Foto Profil Eka M. Lestari

Eka M. Lestari

207 Review | 82 Makasih
Alfa 2017 Level 11
Kopi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Kamu Tea [ Cakung, Kafe ]

    Thai cheese tea

    Udah nyobain yang di bsd trus akhirnya beli yang di aeon jgc. Karena udah nyobain yang dark cocoa akhirnya gue nyobain yg thai cheese tea, ini juga enak. Jadi biasanya thai tea itu pake susu, nah disini susu nya diganti sama chesse gitu.. jadi ga terlalu manis rasanya dan teh nya juga masih terasa

    Menu yang dipesan: Thai Cheese Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Shigeru [ Kelapa Gading, Jepang ]

    Sushi ambil sendiri

    Untuk jenis makanannya sih menurut gue beragam yaa, dan entah kenapa gue lebih suka tempura nya dibandingin sama sushi nya rasanya sih lumayan enak, yaa.. harga sama rasa sesuai lah, yang gue suka tuh disini kita bisa ambil sendiri dan ga perlu lama2 nunggu makanan. Tempat sih biasa aja karena ini adanya di pasar moi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bun & Go [ Kelapa Gading, Toko Roti ]

    Roti thailand

    Gue kira tempatnya kaya toko gitu dan menu2 lain selain roti, ternyata dia cuma tenant yg ada di pasar moi. After all rasanya enak, paling suka sama yg isi susu sih. Trus rotinya juga agak garing gitu, pas banget dan ga terlalu manis

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    KOI Cafe [ Bogor Tengah, Kafe ]

    Green Tea Macchiato

    Gue kira ini kaya cheese tea gitu, eh ternyata bukan yaaa.. gue sempet kepo yg putih2 diatasnya itu apa, ternyata itu macchiato nya dan gue juga masih penasaran ingredients nya apa karena ga dikasih tau. Yang green tea macchiato nya enak sih.. tapi yg ovaltine terlalu manis buat gue, mungkin lain kali gue beli yang less sugar kali yaa. anyway tempatnya juga cozy tapi ga terlalu besar, jadi gabisa nampung banyak customer

    Menu yang dipesan: Green Tea Macchiato, Ovaltine Macchiato

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Public Holiday [ Panglima Polim, Minuman ]

    Salted caramel kopi susu

    Obviously tempatnya kecil dan gabisa duduk2 nyantai karena konsepnya take away. Suka banget sama yg salted caramel, ga terlalu kopi tapi ga terlalu susu juga.. pas lah buat yang ga terlalu suka sama kopi trus ada rasa caramelnya juga

    Menu yang dipesan: Es Saltet Caramel Late

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Sushi & Sashimi [ Cakung, Jepang ]

    Sushi Aeon

    Kesini pas makan siang dan weekdays ntah kenapa ramenya kaya weekend. Jadi disini tuh ada banyak stall selain sushi dan kita bisa ambil sendiri trus langsung bayar di kasir. Gue mau makan sushinya karena banyak yg bilang enak dan gue berekspektasi tinggi sama rasanya. Eh ternyata pas gue makan sushi nya udah agak dingin gitu entah kenapa. Hampir semua yg gue beli itu dingin, rasanya juga biasa aja

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Kamu Tea [ BSD, Kafe ]

    Cheese Tea

    OMG sesuka ini gue sama kamu tea, paling suka yang dark cocoa sih.. Gabisa banget beli yang medium, kurang. Yang matcha sama thai cheese tea nya juga enak loh. Dan harganya worth it trus tempatnya juga cozy buat ngobrol2, bakalan balik lagi

    Menu yang dipesan: Dark Cocoa Cheese Tea, Matcha Cheese Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Bake-A-Boo [ Menteng, Kafe ]

    Risol sama donatnya enaaaaakkk

    Suka banget sama snack2 yang ada disini, paling suka sama dnat dan risolnya enaaaaaaaqqq banget. tapi es kopinya menurut gue biasa aja, ga terlalu berasa kopinya.. bahkan lebih berasa ke susunya. Tempatnya kurang pas buat duduk2 lucu sambil ngadem, lebih enak take away. Soalnya tempat duduknya diluar dan tokonya juga kecil

    Menu yang dipesan: Es kopi susu, Donat, Risol

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Martabak Air Mancur [ Bogor Tengah, Indonesia ]

    Martabak jagung keju

    Parah.. enak banget yang martabak manis jagung keju, ga ngerti lagi. Kaya makan jagung susu keju tapi ini pake adonan martabak. Trus menunya juga banyak bangetttttt, ada martabak telor, pempek, bakso dll. Untuk sebuah kios martabak, si martabak air mancur ini tempatnya cozy dan bisa dine in. Pelayanan baik

    Menu yang dipesan: Martabak jagung keju

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bear & Co [ Gambir, Kafe ]

    Cozy place

    Tempatnya cozy banget, lesehan dan banyak mainannya juga. Cappuccino nya juga enak, pelayanannya juga baik

    Menu yang dipesan: Cappuccino

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!