Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Sate Taichan di Jakarta Ini Bisa Buat Kalian Ketagihan

List Artikel
5 Agustus 2017 | 0 Komentar
Sudah tau mau makan apa hari ini? Jika belum, maka memburu sate taichan di Jakarta sepertinya menjadi pilihan yang tepat. Akhir-akhir ini sate taichan menjadi makanan populer yang banyak diminati. Sate ini berbeda dengan sate pada umumnya. Sate taichan bewarna putih, bukan cokelat seperti sate pada umumnya karena tidak menggunakan kecap dan rempah lainnya ketika membakarnya. Bumbunya pun bukan lagi bumbu kacang melainkan sambal. Pedasnya pun tak perlu diragukan lagi mengingat melimpahnya cabe yang digunakan. Kepopuleran sate taichan membuat banyaknya tempat makan yang menyajikan menu yang satu ini. Sebelum kalian kecewa karena rasanya tidak sesuai harapan, PergiKuliner akan rekomendasikan tujuh sate taichan di Jakarta yang rasanya nggak mungkin mengecewakan. Bahkan kalian akan ketagihan dengan sate lembut dan paduan sambal yang menggoda. Yuk berakhir pekan di sini!
Foto Sate Taichan Bintaro

Sate Taichan Bintaro

Jl. Murai Blok J1 No. 7 (Bintaro Taman Barat), Bintaro, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447948578

taichan enak di bintaro!

awal tau sate taichan dari instagram dan ngiler banget ngeliatnya. nyoba satenya dan beneran enak! ngerasa aneh kok sate makannya pake sambel bukan pake bumbu kacang tapi pas di rasain wah enak banget!!!!

Foto Sate Taichan Bang Ompong

Sate Taichan Bang Ompong

Jl. Tanjung Duren Raya No. 55, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478698808

Sate kekinian yang unik

Tastenya unik menurutku walaupun dia ga di bakar dengan bumbu kacang atau bumbu kecap tapi rasa daging ayam nya yang alami berpadu dengan sambal cabe dan jeruk nipis bikin enak dan ngangenin đŸ˜‹

Foto Taichan Sate Pedes Leziss

Taichan Sate Pedes Leziss

Dapur Pejaten
Jl. Pejaten Raya No. 1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481524011

Taichan nek!

penasaran nyoba Sate Taichan ini yang setiap gue lewat kaya minta banget dicobain. Satenya bisa makan bareng lontong/nasi (5K). Satenya enak, boleh dicobain karena kursinya nyaman

Foto Sate Taichan Rakab

Sate Taichan Rakab

Jl. Panglima Polim IX (Depan Apotek Century), Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

Huh hah huh hah

Nah untuk taichannya sendiri yang paling mencolok gue rasa adalah sambelnya yg makin pedes dan menurut gue makin enak! Gue bukan pecinta pedes tp sambelnya taichan ini bikin susah nolak. Enak banget!

Foto Warung Wakaka

Warung Wakaka

Jl. Pluit Karang Barat Blok P2S No. 78 - 80, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1445346497

Enak-enak!

Sate taichan, taichan kesukaan gue sejauh ini, dagingnya terbilang gendut dibandingkan dengan yang lain, sambalnya juga mantaf, pedas dan asamnya berasa! 1 lusin kurang sih..

Foto Sate Taichan H. Yogi

Sate Taichan H. Yogi

Jl. Joglo Raya No. 70D, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444225330

Sate nya Gendut2

Sate nya gendut2 dan sambelnya pilihannya macem2 bahkan ada taichan pakai topping keju segala. Tapi buat saya, tetep taichan sambal original nya juara enak banget, tasty sampai ke daging2 nya.

Foto Kedai Uncle Do

Kedai Uncle Do

Jl. Tebet Raya No. 38C, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496133716

Ena skale

Jadi pesen sate taichannya lewat gojek trs shock kenapa bungkusnya kecil banget:") trus pas dicoba ternyata sate taichannya ENAK BANGET PARAH.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?