Foto Profil DiraAndini

DiraAndini

18 Review | 15 Makasih
Level 3
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 2.8  
    Waroeng Steak & Shake [ Grogol, Barat ]

    Nasi Paprika Sapi dengan Kesabaran Ekstra

    Pengen makan malem yg kenyang tapi gak mahal, maklum akhir bulan. Akhirnya temen kantor ada yg ngajakin makan di Waroenk Steak. Karena gak begitu suka makan steak akhirnya gw cari menu yang lain. Pesenlah gw Nasi Paprika Sapi, emang lagi laper banget juga sih. Kirain hidangannya cepet banget dikeluarinnya, ternyata lama banget ya. Akhirnya setelah lebih kurang 15menit nunggu dateng juga menu yg dipesen. Rasa sih gak ngecewain, enak banget. Daging sapinya juga gak alot, kuahnya juga gak pelit, harganya juga gak mahal gak nyampe 20rb. Tapi sayang aja sih, pelayanannya lama banget. Jd kl mau makan disini jangan dateng dalam keadaan laper banget. Butuh kesabaran ekstra buat nunggu menunya keluar dari dapur.

    Menu yang dipesan: Nasi Paprika Sapi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Fish N Chef [ Tanah Sareal, Barat, Italia ]

    Pasta Vs Nasi Goreng

    Bingung malam minggu mau kemana karena macet dimana-mana. Alhasil mampir deh kesini (mumpung gak jauh dari rumah). Lagi pengen makan banyak jadi aja pesen Salmon Fried Rice sama Seafood Aglio Olio n minumnya Lemonade (gak keliatan rakus kan).
    Menu keluar pertama Seafood Agilo Olio yg aromanya bikin cacing diperut makin meronta. Pas di coba rasanya pas banget dilidah. Gak begitu pedes n jg gak begitu asin. Seafoodnya juga seger n banyak kok ada udang n cumi, tapi sayang pastanya kurang banyak.hehehe
    Menu selanjutnya Salmon Fried Rice yg menurut gw rasanya menyimpan misteri.hahaha kenapa menyimpan misteri, karena pas suapan pertama tuh rasanya kya ada campuran keju atau butter gitu yg bikin nasi goreng ini beda n ngasih salmonnya juga gak pelit. Rasa keseluruhannya gak mengecewakan sih, pas gak asin. Porsinya pas lah ya, gak banyak/sedikit. Tapi sayangnya ice lemonade yg dipesen terlalu sedikit. Gak kecewa deh pokoknya makan malam ini meskipun menggabungkan dua menu makanan dari daerah asal yg berbeda di satu tempat makan.

    Menu yang dipesan: Salmon Fried rice, Lemonade, Seafood Aglio Olio

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Wraps & Rolls [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Tuna Makarena-nya mantap

    Gak tau mau makan siang apa, tiba-tiba disuruh pilih menu buat delivery dari kantor. Akhirnya gw pilih Tuna Makarena, penasaran aja sih dari namanya. Ternyata pas udah dateng makanannya bentuk makanannya cantik, packingnya keren n rasa tunanya juga pas. Tapi menurut aku nasinya terlalu lembek, karena aku gak begitu suka nasi yg lembek dan juga telurnya agak asin. Keseluruhan rasanya enak dan harganya juga gak terlalu mahal kok, gak nyampe 50rb.

    Menu yang dipesan: Tuna Makarena

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Imah Nini Cafe & Galery [ Bogor Utara, Kafe ]

    Kentang rasa Pizza

    Penasaran sama rasa kentang yg dikasih mozarella dan ternyata rasanya jadi mirip pizza. Keju mozarellanya kerasa banget apa lagi pas dicampur saos sambal pas lagi hangar. Tapi sayang porsinya cuma sedikit dengan harga yang diatas 20rb. Kl porsi kentangnya ditambah lagi sih sepadan dengan harganya.

    Menu yang dipesan: French Fries Mozarella

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bakso Boboho [ Bogor Utara, Indonesia ]

    Bakso maknyuuuuuusss

    Siang-siang pas hujan emang paling enak makan yg anget anget. Kebetulan lagi lewat daerah Bangbarung, mampirlah ke Bakso Boboho. Porsinya menurut saya pas. Satu mangkok isinya 1 bakso urat ukuran besar, 5 bakso ukuran kecil, dan tetelan yang digoreng. Makyus banget rasa tetelannya.

    Untuk minumnya saya pesan jus alpukat. Jus alpukatnya terlalu manis karena terlalu banyak campuran susu kental manis coklatnya. Tapi enak kyanya kalau gak terlalu banyak susu kental manisnya.

    Makan bakso dan jus alpukat gak nyampe 30rb itu rasanya gak terlalu berat dikantong lah ya dengan rasa dan porsi bakso yg menurut saya pas dilidah dan perut.

    Menu yang dipesan: Bakso Bihun dan Jus Alpukat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Lusso Cafe & Resto [ Tanah Sareal, Indonesia, Barat, Italia ]

    Mabok Pizza

    Keluar rumah pas nanngung jam makan jadi bingung mau makan apa sama temen yang lagi main ke Bogor, jadi mampir lah ke Lusso (kebetulan tempatnya deket banget sama rumah). Bingung mau pesen apa yang bisa buat di makan bareng - bareng, jadi kita pesen Pizza American gitu (lupa nama menu pastinya apa). Ternyata ukurannya lumayan besar. Tebel rotinya pas (gak terlalu tebal dan gak terlalu tipis), keju mozarella dan saus tomatnya kuat banget kurang pas dilidah saya yang gak begitu suka tomat. Daging asapnya pun kurang banyak, jadi harga dengan kualitas makannya kurang lah menurut saya.

    Menu yang dipesan: Pizza

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 2.6  
    Oh!Sushiyasan [ Pantai Indah Kapuk, Jepang ]

    Nasinya gak lengket

    Gak begitu ngerti tentang sushi tapi kl ada sushi didepan mata ya disantap. Pertama kali tau kl sushi bisa delivery ya sushi ini. Banyak banget pilihan sushinya jadi bingung mau nyobain yg mana, tapi pas nyobain 1 sushi diangkat pake sumpit eh sushinya berjatuhan dan pas di coba makan pun nasinya rada keras gitu. Kl menurut aku sih kurang rekomen buat penikmat sushi apa lagi dengan harga yg diatas 200rb, tp kl untuk aku sih so so lah ya buat ganjel perut asal dimakan rame-rame.

    Menu yang dipesan: sushi platern

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Armor Kopi [ Dago Atas, Kafe ]

    Kopi Nikmat di Hutan

    Maen ke Bandung sama sodara diajak ngopi kesini, awalnya sempet nyasar karena gak tau tempat tapi ternyata tempatnya nyatu sama objek wisata. Awalnya bingung mau pesen kopi apa, karena sodara sodara gw semua pada pesen kopi yg pake susu. Setelah gw nanya kopi Bali ada apa gal, akhirnya gw pesen single origin Bali.. Gw kira datengnya cuma secangkir kecil, ternyata disajikannya gak langsung dicangkir tapi pake semacam teko kecil gitu terus kl mau minum baru dituang dan itu lumayan banyak kopinya. Takaran kopi dan airnya pas, jd gw bener bener dapet apa yg gw mau, kopi nikmat dengan harga yg gak nguras kantong ditambah udara sejuk disekitar yg bikin betah.

    Menu yang dipesan: Single Origin Bali

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.