Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe Korea di Jakarta dengan Bingsoo yang Menjadi Andalan

List Artikel
4 Agustus 2017 | 0 Komentar
Bingsoo merupakan dessert khas Korea yang sangat di gemari tidak hanya di negara asalnya saja namun hingga keseluruh dunia termasuk Indonesia. Buat teman PergiKuliner yang belum tau apa itu bingsoo, bingsoo (bingsu) adalah dessert yang berupa es serut yang diberi sirup atau susu kental manis dan ditambah dengan topping seperti kacang merah. Tapi sekarang kamu bisa menemui bingsoo dengan beraneka ragam rasa seperti matcha atau teh hijau, cokelat, aneka rasa buah-buahan seperti mangga, melon dengan topping yang juga beragam sesuai dengan rasanya. Makanan satu ini sangat cocok di konsumsi saat musim panas tiba seperti di Jakarta ini. Teriknya matahari membuat kita ingin menyantap makanan yang segar-segar bukan? Nah, kalau kamu ingin melepaskan dahaga kamu dengan menyantap bingsoo, kamu nggak perlu jauh-jauh ke Korea ya, karena di Jakarta juga ada kok cafe Korea yang mudah banget di temui seperti di mall dan lain sebagainya. Langsung aja yuk simak rekomendasi cafe Korea di Jakarta dengan bingsoo enak yang jadi andalan, di bawah ini!
Foto Patbingsoo

Patbingsoo

Excelso, Lantai 2
Jl. Pesanggrahan No. 2B, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444225330

Enak!

Nah bingsoo ovomaltine nya menurut saya juara banget sih, porsi besar, harga murah Cuma 35k terus enak bangett, sampai sauce coklatnya aja enak banget.

Foto Bing Go

Bing Go

Gandaria City, Lantai Upper Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484916502

All is my fav to be honestđŸ˜†đŸ‘Œ

Too in love with korean foods terutama dessert nya! Udh hampir semua rasa bingsoo disini aku coba but my fav is goguma (sweet potato) bingsoo and sometimes blueberry and manggo lol.

Foto Caffe Bene

Caffe Bene

Menara Rajawali, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1411901587

Bingsuuu bingsuuu

Untuk rasanya bingsu di caffe bene memang selalu jadi andalan. Gede banget dan pas banget untuk sharing. Untuk pelayanan nya juga ramah dan cepat.

Foto The Young Dong

The Young Dong

Ruko Crown Golf, Blok D No. 32, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

Melon bingsunya enak!

Untuk yang paling gue suka itu yg melon. Jd dalemnya itu es susu serut, eskrim vanilla dan ada potongan2 cheesecakrnya. Ini menurut gue yg paling light dan simple!

Foto An.Nyeong

An.Nyeong

Ruko Tanjung Duren Square, No. 1D
Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1438241182

Puaaassss!

Choco Bingsoo (55K): porsinya bisa banget disharing buat bertiga. Gak nyangka bisa segede itu. Karena udah kekenyangan, kita cuma bisa sanggup ngabisin setengahnya doang. Isinya melimpah, es serut terus dikasih bubuk coklat dan satu scoop vanilla di atasnya. Terus ditutupin sama astor deh

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?