Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Nasi Goreng Enak di Bogor yang Pasti Bikin Kenyang Perutmu

List Artikel
10 Mei 2022 | 0 Komentar
Siapa yang tidak kenal dengan makanan khas Indonesia yang satu ini? Nasi goreng telah menjadi makanan favorit bagi banyak masyarakat Indonesia, bahkan Nasi goreng juga banyak digemari oleh para wisatawan asing bila sedang berkunjung ke Indonesia. Nasi goreng cocok sekali disantap sebagai menu sarapan ataupun untuk makan malam. Jika kamu sedang berada di Bogor dan mencari nasi goreng yang enak di kota hujan ini, kamu bisa coba datang ke lima tempat makan enak di Bogor berikut ini. Ternyata tempat makan berikut ini memiliki menu nasi goreng dengan banyak pilihan yang tentunya lezat rasanya, harganya pun termasuk terjangkau jika dibandingkan dengan porsi yang didapat. Yuk simak rangkuman PergiKuliner berikut ini tentang lima nasi goreng enak di Bogor yang akan membuat perutmu kenyang!

Foto Warung Gumbira

Warung Gumbira

Jl. Pangrango No. 1, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Lumayan Buat Nongkrong

Pilihan makanannya lumayan banyak,soal rasa not bad lah. Beberapa menu yang kita pesan ngga mengecewakan. Harga masih masuk akal,pelayanan juga ramah. Oh ya dibagian depan ada stall yang menjual aneka minuman lucu,cukup menarik.

Foto Two Stories

Two Stories

Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1438611605

Romantic!

Ada smoked beef fried rice, potato sausage gratin, chicken roulade with buttered rice, empal burger, potato wedges, calamari. Semua rasanya enak tapi gaada yang spesial dan bikin nagih banget. Porsinya besar super mengenyangkan.

Foto RM Bumi Aki

RM Bumi Aki

Jl. Raya Puncak No. 59, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453994568

Nuansa, Makanan, dan Servicenya yang mantap

Pergi ke puncak sama temen-temen, dan dapat rekomendasi dari teman untuk cobain makanan disini. Serius ini enak banget dan rame, tempatnya cantik dan juga nuansanya buat rilex banget. Makanan yang disajikan juga wangi dan enak

Foto Raindear Coffee & Kitchen

Raindear Coffee & Kitchen

Jl. Bina Marga I No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Yang Lagi Happening di Bogor

Nasi Goreng Cumi Hitam random aja kita pilih, surprisingly rasanya enak bangeeet. Sengaja request pedas, nasinya gurih, pakai sambal matah yang selain pedas juga enak, ngga langu. Sunny side up jadi pemanis dan pelengkap nasi goreng ini, suka sekali.

Foto ROOFPARK Cafe & Restaurant

ROOFPARK Cafe & Restaurant

The RAJA FO (Fashion Outlet), Lantai 3, Rooftop
Jl. Raya Pajajaran No. 3, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Sore Romantis

Nasgornya lumayan enak,mungkin karena pedas banget. Bumbu nasgornya simple,nasgor putih dengan irisan daging kambing dan tauge.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?