Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Steak Enak di Bogor yang Rasanya Tidak Mengecewakan

List Artikel
14 Juni 2023 | 0 Komentar

Bagi kalian penggemar steak, tentunya menemukan tempat makan steak enak adalah hal yang paling menyenangkan. Bisa menyantap seporsi steak enak apalagi dengan harga yang terjangkau pasti jadi dambaan para penggemar steak di Jabodetabek. Nah, tempat makan steak yang tidak boleh kalian lewatkan adalah steak enak di Bogor. Menawarkan steak harga terjangkau dengan kualitas daging yang jempolan menjadi andalan bagi beberapa restoran steak di Bogor berikut ini. Pilihan daging yang ditawarkan juga tidak kaleng-kaleng. Mulai dari tenderloin, sirloin sampai wagyu bisa kalian nikmati bersama varian saus seperti blackpepper, barbeque, dan mushroom yang lezat. 


Selain juaranya dalam menyajikan steak enak dan terjangkau, steak enak di Bogor ini juga memiliki suasana tempat yang terbilang nyaman juga buat bersantai. Mau mengadakan acara kumpul-kumpul bareng teman, acara formal, ataupun sekedar hangout sambil makan steak enak bisa kalian lakukan disini. Intinya, tempat makan steak ini tak bakal mengecewakan buat dikunjungi. Buat yang sudah tidak sabar melihat tempatnya, langsung saja nih PergiKuliner suguhkan 7 rekomendasi tempat makan steak enak di Bogor!

Foto Tokyo Skipjack

Tokyo Skipjack

Kota Wisata Cibubur, Cluster Amsterdam
Jl. Boulevard Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1670326403

Outlet Tokyo Skipjack Terbaru di Cibubur

Kami mencoba saus homemade barbecue dan creamy mushroom. Untuk dagingnya, dimasak secara medium welldone dan benar2 empuk dan juicy.

Foto B'Steak Grill & Pancake

B'Steak Grill & Pancake

Jl. Pajajaran Indah V No. 45, Bogor Timur, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1518422975

B'STEAK Bogor

Chicken in the Basket & Wild West Sizzler w/ Mushroom Sauce. Untuk steaknya empuk, dan mushroom sauce nya juga enak. Sedangkan utk cemilan chicken in the basket itu chicken strip dgn kentang goreng.

Foto Bavarian Haus Bratwurst & Grill

Bavarian Haus Bratwurst & Grill

Jl. Raya Puncak KM 72, Puncak, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1521558093

Beef menu Idea for Lunch

Dagingnya disini bener-bener lembut saat digigit dan dikunyah, dimungkinkan karena mereka menggunakan daging impor dan diolah sendiri langsung, selain itu juga dagingnya bener-bener tender dan juicy. Sausnya disini gurih banget, not too salty, manis on the point.

Foto Two Stories

Two Stories

Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Ngafe enak di Bogor

Chicken steak nya tasty, makan steak nya aja tanpa sauce udah enak. Mushroom sauce nya kental dan enak. Wedges nya crispy dan tasty. Mix vegetables nya fresh dan manis jagungnya.

Foto Dimitree Coffee & Eatery

Dimitree Coffee & Eatery

Jl. Pangrango No. 5, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Oke Juga

Sirloin steaknya enak. Sementara mochanya meskipun datang dengan latte art yang kurang rapih, rasanya cukup enak. Kalau fresh milk segar dan sedikit manis.

Foto Kedai Kita

Kedai Kita

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Cabang Taman Budaya

Favorit saya tetap Steak Lidah yang semakin hari makin naik harganya, tapi tetap saja diorder hahaha. Rasanya juga sama, enak buat saya, lidahnya tebal meski ukurannya makin menciut.

Foto The Obonk Steak & Ribs

The Obonk Steak & Ribs

Jl. Heulang No. 1 - 4, Tanah Sareal, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1670055836

Steak lokal dan Import

Ada daging lokal dan import. Import dagingnya lembut, manula pun bisa makan dengan mudah. Saus nya pas banget, di mix sayuran + kentang.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?