Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Bakso Enak di Depok yang Enaknya Kebangetan

List Artikel
10 Agustus 2018 | 0 Komentar
Bukan rahasia lagi kalau bakso makanan Indonesia yang paling menyita perhatian. Tidak hanya orang Indonesia saja, orang luar negeri pun sangat suka dengan makanan berbentuk bulat satu ini. Diolah dari daging sapi dan dibentuk seperti bola, seporsi bakso dapat membuat perut kenyang. Apalagi jika ditambah dengan beberapa makanan pendamping seperti bihun, soun, mie kuning, sawi, tetelan dan tidak lupa kuah yang gurih berserta sambal yang pedas. Membayangkannya saja udah bisa bikin kamu ngiler kan? 
Bakso juga menjadi makanan yang paling mudah ditemui. Bakso gerobak keliling, tempat makan bakso di pinggir jalan hingga restoran di dalam mall pun ada yang menjadikan bakso sebagai menu utamanya. Dan kali ini PergiKuliner mau membahagiakan teman PergiKuliner Depok nih. Karena PergiKuliner punya tempat makan bakso yang terkenal enak dan favorit di Depok, Jawa Barat. Kelembutan daging bakso berpadu dengan gurihnya kuah bakso membuat tempat-tempat bakso ini menjadi sasaran utama jika orang-orang ingin makan bakso di Depok. Penasaran kan? Kira-kira nama tempatnya apa saja ya? Langsung aja lihat daftarnya di bawah ini!
Foto Pondok Bakso H. Rahmat

Pondok Bakso H. Rahmat

Jl. Radar Auri No. 2, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469877163

Baksonya lembut

Baksonya sendiri emang terbilang super lembut. Cuma rasa kuahnya pas sih, gurihnya pas buat yang ga terlalu suka micin, kalo pecinta micin kayaknya wajib tambah micin haha

Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Jl. Margonda Raya No. 434, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1509694628

ENAAAAAAAAAAAAK, Gurih, Nagih.

Ini bakso super urat dan kita baru pertama kali nyobain. Ternyata beneran, seenak itu. Enak bangeeeeet malah. Ini gak bohong atau di-endorse. Rasa dagingnya tuh berasa banget, kuahnya light, tapi gurih, udah gitu sambalnya nampol banget.

Foto Bakso Mas No

Bakso Mas No

Jl. Raya Gas Alam Blok B1 No. 10, Tapos, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1509694628

Bakso enak di dekat tol Cijago

Ini bakso Mas No, yg terkenal seantero Sukatani Depok nyerempet Cibubur hahaha. Kuah baksonya gurih trus baksonya itu daging banget apalagi kalo pesan yang urat. Beuh mantap. Buat yg lg iseng main di Depok dan arah Cibubur, main kesini cobain!

Foto Pondok Bakso Condong Raos

Pondok Bakso Condong Raos

Jl. Gede No. 153, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

ini enak lho...

kalau kalian lagi kepengen makan bakso yang enak dan harganya nyaman dikantong, Pondok Bakso Condong Raos mungkin bisa jadi pilihan yang pas, seporsi bakso dihargai Rp.13.000,- dan untuk setengah porsinya dihargai Rp.8.000,- ...

Foto Mie Ayam & Bakso Hamil Condong Raos 3

Mie Ayam & Bakso Hamil Condong Raos 3

Jl. Kemakmuran Raya No. 3, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Kuahnya Bening

Ini kuah baksonya bening dan baksonya cukup padat hmmm yummeehh Bakso uratnya enak dan dapetnya dua lhooo haha tau aja kan kalo kita makannya banyaak Bakso kecilnya juga enak dan halus. bakso disini worth it lah dengan harga segitu dan rasanya masih yummeehh.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?