Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Ngopi di Bekasi Timur yang Nyaman

List Artikel
28 Juli 2023 | 0 Komentar
Tak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat ngopi di Bekasi Timur yang nyaman, PergiKuliner punya rekomendasinya buat kamu! Siapa di sini yang masih suka merasa Bekasi Timur itu kawasan yang jauh untuk ke mana-mana? Berarti kamu belum benar-benar mengeksplor kawasan ini nih.

Nyatanya Bekasi Timur kini jadi tempat nongkrong yang hits di mana banyak cafe dan coffee shop di Bekasi Timur yang seru buat didatangi. Mau ngopi pun sekarang tak perlu jauh-jauh ke Jakarta karena ada beragam tempat ngopi di Bekasi Timur yang nyaman. Tak cuma nyaman, tempat ngopi ini juga estetik buat dijadikan background foto-foto ataupun konten untuk dibagikan di media sosial.

Harga kopinya juga terjangkau dengan pilihan yang beragam. Dengan harga mulai dari 12 ribuan rupiah, kamu sudah bisa menikmati aneka minuman coffee dan non coffee yang nikmat. Selain itu, ada juga aneka snack, dessert, dan makanan berat buat yang ingin mengisi perut atau butuh camilan pendamping ngopi.

Tempat ngopi di Bekasi Timur ini juga kerap kali didatangi oleh mahasiswa dan anak muda karena harganya yang relatif terjangkau. Kalau kamu tertarik juga untuk berkunjung, kamu bisa simak nih review selengkapnya di bawah ini mengenai 10 tempat ngopi di Bekasi Timur yang nyaman!
Foto Temu Kamu Coffee & Eatery

Temu Kamu Coffee & Eatery

Jl. IR. H. Juanda No. 167, Bekasi Timur, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

PERFECT

Tempatnya sepi dan cocok untuk wfc. Pelayanannya oke dan modern banget. Ada banyak banget makanan dan minuman yang dihidangkan. buat mesennya pun bisa scan qr dan langsung pesan di webnya itu, jadi gak perlu cape-cape manggil waitress atau antri.

Foto Digerati House

Digerati House

Perumnas 3
Jl. P. Kalimantan Raya No. 18, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543037491

Pagi Ngopi Di Digerati

Tempatnya hanya rumah biasa yang diubah menjadi coffeeshop. Tapi dengan sederhana itu jadi memberikan kesan nyaman dan betah. Untuk yang suka ngopi pagi bisa ke sini karena Digerari buka dari jam 7 pagi.

Foto Sola Coffee

Sola Coffee

Perumnas 3
Jl. P. Mentawai II No. 168, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667900429

Cafe tambun

Cafe hits termurah ternyaman, pas banget dateng kesini sehabis hujan jadinya terlihat sejuk. Pelayanannya baristanya ramah banget. Ada outdoor Dan indoor. Disini juga ada wifi yang kenceng buat ngerjain tugas.

Foto Kopi Raga

Kopi Raga

Jl. Mayor Madmuin Hasibuan No. 72, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Tak seperti kelihatannya

Raga Kopi ini kalau dari luar terlihat tak terlalu besar tapi pas masuk takjub banget, dia tempatnya dua lantai, ada gazebo pula dan banyak spot untuk kamu yang suka foto-foto. Spot indoornya juga banyak ada di lantai 1 dan 2 nya.

Foto Grio Coffee

Grio Coffee

Jl. Kusuma Barat Raya No. 10, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660878981

Tempatnya Bagus dan Cantik

Kafe minimalis dengan interior menarik, disediakan indoor dan outdoor. Di sini juga ada WIFI jadi cocok buat ngerjain tugas ataupun wfc.

Foto Tjangkir Kopi

Tjangkir Kopi

Bebek Goreng H. Slamet
Jl. Pahlawan No. 27A, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1665490826

tjangkir kopi passwordnya

Pelayanannya bintang 5 karena kakak²nya ramah bgt, sangat cepat pelayannya, tempatnya juga nyaman.

Foto Bang Raden Gerobak Kopi

Bang Raden Gerobak Kopi

Jl. Agus Salim No. 164, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Tempatnya Luas Banget

Tempatnya disini sangat luas di banding outlet yang lain. Menurut Aku juga cukup nyaman disini. Karena Aku kesini sama teman-teman, jadi kita mencoba berbagai menu best sellernya disini.

Foto Talidara Coffee House

Talidara Coffee House

Grand Surya
Jl. Baru Underpass No. 9, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661440826

Donat kampung nya enak

Pas banget aku ke tempat ini sore hari jadi ga panas karna tempatnya outdoor semua tapi ada pohon juga yang bikin teduh dan tempatnya bersih, pelayanan disini ramah dan lumayan cepat, dan self service juga jadi jika habis makan dan minum dibuang sendiri sampahnya.

Foto Unino Coffee

Unino Coffee

Jl. Pahlawan No. 108, Bekasi Timur, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Makan Enak Harga Sahabat

Cafenya dilengkapi AC yang super adem.
Buat yang nyari cafe harus ada wifi, ini cafe bisa dijadiin salah satu wishlist karna wifinya kenceng shay. Buat menu makanan dan minuman juga banyak pilihannya.

Foto Komposisi

Komposisi

Jl. Agus Salim No. 184, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Cabang ke 2

Spacenya luas banget. Konsep bangunannya cukup unik. Warnanya juga serba putih, cantik sekali. Fasilitas lengkap, wifi ada. Hospitality juga ramah dan baik semua. Untuk menu juga banyak varian, ada makanan dan minuman.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?