, Udah tau banget dah solusinya !

Makan sego sambel yg nikmat, lezat dan muasin tentunya, pasti udah tau dong! Sego Gobyos Ayam, sambal nendang dengan dengan pilihan lauk yg enak-enak banget nih dan disini lengkap banget, apalagi rasa sambel bikin nagih loo di #segosambelwonokromowaroengjangkrik udah langsung liat lokasinya, langsung mampir yukkk ....

Tanggal kunjungan: 19 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tia Oktavia

188 Review

Level 11

Bakmi

3.0  

Menikmati Sego Obong dg keluarga baru


Haii kedua kalinya kesini dengaan keluarga baru.
Mencoba menu lain yakni sego obong ayam, di sajikan dengan mangkuk bukan daun pisang dengan dilengkapi daun bawang, Lombok, ayam, beneran buat lidah kepanasan bukan karena pedesnya doank tapi panasnya tahan lama. Yuk dicobain di warung Jangkrik.

Menu yang dipesan: Sego obong ayam

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tia Oktavia

188 Review

Level 11

Bakmi

4.4  

Menikmati berbuka puasa bersama kesayangan

haii foodiess
Kali ini aku seneng banget akhirnya diajak mencicipi menu di waroeng Jangkrik.
Menu-menunya sederhana dan sangat menggoda menurut saya. Spesialnya menunya di alasi pincuk jadi makin wangi, arsitektur dalamnya agak bergaya jawa tradisional, minusnya disini pelayanan nya kurang ramah, padahal makanannya ciamiiik banget
Saya coba cicipi sego jangkrik 20K dan es taro oreo. Oyaa sego jangkrik ini berisi potongan pindang, bihun, telor dam sambal pokoknya bener-bener nagiiih
Yuk cobain.
.

Menu yang dipesan: Sego jangkrik, es taro oreo

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yesi nila

11 Review

Level 3

No Badge

4.6  

sego sambel bukan pinggiran

aku termasuk pecinta penyetan, pas di ajakin partner makan ke sego sambel wonokromo ini, aku mikir di warung2 pinggiran pada umumnya.. krn dia jg gak tau tempatnya kayak gmn, nyobain cuma pake gofood.. akhirnya pas nyampek taraaaa di luar ekspektasi, ternyata tempatnya lebih bagus dan nyaman bukan warung2 pinggiran hahahaha.
pas lihat menunya ternyata harga macam cafe pula, bimbang antara makan sego sambel nya atau makan ayam mekrok yg keliatan nya krispiiii, akhirnya kami memutuskan joinan, aku pesan ayam mekrok dan nasi (krn belum termasuk nasi) dia pilih sego sambel wonokromo nya (ini sudh sama nasi lah)
nunggu 15 menitan, datang deh itu makanan.. sudah ngiler lihatnya krn emang pas lagi laper bngt wkwkwk, langsung santap (eh enggak deng, foto2 dulu makanannya) dan ternyata dugaanku bener si ayam ini bener2 kriuk super endes, dengan perpaduan sambal tomat bawang jg enaak, gak harus pakai mayones dan saos sambal pada umumnya.

kalo isi sego sambel nya ini sendiri itu ada ikan pe, tempe, telur nasi sambal yg di sajikan secantik mungkin, untuk rasa di telur nya ini menurut ku kayak ada srondengnya juga, enak lah pokoknya ke 2 menu, dan semua habis gak tersisa hahaha, di depan sudah tertulis kalo di sini di larang diet ya

jadi kapan2 ku balik lagi nyobain menu lain

Tanggal kunjungan: 29 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amrinayu

620 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Pecinta sambel super pedes wajib kemari

Lama nggak kesini, banyak menu tambahan. Sayangnya kemarin  ndak sempet motoin menunya semua, krn di pergikuliner belum lengkap foto menunya.
Kali ini minta sambalnya dipisah, nggak taunya pas dateng sambelnya ditaruh piring dan banyak bangettt.... gak habis sih, karena kepedesan. Buat pecinta sambel pedas cocok banget dah kalo kemari. Penampakan makanannya seperti yg di foto itu.
Utk aspek kebersihan... duh plis toiletnya donkkk dijaga kebersihan... makanan yg enak ditunjang kebersihan tingkat tinggi tuh nilai plus plus banget loh... 

Menu yang dipesan: Sego sambel lele

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.8  

Makan di Pucuk, Es Gulali Enak

Pertama diajakin ga niat sama sekali kesini karena super jauh *fyi aku tinggal di pucuk barat, dan ini di timur*

Pas dateng di depan tempat makan ini tuh ada es campur *es gulali, karena syrupnya molor" kaya gulali* langsung cus deh beli. Rasanya enak, manisnya pas, suweger rek! Isiannya itu ada jelly, kolangkaling, tape, cincau, es serut, dan sirup gulali.

Beef Black Pepper Claypot
Ini isinya nasi plus daging sapi masak black pepper gitu. Porsinya kalau buat aku bisa buat 2 orang sihhh, tapi kalau uat makan seporsi sendirian bisa kok.
IDR 35.000 (3/4)

Menu yang dipesan: Beef Black Pepper Claypot, Es Campur

Tanggal kunjungan: 14 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ayu  Esta

24 Review

Level 4

No Badge

4.6  

Selalu pesen yang super pedes

Kenapa ya yg namanya sego sambel itu ga ngebosenin?? Dan menurutku sego sambel itu bahaya lhoo. Iya bahaya pake banget. Kenapa? Karena tiap makan sego sambel ga bisa brenti kan jadi gagal diet trus ga kurus2 deh. Hahahaaa

Ahhh aku sih bakal amnesia sesaat klo uda liat sego sambel di depan mata. Pura2 langsing walopun klo inget jarum timbangan uda mo pingsan aja. Bruakakakkkkk

Aku paling suka sego sambel dari waroeng jangkrik. Gimana ga suka klo uda murah, enak, porsinya banyak pula.

Se porsi sego sambel cuma 22k isinya ada ikan pe, telor dadar, tempe, krupuj dan pastinya sego and sambel. Sambelnya aku mesti minta yg super pedes, karena yg pedes kurang nendang menurut lidahku lhoo. Disini sambelnya lebih ke manis beda ma sambel2 penyetan lain yg cenderung asin gurih.

Klo lagi mager tapi pengen, gampang kan ada mamang ojek online yg bisa beliin. Hihihi

Makan kurang lengkap klo ga pake minum. Biasa pesen es teh tawar jumbo 10k.
Mari makan siang....

Menu yang dipesan: Sego sambel

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil diarysivika

80 Review

Level 8

No Badge

3.4  

Sego Jangkrik, Buat Penggemar Pedas

Buat yang ingin makan pedas tapi lagi ngga pengen ke kaki lima. Bisa nih ke sego jangkrik, buka dari pagi hingga malam ala depot atau warung pada umumnya.

Suasananya ala depot keluarga, tempat duduk banyak dan bersih. Kebetulan favorit saya yang di Jemursari karena dekat rumah, untuk cabang lainnya sih juga sama bersih dan suasananya.

Di sini makanannya banyak yang pedas. Beberapa menu diantaranya sego sambel wonokromo, sego jangkrik, sego jingkrak, sego goreng jangkrik, kul emak dan beberapa menu lainnya.

Favorit saya adalah sego jingkrak ada nas, bihun dan suwiran daging, enak banget dan sambalnya pedas. Kul emak juga favorit saya, kuahnya enak banget dan menghangatkan.

Menu yang dipesan: sego jingkrak, kul emak

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat